Mohon untuk pembaca yang bijak ya hehehe. Ini khusus. ++++
Jadi mohon bijak dalam membaca🙏Don't REPORT! if you don't like it please leave this stall ⚠️
Halooooo pembaca baru...untuk pembaca lama silahkan di baca ulang, kalian pasti kangen kan?
HAPPY READING 🥀
***
Pagi ini aku ingin menemui kekasih ku di kantornya. Kekasih ku baru saja pulang dari Jerman, pejuang LDR macam ku memang penuh rintangan, maka dari itu secara tak sabar aku segera menghampiri nya.
Ia pulang langsung ke kantornya karena masih banyak pekerjaan disini. Dengan tekad yang sangat besar, aku mengunjungi kantor nya.
Setelah sampai cukup ramai di depan. Aku melangkah ke lantai atas, karena ruangan kekasih ku ada di lantai atas.
"Permisi, pak Taeyong nya ada di dalam?." Tanyaku pada pria yang tegap berdiri di depan pintu ruang kekasih ku.
Ia menoleh dan menatap ku dari atas sampai ke bawah, sesekali dia menjilati bibirnya. Lalu tersenyum devil.
"Ekhem..maaf apa ada-
"Jangan ganggu dia!"
Apa maksud pria ini?! Aku bingung dengan jawabannya.
"Taeyong gak ada di ruangan nya, dia masih di Jerman."
"Anda ini lucu ya, saya ini pacarnya jadi saya tahu betul kalo Taeyong pasti ada di ruangannya."
"Dia gak ada."
"Ck..baru aja dia ngabarin saya, jangan aneh-aneh deh kalo gak mau ngasih tau ya udah. Minggir, saya mau masuk."
Aku membuka pintu dan mengedarkan pandangan ke seluruh ruangan taeyong, namun nihil. Tak ada taeyong disana.
"Percaya?" Bisiknya di belakang ku.
"Kemana dia, masa sih kamu bohongin aku." Gumam ku pelan, yang masih di dengar oleh pria itu.
"Saya tahu dimana Taeyong berada."
"Dimana?" Jawabku cepat.
"Ada syaratnya."
"Gak usah banyak basa-basi cepat kasih tau, saya akan beri semua apapun yang kamu mau!."
"Apa pun?" Tanyanya dengan raut menyebalkan.
"Iya." Astaga, aku salah dalam mengambil ucapan. Jika pria ini meminta macam-macam aku harus bagaimana.
"Ikuti saya."
Aku mengikuti nya dari lorong ke lorong dan naik lift beberapa kali. Bahkan melewati tangga yg tinggi.
Aku ingin protes tapi kerinduan ku pada taeyong memang tak bisa di bohongi.
***
"Sudah sampai."
"I-ini?" Aku terkejut bukan main. Pasalnya pria bernamtag Doyoung itu membawa ku ruangan paling atas dan terdapat ruangan VIP tetapi tak ada penerangan cahaya sedikit pun.
"Masuk aja, dia ada didalam."
Melangkah demi melangkah untuk sampai di dalam, aku mengeluarkan ponsel dan menyalakan senter. Tapi pergerakan seseorang membuat ponsel ku jatuh.
"Argh..!"
"Ssh lepas.."
Sial. Berani sekali orang ini meremas payudara ku dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
K-POP NC NCT 21+
Novela JuvenilLAPAK KHUSUS DEWASA 21+!! JIKA TIDAK SUKA TINGGALKAN LAPAK INI⚠️ Haii aku kembali lagi me-repost cerita one shoot kemarin yg sempat kena report! Semoga tidak kena REPORT lagi🙏 •DILARANG PLAGIAT KERAS❌ Peringkat cerita:🥇 #1 - young adult (Desember...