Mohon untuk pembaca yang bijak ya hehehe. Ini khusus. ++++
Jadi mohon bijak dalam membaca🙏Don't REPORT! if you don't like it please leave this stall ⚠️
Halooooo pembaca baru...untuk pembaca lama silahkan di baca ulang, kalian pasti kangen kan?
HAPPY READING 🥀
***
"Naega neomu joha ottokhe nig-"
"Ck...!"
Pria yang tengah duduk di hadapan wanitanya terlihat menghela nafas lelah.
"Mau aku hibur gimana lagi sayang??"
.
.
.Ck. Malas sekali rasanya mempunyai kekasih seperti Jungwoo. Dia selalu bersikap seperti anak kecil dan ber-aegyo di depan ku. Ingat hanya didepanku!
Jika aku bersama dengannya di lingkungan luar, ia berubah 100%.
Menjadi pria gagah, gentle, cool,dewasa. Dan terlihat bahwa ia tengah melindungi kekasihnya yaitu aku.
Tetapi jika berdua denganku, ia berubah menjadi bocah. Bersikap aegyo, bertingkah alay, bahkan ketika berbicara saja ia menggunakan suara-suara bak anak kecil.
Dia pikir itu lucu, menurut ku tidak sama sekali! Inginkan putus dengan nya, namun rasa cinta dan sayang padanya membuat ku harus bersabar menghadapi sikap Kemayu nya.
"Aku mau pulang!"
Jungwoo pindah dan duduk di samping ku, ia menyampirkan rambut ku ke belakang.
"Kenapa? Aku salah lagi ya?"kata Jungwoo dengan suara lirih.
"Ngga ko, aku cuma mau pulang aja." bohong ku padanya.
"Nginep aja, biasanya juga nginep di rumah aku"
"Ngga, aku disuruh pulang." Bohong ku lagi.
Jungwoo menunduk menghela nafas berat, dan mengusap wajahnya kasar.
"Kalo kamu gak suka ya bilang!" Katanya masih menunduk.
"G-gak suka apa?"
Jungwoo menegakkan tubuhnya dan berjongkok di hadapan ku.
"Kamu mau aku jadi pacar yang kaya gimana? Cool, gentle, gagah, atau kaya preman preman di luar sana yang-"
"Ngga...!"
"Aku bilang, aku cuma mau pulang!" Aku segara berlari keluar dari kamar nya dan segera pulang. Aku tahu Jungwoo mengejar ku, namun ia kalah cepat karena aku sudah naik taksi yang kebetulan lewat.
***
Cafetaria~
"Guys! Gue punya informasi menarik nih.."
"Apa?" Jawab kami bersama.
"Ternyata, Yuna kalo lagi berduaan sama cowoknya sering ML lho haha.. katanya cowok nya sering maenin-hmpph..."
"Mulut lo ya Ra, sotau banget!" Yuna yang membungkam mulut Ara.
Aku hanya tertawa melihat kebobrokan mereka, sering sekali mereka saling membuka aibnya.
"Yaelah emg kenapa Yuna? Sekalian aja Lo bongkar semua nya haha.. kan cowok lo di depan kita cuma mesem mesem doang giliran berdua aja lo romantisme dan mesra-mesraan."
"Ckk..gue malu lah lo ngomongnya terlalu vulgar anjing!!"
"Punya urat malu lo?"
"Btw, gimana hubungan lo sama Jungwoo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
K-POP NC NCT 21+
Novela JuvenilLAPAK KHUSUS DEWASA 21+!! JIKA TIDAK SUKA TINGGALKAN LAPAK INI⚠️ Haii aku kembali lagi me-repost cerita one shoot kemarin yg sempat kena report! Semoga tidak kena REPORT lagi🙏 •DILARANG PLAGIAT KERAS❌ Peringkat cerita:🥇 #1 - young adult (Desember...