{3}-Hot Widower (Johnny)

27.8K 234 3
                                    


Mohon untuk pembaca yang bijak ya hehehe. Ini khusus. ++++
Jadi mohon bijak dalam membaca🙏

Don't REPORT! if you don't like it please leave this stall ⚠️

Halooooo pembaca baru...untuk pembaca lama silahkan di baca ulang, kalian pasti kangen kan?



HAPPY READING 🥀


Rencananya hari ini aku mau berkunjung ke rumah Mas Johnny. Laki-laki tampan dan keren, ia duren beranak satu. ( Duda kereeeeeen).

Ia merupakan teman papaku, semenjak bekerjasama dengan perusahaan nya papaku dan Mas Johnny semakin akrab dan tak sungkan kami di undang terus ke acara makan malam dirumah nya.

Jujur saja aku senang jika di ajak kesana, selain mengajak main Samuel (anak Johnny) aku juga ingin caper terhadap Daddy nya hoho.

Usiaku dan Johnny tidak terpaut terlalu jauh bedanya. Dia sekitar 27 tahun, dan aku baru berusia 20 tahun, hoho.

Samuel dan Johnny di tinggal mendiang istrinya sejak Samuel lahir. Di saat itu Johnny mengurus Samuel sendirian.

Dan kini Samuel telah berusia dua tahun, ia lucu dan tampan sama seperti Daddy nya. Namun, yang berbeda Daddy nya mempunyai tubuh tegap, tinggi, proposional, dan SIXPACK.

Kami telah sampai di rumah mewah Johnny "Ka Ema.." teriak Samuel dan langsung berhamburan ke pelukan ku.

Aku membalas pelukan nya, dan menciumi dahi anak ini. "Ayo macuk.." ajak Samuel dan menuntun tanganku.

Ku rasa kedua orangtuaku pergi ke ruang tamu dengan Johnny. Aku tidak tahu apa yang sedang mereka bicarakan.

***

Setelah acara makan nya selesai, Samuel mengajak ku bermain di ruang TV.

"Ka Ema aku pengen mandi bola.." pinta Samuel padaku.

"Ini mandi bola Sam, tuh liat ini banyak banget bola nya." Kataku seraya mengumpulkan bola-bola itu yg berserakan.

"Ih bukan ka Ema, aku pengen nya pake air " katanya dengan lucu.

"Emang dibolehin sama Daddy?" Tanyaku.

"Boleh..." Jawabnya seraya menyengir kuda.

"Ya udah, kaka bilang dulu ya ke daddy kamu." Ketika aku mau melangkah Samuel justru keluar dari bola-bola itu dan mencegah ku untuk pergi.

"Kenapa Sam hm?" Aku berjongkok dan mencubit pipinya.

Samuel menggeleng dan mendunduk "kenapa? Takut sama Daddy?."

Samuel makin mendunduk dan berjongkok " Sam? Kaka ko yang minta izin sama Daddy nya."

Samuel berjongkok menutupi wajahnya dengan tangannya, ia seperti menangis.

"Sam-

"Sam What is wrong with you?" Suara seksi Johnny membuat jantungku berdetak tak karuan.

"Hey, ada apa? Bangun boy." Johnny berusaha mengangkat wajah Sam, namun Sam tak kunjung menampakan wajahnya.

"Ini Sam kenapa Em?" Pertanyaan Johnny membuat ku sadar dari lamunan.

"I-itu dia mau mandi bola pake air katanya Mas." Jawabku gugup.

Johnny menghela nafas dan merangkul Sam dan membawa nya ke sofa. Akhirnya Sam menampakan wajahnya yang sembab, benarkan Samuel menangis.

"Kenapa menangis boy? Ayo kita mandi bola, tapi ada syaratnya." Ucap Johnny seraya mengusap wajah Sam penuh air mata.

K-POP NC NCT 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang