1+perkenalan

800 300 256
                                    

Cklekkk...

" Selamat datang di rumah baru" ucap pria paruh baya yang baru memasuki usia 45 tahun , Aldo Wijaya .

" Yeaaayyy" suara anak laki-laki yang berusia 5 tahun menyauti ucapan papanya dengan semangat , Meydino Alex Putra Wijaya atau Dino .

" Ayoo masuk " ucap seorang wanita dewasa yang bahkan masih terlihat masih belasan tahun di usianya kini , Raina Indah .

Semua keluarga melangkahkan kakinya di rumah megah yang baru saja mereka tempati , tapi langkah Raina terhenti saat merasa putrinya tak kunjung melabgkahkan kakinya ke rumah mewah tersebut .

Ia menolehkan dan mendapati putrinya berdiri di depan pintu sambil menatap ke arah langit-langit rumahnya . " Ayo masuk , bunda tau kamu masuh belum bisa ikhlas pindah ke jakarta , tapi ini hanya selama 3 tahun saja sayang " ucap raina menasehati putrinya .

Bella Kanaya Putri Wijaya atau biasa di panggil Bella. Hidup hampir 16 tahun di tanah kelahirannya Surabaya , kini harus pindah ke jakartan karna tuntutan pekerjaan papa nya .

Bella memiliki banyak teman di surabaya yang membuat dirinya enggan pindah dari kotanya tersebut .

Bella melihat seluruh sisi rumahnya yang memeng telah di desain modern . " Ayo bunda anyar kek kamar kamu " ucap raina pada sang Putri .

Kamar bells terletak di lantai dua , pintu bercat putih dengan namanya di depan pintunya menjadi lertanda bahwa ini kamarnya . Memang Bella ingin kamarnya di desain persis kamarnya dulu . Bukan kenapa , pasalnya Bella Tipe orang yang tak suka dengan hal baru ia lebih suka dengan apa yang ia nyaman meskipun tak baru .

" Bun kapan aku mulai sekolah " tanya bells pada sang bunda . "

" Emm mungkin Minggu depan ajaran baru udah di buka , kamu tenang aja papamu udah daftarin kamu kesekolah sma yang bagus kok "

" Bukan gitu Bun , cuman bells takut ga lunya teman "

" Putri bunda ga mungkin gak punya teman , kamu istirahat dulu ya nanti barang kamu di bereskan sama pembantu "

Bella pun memilih mengganti pakaian nya dengan pakaian sehari-hari nya . Matanya melihat balkon yang menarik perhatiannya . Dirinya di buat takjub sama rumah barunya , karna yang ia lihat pemandangan belakang rumanya yang sangat mewah dengan kolam renang besar serta gazebo-gazebo di pinggirannya serta taman-taman yang di buat secantik itu .

" Wihhh parah cantik banget rumahnya "

⚫⚫⚫

Sudah lima hari Bella dan keluarga pindah ke jakarta kegiatannya seperti biasa hanya saja Bella belum sama sekali keluar dari rumahnya sama sekali .

Tapi raina hari ini berinisiatif mengajak anak-anak nya pergi ke mall untuk membeli keperluan untuk sekolahnya .

Mereka kini pun telah berada di perjalanan menuju mall terdekat . " Kak besok Senin aku sekolah loh " ucap Dino pada Bella .

" Dihh emang udah bisa ngomong r , kata Bu guru itu kalo mau sekolah harus bisa ngomong r tau " ucap Bella

" Bisa kok elllll"
" Dih apaan ga bisa yeeee" ucap Bella saat mendengar adiknya berusaha ngomong r yang memang belum bisa ngomong r .

" udah-udah jangan berantem ayok turun kita udah nyampe "

Mereka bertiga pun berjalan beriringan ke dalam mall , mereka pergi ke toko perlengkapan sekolah terlebih dahulu .

Disana Dino sangat antusias sampe Raina kewalahan mengejar Dino yang terus berlarian . Bella pun mengejar Dino hingga ia mendengar suara seperti sesuatu jatuh saat ia menoleh ia melihat Dino tengah tersungkur di lantai toko .

" Tuhkan apa kakak bilang jangan lari-lari an Dino " ucap bella sambil membantu Dino berdiri .

" Eh jangan marahin adeknya itu salah gue kok ga sengaja nabrak adik Lo " ucap seorang remaja laki-laki yang memang tak sengaja menabrak Dino tadi .

" Eh maaf ya kak " ucap Bella .
" Gue yang harusnya minta maaf , maaf ya " ucap laki-laki tersebut pada Dino .

Bella yang tak enak hati langsung mengajak Dino pergi dari laki-laki tersebut , tanpa ia sadari remaja tadi memanggilnya tapi tak di hiraukan oleh Bella .

" Dino kalau masih lari-larian Kaka bilangin ke papa loh"
" Iya kak Dino janji ga akan lali lalian lagi "
" Oke pinter , sekarang ayo ke bunda "

⚫⚫⚫

Malam hari sangat damai di kediaman keluarga Wijaya , hanya suara dentingan sendok makan yang di dengar di dalam ruang makan .

" Gimana anak-anak papa udah siap belum besok udah sekolah "

" Siap dong pa " ucap Dino dengan semangat .
" Kalau kamu bella "

" Siap kok "
" Kamu jangan kawatir teman , nabati pasti kamu punya teman disana kan besok MOS dulu nah di situ kamu cari teman yang banyak " ucap papa Bella menyemangati nya .

" Iya pa "

Selesai makan malam dan berbincang-bincang dengan keluarganya , Bella memilih masuk kekamarnya . Ia mengambil lipbalm yang biasa ia kenakan tapi ia baru menyadari kalau lipbalm nya hilang .

Ia mengingat-ingat kembali dimana ia terakhir kali meletakkan lipbalm tersebut , tapi ia tetap tak mengingatnya.  Ia pun memakai lipbalm miliknya yang lain dan langsung tidur karna besok pagi ia harus masuk sekolah .

_______________________________________________

To be continue 💜

Mau nampilin cast nihh ...
Tapi buat cast orang tua ga tak kasih soal nya bingung 😂...

* Nih cast si ganteng gemes Meydino
Dino kecil

* Nih cast si ganteng gemes Meydino Dino kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

* Si cantik Bella Kanaya Putri W

* Si cantik Bella Kanaya Putri W

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cantik banget ga sihhh....

JANGAN LUPA VOTE YAAAAA💜💜💜
Janji lohhh🥺

KANAYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang