26

70 53 40
                                    

Di lapangan basket SMA Nusa indah hari ini sudahi isi beberapa cowok tampan yang tengah latihan basket . Rendi terlihat menggiring bola basket dan memasukkan kedalam ring hingga mencetak point' .

Di lain tempat , di tempat penonton seorang gadis yang tangannya membawa botol air minum tengah bersorak-sorak saat Rendi kembali mencetak poin .

Gadis dengan rambut yang tergerai lurus itu nampak sangat semangat dengan terus meneriaki Rendi .

"Waahhh kak Rendi !!"

Rendi yang mendengar teriakan itu ia langsung menoleh melihat ke arah tempat penonton , di sana hanya ada satu orang . Saat watu latihan berakhir Rendi langsung menghampiri gadis tersebut .

"Nih kak aku bawain minum ,"

Gadis tersebut adalah Mitha , sejak bel istirahat berbunyi ia langsung ke lapangan basket saat melihat Rendi main basket .

"Makasih ... Tumben sendirian ? Bella mana ?"

"Bella lagi kepustakaan di suruh guru ,"

"Kamu enggak ?"

"Tadi iya , sekarang enggak liat kak Rendi main lebih seru hehehe..."

Rendi yang tak bisa menahan tangannya untuk mengelus rambut Mitha , ia langsung melakukannya . Ia tersenyum dengan mengelus rambut Mitha dengan sedikit memberantakkan rambutnya .

"Ihh kak Rendi jangan gini nanti Mitha tambah nyaman gimana ," ucap Mitha tanpa sadar .

Rendi terkekeh mendengar ucapan Mitha , ia terlalu polos dan lugu pikir Rendi . Mitha yang menyadari ucapannya langsung menutup mulutnya dengan tangannya kaget .

Mitha mengeluarkan biskuit coklat di sakunya dan langsung memberikan ke tangan Rendi .

"Ini jangan lupa di makan ya , tadi jangan di dengerin kak ...." Ucap Mitha dengan langsung lari terbirit-birit , ia terlalu malu karna ucapannya tadi .

Sampai di lorong kelas-kelas Mitha mulai berjalan normal , namun telinganya tiba-tiba mendengar nama Bella yang di sebut . Ia tak yakin yang di sebut beberapa siswa tadi adalah Bella sahabatnya .

Namun lama-kelamaan nama Bella semakin sering di sebut , ia melihat beberapa gerombolan siswa yang tengah melihat layar hp di depan kelas . Mitha menghampirinya dan bertanya apa yang sedang mereka lihat .

"Lo gak tau ? Liat aja di Instagram nya @anaksmanusaindah ." Ucap siswa tersebut .

Mitha langsung mengeluarkan hpnya dan mulai melihat Instagram . Ia melihat satu postingan yang berisi video yang suara nya tak jelas karna itu video yang di ambil dari jarak yang tak dekat .

Namun caption-nya menjelaskan semua yang di ucapkan disana . Caption ya lebih mengarah kalau Bella tengah menyatakan perasaannya ke Rangga namun Rangga menolaknya bahkan Rangga menyuruhnya untuk menjauhinya .

"Caption gilak !! Mana mungkin Bella suka sama Rangga !" Ucap Mitha yang masih menonton video dengan berjalan .

"Gila ya Bella , dulu aja sok-sokan benci sama Rangga eh sekarang malah dia yang nembak duluan hahaha..."

"Iya kalau gue sih malu , mana udah di tolak eh masih maksa lagi ...."

"Hahaha drama banget sih ...."

Ucapan berapa siswa yang melewati Mitha mampu membuat emosi Mitha naik , karna tak terima sahabat di tertawakan , Mitha berniat menjahili mereka .

Ia berjalan dengan sedikit berlari lalu menyenggol kan bahunya ke bahu siswa tadi hingga membuat siswi tersebut jatuh tersungkur .

KANAYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang