29

61 41 15
                                    

Siang ini di kelas Bella sedang pelajaran seni budaya , di meja masing-masing sudah ada buku gambar serta kuas dan cat yang sudah di siapkan .

Seluruh siswa berkonsentrasi untuk melukis yang bagus tak terkecuali Bella dan Mitha . Buku gambar Mitha sudah terlukis gambar vas bunga , sedangkan di buku Bella sudah ada gambar burung-burung yang terbang di langit senja .

Namun konsentrasi Bella buyar saat suara notif di hp nya mengganggunya . Ia melihat siapa yang mengiriminya pesan saat jam pelajaran seperti ini .

Nama seseorang yang baru-baru saja membuat hatinya benar-benar bergetar tertera di layar hp Bella .

Ranggila

Hari ini gue latihan di lapangan basket

Ya terus ?

Menurut Lo

Bella memutar bola matanya malas melihat pesan Rangga , dia selalu seperti ini tinggal bilang aja gue harus kesana apa susahnya sih , pikir Bella .

"Kenapa bel ?" Tanya Mitha .

"Eh enggak papa kok ."

" Oke anak-anak selesaikan lukisan kalian di rumah ya kayaknya waktunya sudah mau habis , ingat Minggu depan sudah harus selesai !" Ucap guru seni budaya yang mengajar di kelas Bella .

"BAIK BU ..."

Tepat setelah mengatakan tersebut bel istirahat berbunyi , seluruh siswa pun langsung membereskan beberapa perlengkapan yang ada di meja mereka masing-masing .

"Lo laper ga mith ?" Tanya Bella .

"Emm enggak sih kenapa ?"

"Kita ke lapangan basket yuk , hari ini kan ada yang latihan basket ," ucap Bella .

"Boleh , tapi Lo tau dari mana ?" Tanya Mitha .

"Udah ayo banyak tanya dehh ..."

Mereka berdua bejalan bersama memasuki lapangan basket , disana hanya ada beberapa siswa yang menonton latihan basket . Sedangkan tim basket kini sedang bermain basket .

Bella mencari Rangga yang tadi bilang akan latihan basket , dan yah yang di cari sedang memantulkan bola basket dan memasukkan ke dalam ring .

Pandangan mereka sempat bertemu saat Rangga berjalan ke arah pinggiran penonton , tapi hanya sebentar karna setelah itu Rangga kembali melanjutkan permainannya .

"Wahh bell liat deh kak Rendi gila berdamage banget ga sihh ..." Ucap Mitha heboh .

Bella tak menanggapi ucapan Mitha karna ia tau Mitha hanya akan terus memuji ketampanan Rendi hingga membuat dirinya bosan .

Latihan basket pun selesai , beberapa siswa yang bermain basket sudah meninggalkan lapangan basket hanya ada beberapa siswa saja di lapangan tersebut .

Mitha yang melihat Rendi menatap ke arahnya tersenyum , ia mengambil air minum yang ia bawa tadi . Namun pikirannya salah , Rendi bukan menatapnya tapi lebih menatap ke arah Bella yang berdiri di sampingnya .

Bella yang memang tak menatap Rendi kaget tiba-tiba Rendi sudah ada di depannya .

"Bel aku mau ngomong sesuatu sama kamu ," ucap Rendi .

KANAYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang