Bellaaaaaku
Bel Lo dimana ?
Bel bales dong ...
Bella ih
Bel gue harus ottokae
ㅠ.ㅠDi dalam kamar bernuansa warna pink , sebuah lemari pakaian yang pakaiannya sudah tergeletak di kasur dengan sangat berantakan . Mitha yang menggigit kuku-kukunya tengah menunggu balasan chat dari Bella .
Kling ...
Bellaaaaaku
Apaan ??
Lo cerita aja belom udah ottokae-ottokae ajaSumpah bel jantung gue rasanya mau copot
Kak Rendi bel !
Kak Rendi ngajak gue jalan !!!!
Gilak gue seneng bangettSumpah loh
Kok bisa ?
Kak Rendi ga lagi kerasukan kan ?Yeee dasar jomblo
Mengiri kan LoGa ya ngarang Lo
Terus Lo chat gue kenapa
Ottokae-ottokae apaan sih ??Hehehe gue bingung harus pakek baju apa
Pakek baju yang Lo punya
Gue tau tapi enaknya apa ya ??
Dress? Jangan ribet gasih ?Pakek baju santai aja
Lagian kan mau jalan doangBener juga ya
Ya udah gue mau siap-siap
Dadah belakuuuu....
Gue mau kencan-_-
Mitha tertawa melihat balasan dari Bella , Mitha segera mengambil kaos dan celana jeans dan menggantinya .
Mitha juga mengambil kardigan bunga-bunga yang sangat cantik di pakai Mitha . Tak lupa ia memoleskan sedikit makeup di wajahnya , dan juga mengikat rambutnya setengah dan sisanya ia biarkan tergerai .
Di lain tempat di kamar milik Rendi , ia tengah bersiap-siap akan pergi dengan Mitha . Ia mengenakan kaos yang di luarnya mengenakan Hoodie warna biru tua .
Rendi yang tengah menyisir rambutnya menatap aneh Rangga dari pantulan kaca nya . Ia melihat Rangga yang tengah berbaring di kasurnya dengan tersenyum-senyum menatap layar hp nya .
Ide jail pun muncul di kepala Rendi , ia menyemprotkan parfum lalu melemparkan parfum itu kearah Rangga .
"Sialan Lo !" Ucap Rangga saat botol itu mengenai perutnya .
"Udah gila ya Lo ?" Tanya Rendi .
"Lo kali yang gila ! Btw Lo mau kemana udah rapi aja ," tanya Rangga .
"Keluar ."
"Sama ?"
"CK kepo banget kayak cewek ! "
Rendi mengambil sepatunya dan mulai memakai sepatu tersebut .
"Gue mau keluar sama Mitha , Lo kalo mau rokok an balik ke kamar Lo sendiri !"
"Iya-iya cerewet kayak cewek Lo !!"
Rendi keluar dari kamarnya meninggalkan Rangga di sana , memang sejak hubungannya dengan Rangga membaik ia jadi sering menghabiskan waktu bersama Rangga . Meskipun itu hanya sebentar lalu mulai bertengkar seperti adek kakak biasanya .
KAMU SEDANG MEMBACA
KANAYA
Teen FictionBella Kanaya putri , pindah ke kota baru membawanya bertemu dengan orang-orang yang merubah hidupnya . Di kota ini Kanaya bertemu dengan cinta pertamanya dan sahabat pertamanya , di kota ini ia mengerti arti sesungguhnya tentang cinta . Rangga Angk...