24

80 56 52
                                    

Hari ini adalah hari terakhir Bella dan teman-temannya berlibur di Bali . Jujur saja mereka ingin lebih lama disini seperti seminggu , tapi orang tua Bella tak mengijinkannya .

Sesuai yang telah di tentukan kemarin , hari ini mereka berempat akan mencari oleh-oleh lalu malamnya mereka akan barbeque an . Bella telah siap dengan dress bunga berwarna kuning yang sangat pas di pakai oleh Bella . Dan tak tertinggal kamera yang selalu ia bawa selama di Bali .

"Kita langsung beli oleh-oleh?" Tanya Bella .

"Jangan ! kita jalan-jalan dulu baru nanti kita beli oleh-oleh ," ucap Mitha .

Dengan mobil yang sama mereka berkeliling Bali , bahkan mereka turun dari mobil dan berjalan untuk menikmati suasana Bali .

Sebelum mereka membeli oleh-oleh , mereka mampir ke tempat pameran karya seni oleh seniman lokal Bali . Berbagai pahatan kayu yang indah terjejer rapi , serta lukisan-lukisan yang benar-benar indah terpajang .

Bella mengambil foto karya seni tersebut , Mitha yang melihat Bella terus memfoto pameran tersebut akhirnya ia merebut kamera tersebut dan mulai memfotokan Bella .

Tak hanya Bella , Rangga dan Rendi yang dari tadi berjalan bersama pun ia foto . Meski dengan pose yang benar-benar kaku .

"Kaku banget sih , pegangan tangan kek gitu !" Ucap Mitha pada Rangga dan Mitha .

"Lo kira kita pasangan gay !" Ucap Rangga .

Bella dan Mitha tertawa mendengarkan ucapan Rangga . "Ya siapa tau kan hahahaha...."

"Sini deh mith kameranya , Lo berdiri di samping kak Rendi dong biar gue foto ," ucap Bella .

Mitha kaget dengan ucapan Bella , bagaimana bisa dirinya berfoto dengan Rendi yang ada dirinya akan Tremor terus , pikir Mitha .

Bella sedikit mendorong tubuh Mitha agar berada di samping Rendi . Rendi menarik tangan Mitha agar mendekat dengan nya , ia merangkul pundak Mitha agar tidak kaku . Jujur saja Rendi tidak pernah foto sedekat itu dengan cewek .

"Udah kayak kanebo kering aja sih wajah Lo kaku banget !" Ledek Rangga pada Mitha yang masih menegang .

Mereka berempat akhirnya berfoto-foto banyak sekali , mulai dari foto berdua , lalu bertiga kemudian foto berempat dengan di bantu salah satu orang .

Selesai berfoto-foto dan melihat pameran lainnya , mereka memutuskan untuk langsung pergi ke swalayan tempat membeli oleh-oleh khas Bali .

Dari aksesoris hingga makanan semua tersedia di tempat ini . Dari masuk saja Bella tak habis-habisnya melongo melihat banyak barang yang bagus-bagus .

Mereka berhenti di stand penjual aksesoris , mulai dari kalung hingga gelang . Mitha yang langsung melihat dua gelang yang sangat indah langsung mengambilnya .

"Bel bagus gak ?" Tanya Mitha menunjukkan gelang nya .

"Bagus ! Mau beli ini Lo ?"

"Iya satu buat Lo , yang satunya buat gue ," ucap Mitha .

Gelang berwarna pink dengan gantungan bertulis best dan friends . Mitha langsung mengambil itu , best untuk Bella dan friends untuknya .

Masih di tempat yang sama Bella masih melihat-lihat gelang , tiba-tiba Rangga sudah berada di sampingnya yang juga sama tengah melihat-lihat .

Bella melirik Rangga sebentar kemudian kembali melihat aksesoris di depannya . Ia mengambil satu gelang hitam yang cukup simpel tapi indah dengan huruf R .

Ia mengambil tangan Rangga dan memasangkan gelang tersebut . Rangga hanya melihat apa yang di lakukan Rangga tanpa mau protes .

"Bagus kan ? Ini hadiah dari gue buat ulang tahun lo," ucap Bella .

KANAYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang