3

390 271 131
                                    

Hari ini hari kedua Bella bersekolah , beruntungnya kemarin ia bisa membeli seragam baru di koperasi sekolah jadi dia bisa menyelesaikan sekolahnya tanpa harus membolos sekolah .

Ia berangkat sekolah seperti biasanya tapi hari ini ia sudah tak di antar oleh orang tuanya melainkan supir nya . Ia langsung menuju ke lapangan setelah sampai di sekolah . Ia melihat Mitha tengah berdiri menunggunya di bawah pohon rindang .

" Bell akhirnya Lo Dateng juga " ucap Mitha .
" Sorry ya gue lambat " ucap Bella yang tak enak pada Mitha .
" Udah ga papa sekarang ayok ke barisan kayak yang lain "

Mereka pun pergi ke lapangan terlebih dahulu Untuk melaksanakan apel pagi seperti kemarin dan di lanjutkan kegiatan bersama pendamping OSIS masing-masing setiap kelas . Selama kegiatan Bella tak luput dari tatapan Rangga yang tak di ketahui oleh Bella .

Hingga kegiatan mereka selesai dan mereka semua beristirahat . Saat Bella dan Mitha ingin pergi dari lapangan pergerakan mereka di hentikan sesorang yang memanggil nama Bella .

" Bella tunggu ". Ucap cowok bertubuh tinggi yang tak lain ketua OSIS SMA Nusa indah .

" Iya kak adaapa ?" Ucap Bella .

Rendi mengeluarkan sesuatu dari sakunya yang berupa lipbalm milik Bella yang hilang .
" Nih , lipbalm kamu kemarin jatuh di mall "

Bella mengambil lipbalm miliknya dari tangan Rendi. " Kok bisa sama kak Rendi ?" Ucap Bella .

" hahaha ternyata kamu beneran lupa ya ... Kemarin waktu adik kamu jatuh itu aku yang ga sengaja nabrak " jelas Rendi .

" Oh iya aku inget , makasih ya kak udah balikin lipbalm aku "

" Iya sama-sama " ucap Rendi .

Bella dan Mitha langsung meninggalkan Rendi setelah berterimakasih .

" Jadi lo beneran pernah ketemu sama kak Rendi , wihh gila sih " ucap Mitha heboh .

" Apaan sih , cuma ketemu ga sengaja aja kok kemarin "

" Mana kak Rendi panggilnya aku kamu lagi , fiks kak Rendi suka sama Lo cieeee...." Ucap Mitha sambil menjahili Bella .

" Apaan sih enggak ya kak Rendi itu manggil aku kamu ya paling karna ehmm ya karna dia ketua OSIS jadi harus nyontohin yang bener kan " ucap Bella .

" Iya dehh yang baru sekolah udah dapat calon pacar ciyeeee"

Begitu terus yang terjadi sama Bella dan Mitha saling menjahili selama jalan menuju kantin . Dan jangan lupakan Kaka kelas yang membisik-bisik saat Bella lewat .

Sekarang seluruh siswa mengetahui Bella karna perlakuan dia kemarin . Berita itu masih jadi berita terhangat di SMA Nusa indah , seorang bad boy kelas kakap di permalukan oleh siswi baru .

Sampai di kantong bisikan itu masih terus di dapati oleh Bella dan Mitha . " Bel kayaknya ide Lo untuk makan di kantin g tepat deh " ucap Mitha .

" Kenapa ?"
" Lo nggak liat , fansnya Rangga pada ngelirik semua ke Lo anjir , merinding gue "
" Biarin aja " ucap Bella enteng .

Bella dan Mitha memilih duduk di tengah-tengah kantin , ia bahkan bisa melihat Rangga dan teman-temannya melihat ke arah Bella dengan kabut kemarahan di seluruh area mereka .

Bella dan Mitha tak menghiraukan mereka berempat , bahkan mereka bersikap seolah tak terjadi apa-apa kemarin .

Hingga Rangga dan teman-temannya berjalan ke arah Bella dan Mitha . Tapi Rangga tak melakukan apapun , ia hanya berdiri di samping Bella yang tengah menyantap kuah bakso di depannya .

KANAYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang