Love You more than Love

5.9K 278 53
                                    

Hai hai

Tidak, ini bukan update cerita kok :")

Aku cuma mau bilang sepatah sampai entah berapa patah kata. Kekeke

Jadi aku lagi terharu banget sama kalian-kalian. Berapa hari belakang ini notif aku lumayan. Pas aku liat ternyata oh ternyata FF ini lagi ada progres pembaca lagi. Padahal aku udah lama banget ngga lanjut nulis lagi dan FF ini juga udah aku tamatin. Awalnya si ya oh mungkin pada baca ulang kali ya.
Dan ternyataaaa..

Salah satu dari kalian bahkan sampe recomended cerita aku di tik tok kalian... Sumpah aku terharu banget sampe mo nangis.. lebih-lebih dari komen kalian bener-bener bawang banget...

Awalnya aku gabut banget seharian ini ga ada kegiatan yang berat gitu... Jadilah aku mampir di Tik tok dan aku nemu tuh recomendasi wattpad dan aku baca... Kek familiar gitu dan pas aku liat covernya terkejut dong aku. Senengnya sampe kejang-kejang aku tuuu. Bukan sebab FF ini terkenal sampe masuk fyp. Tapi aku terharu pake banget sama respon kalian setelah baca FF ini. Dan dari situ aku berasa tertampar banget, soalnya udah lama ngga balik ke sini dan ternyata banyak banget yang nungguin. Dan itu bikin aku ngerasa bersalah banget.

Pokoknya campur aduk banget rasanya. Apalagi dari kemaren banyak yang kasih vote dan kasih komen di FF ini ataupun di work aku yang lain.

Buat kalian yang masih setia nungguin aku balik... Aku dengan tulus minta maaf sebanyak-banyaknya sama kalian sebab udah terlalu lama kasih harapan palsu (berasa doi yang ngasih harapan palsu :( ... ) Dan juga makasih banget buat kalian yang nungguin, yang sekedar baca dan pergi, yang sampe recomendasiin, bahkan yang sekedar mampir di waktu senggang. Pokoknya big hug buat kalian semua..

Maaf juga aku ga pernah balesin komen kalian satu persatu karena jujur aja aku lama banget ngga muncul sampe malu buat sekedar nongol di cerita. Tapi komen dari kalian aku baca kok dan aku terima kasih banget buat feed back kalian yang kebanyakan positif.

Dan setelah semua itu.. aku berharap dan mencoba buat meyakinkan diri aku sendiri buat kembali dengan cepat dan selalu menyapa kalian. Semoga lebih cepat dari yang aku pikirkan.

Maaf ngga selalu sesuai ekspektasi kalian.
Terima kasih udah buat aku merasa ada banyak orang yang mengharapkan tulisanku yang masih jauh dari sempurna. Terima kasih udah buat aku ngerasa dibutuhkan.

Dan aku juga mau bilang kalo cerita ini masih ada lanjutannya yang udah aku publish ya hanya saja belum aku lanjut lagi... Dan lagi, aku harap secepatnya aku kembali.




Big Love buat kalian

💜💜💜💜💜💜💜

Diya_

Love Yourself, Park Jimin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang