19 Hak Milik

8K 1.4K 288
                                    

= = =

Karakter doyoung disini tuh udah terbilang dewasa gais, jdi aing ngerasa gk cocok aja doyoung terlalu pencemburu, posesif atau sebagainya lah. Krn disini juga, dy tuh galak luarnya doang, aslinya mah soft heheheh

= = =

"Dek, liat remote tv nggak?"

Ellise baru aja duduk di sofa besar milik Doyoung sambil fokus mainin ponsel, Doyoung pun baru saja datang setelah menaruh dua gelas berisi jus jambu di meja depan Ellise.

Ellise menoleh-noleh, mengikuti pergerakannya Doyoung yang sedang mencari-cari benda yang dimaksud.

"Kamu naroh dimana tadi?"

"Nggak naroh dimana-mana. Saya nggak ada nonton tv sejak seminggu lalu."

Ellise mengernyit, dia jadi tidak fokus dengan ponsel. Tetapi malas untuk bangkit mencari remote tv. Sudah enak duduk sandaran di sofa.

"Biasanya ditaruh dimana???"

"Nggak tau lupa. Bentar, saya cari di kamar, siapa tau saya taruh di sana."

Ellise mendecak kecil, dia lanjut mainin ponsel. Sementara Doyoung pergi mencari remote tv, dia pergi mencari postingan tentang Doyoung semalam di twitter.

Berniat untuk mengomentari berita hoaks tersebut. Namun, tidak mudah seperti yang dibayangkan, base akun twitter itu terlalu ramai, setiap detiknya selalu memposting, hingga Ellise kesulitan kencari unggahan tentang Doyoung. Harus terus-menerus scrolling.

Sampai rasanya Ellise kelelahan scrolling akun twitter tersebut.

"Kok nggak ada ya? Perasaan jelas-jelas kemarin ada dah," gumamanya, kini melajukan jemarinya dan menatapi tajam dengan teliti layar ponselnya.

"Kamu ngapain sih? Serius banget dari tadi."

Ellise sontak menoleh, melihat sekilas pada Doypung yang datang dan duduk di sampingnya.

"Remote nya udah ketemu?"

"Udah, ketemu di meja dalem lemari."

Lemari yang dimaksud adalah ruang pakaiannya Doyoung.

Doyoung menyalakan tv, sembari meminum jus jambu yang tadi dia buat. Dia lantas bersandar dan memilih-milih channel di tv.

Sebenarnya, Doyoung jarang nonton tv, karena keseringan kerja, atau keseringan main sama Ellise. Maksudnya, ngajak Ellise jalan-jalan atau sekedar rebahan sambil ngobrol.

Karena nggak ada yang menarik untuk ditonton. Sekali buka tv pun, Doyoung langsung mematikannya lagi saat merasa benar-benar tak asik.

Tetapi untuk kali ini, Doyoung memilih channel yang menampilkan acara survival, yakni Jejak si Eri.

Lumayan sedikit berbobot lah, dari pada sinetron catatan hati seorang janda di channel erisiar.

"Kamu udah ngumpulin tugas kamu?" tanya Doyoung, sembari lagi menyesap jus jambu dan menaruh remote tv.

Ellise bergumam tanpa menoleh. "Udah baru aja."

"Kok cepet banget?" Doyoung mengernyit sembari memandangi Ellise, yang kemudian matanya menyipit menatap Ellise. "Nyontek siapa kamu?"

Hi, Dos! || DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang