Hari ini Ryujin lemes banget dikarenakan datang bulan kali ini bener-bener nguras tenaganya.
Sesampainya dikelas, Ryujin simpen tas asal lalu tidurin kepalanya di meja. Kelas masih sepi jadi Ryujin bisa istirahat meskipun sebentar.
Kepalanya pening, badannya nyeri. Ryujin kesiksa banget mana dapet hari pertama.
"Jinnn! Topi lo ada dua gak? Gue kelupaan bawa topi niiih!" Yeji langsung duduk disebelah Ryujin dan ubek-ubek tas Ryujin.
"Ambil aja." Gumam Ryujin.
"Uuuu thank youu!"
"Yook guys beomgyu come back!"
Ryujin berdecak tapi matanya masih tertutup rapat.
"Gyuu ada dasi dua gak?" Tanya yeji.
Yang ditanya malah samperin ryujin yang lagi merem sambil peluk perutnya.
"Ambil aja di tas." Kata Beomgyu tanpa noleh.
Sekarang Beomgyu duduk didepan Ryujin. Tatapannya khawatir, tangannya elusin pipi Ryujin pelan.
"Nghh ambil aja topinya Ji." Beomgyu liatnya gemes sekarang malah senyam-senyum liatin rival adu bacotnya lagi ngedumel.
"Nghh sakiit." Senyum Beomgyu pelan-pelan luntur, tatapanya jadi risau.
"GYU THA—"
"Stttt! Berisik anjing temen lo pucet ginii!" Bisik Beomgyu tahan teriakan Yeji.
Yeji panik langsung samperin Ryujin yang lagi menggeliat kecil.
"Tanya pelan-pelan, kayanya ini urusan cewe deh." Bisik Beomgyu.
Yeji elusin punggung ryujin, "jin, lo gapapa kan?"
"Nghh gapapa ji." Gumam ryujin pelan.
"Muka lo pucet bang— RYUJIN!!"
Tiba-tiba badan Ryujin oleng kesamping cepet-cepet Yeji tahan badan Ryujin.
"GYU LO KUAT ANGKAT KAN?" Tanpa jawaban pun Beomgyu langsung gendong Ryujin dan segera ke uks.
Soobin, Chaeryeong sama Yeonjun yang baru mau masuk langsung didorong keluar lagi sama Yeji.
"Awas awasss! Ryujin pingsan!!!!" Setelah Yeji keluar, Soobin, Chaeryeong sama Yeonjun ikut panik pas liat Beomgyu lari-lari gendong Ryujin.
"RYUJINN!!!!" dari arah berlawanan Yuna sama Lia langsung lari ikutin Beomgyu sama Yeji.
"Lo simpen tas abis itu nyusul." Chaeryeong sama Soobin kasih tas ranselnya asal ke tangan Yeonjun lalu lari susul yang lain. Karena lagi genting Yeonjun iya iya aja gak pake emosi.
Keadaan lagi gak memungkinkan untuk berantem.
Pintu uks dibuka kasar sama Yeji. Beomgyu langsung baringin Ryujin diblangkar.
"Lo panggil anak pmr, gue jaga Ryujin." Kata Beomgyu panik.
"Li ambilin kayu putih sama air anget!" Teriak Yeji sebelum keluar uks.
"Kai, yang lain mana dah? Udah dilapangan kali ya?" Taehyun yang baru masuk kelas sama Huening kai dibuat bingung karena temen-temennya gak ada, sedangkan tas mereka udah stay dibangku masing-masing.
Padahal upacara mulai lima belas menit lagi. Terlalu rajin kalo kata Taehyun.
"Renjun! Liat temen-temen gue gak?"
"Di uks semua, Ryujin pingsan."
Hueningkai sama Taehyun saling tatap dan akhirnya mereka sama-sama rusuh lari-lari menuju uks.
Gak peduli Yeji udah nubrukin berapa orang yang penting sekarang dia harus cepet cari anak pmr.
"Chaerin! Anak pmr kan lo? Tolongin dong temen gue pingsan!" Chaerin yang diteriakin Yeji langsung nengok.
Yang dipanggil satu yang nengok se rt.
"Ayoo!"
"Lo pada naik aja biar tar gue izin sama Yeji." Kata beomgyu pas semua temen-temennya udah ngumpul di uks.
"Mana tenang upacaranya kalo gue masih khawatir sama Ryujin!" Tolak Lia.
"Santuy tar gue izin biar kita diem disini aja temenin Ryujin." Kata Soobin. Yang lain ngangguk kecil.
Gak lama dateng Yeji sama Chaerin. Taehyun yang lagi mainin rambut Chaeryeong langsung diem pas pacarnya liatin Taehyun dengan tatapan mendelik.
"Udah dikasih kayu putih?" Tanya Chaerin sambil cek keadaan Ryujin.
"Dia lagi datang bulan?" Beomgyu geleng kaku, "g–gue gak tau. Ji ini gimana?" Beomgyu langsung tarik Yeji buat jelasin lebih detail sama Chaerin.
"Kayanya iyaa deh, gue juga gak tau." Chaerin ngangguk habis itu telepon seseorang.
Gak lama datang cewe samperin Chaerin. "Yaudah kak, gue keluar dulu ada urusan sama pacar." Cewe yang dipanggil kakak itu ngangguk lanjut cek Ryujin.
Pas Chaerin tarik tangan Taehyun, anak txt sih biasa aja karena udah tau. Lain lagi sama itzy yang langsung melotot pas yang dimaksud pacar sama Chaerin itu Taehyun.
"Jadi?" Lia langsung liat anak txt penuh tanda tanya.
"Ryujin cuman lemes aja, ada yang mau jaga? Cukup satu orang."
"Saya aja kak." Beomgyu dengan cepat samperin Ryujin. Setelah kasih wejangan sedikit kakak pmr tadi izin pamit duluan.
"Gapapa yang jaga Beomgyu aja. Yuk kita upacara aja, gue yakin dia khawatir banget sama Ryujin."
Yang lain ngangguk setuju sama ucapan Yeji.
"Jagain bro." Yeonjun tepuk pundak Beomgyu sebelum pergi, beda halnya dengan Yeji yang elus kaki putih Ryujin sebelum susul temen-temennya.
Diluar Chaeryeong langsung melongos tanpa tanya Taehyun atau Chaerin. Beda halnya sama anak itzy yang bilang terimakasih sama Chaerin sebelum naik ke lapangan.
"Sekaranga aku tanya, kamu pilih Chaeryeong atau aku?"
"Maaf Rin, gue mau udahan aja."
"Pleasee, jangan bilang kaya gitu, aku janji gak akan main sama Jaehyuk lagi aku—"
"Sorry Rin, kita sampe sini aja."
-
( Chaerin Lee – Cherry Bullet )
Ini mba bee🍒 yang sebenarnya wkwkwkwk:v yang kira chaeryeong pacarnya taehyun, ur totally wrong😆 (cek chapter 08 buat yang lupa)
-
. PUCK YOU .
TXTZY 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] PUCK YOU - TXTZY ✔️
FanfictionLet's go war! Start : 18 april 2021 End : 21 November 2021 Revisi : 14-15 mei 2022 ⚠️harsh word ©Estale, 2021