Asahi samperin Winter yang udah nunggu selama sepuluh menit di rooftop sekolah.
Asahi dateng sama antek-anteknya, begitu juga Winter yang nunggu bareng tiga temennya.
"Gimana Sa?" Tanya Winter to the point. Asahi sibak rambutnya, "lo demen Beomgyu? Mau bantu gue pisahin Ryujin dari Beomgyu?"
Winter jelas bingung, sebenernya Winter gak suka sama Beomgyu, tapi sukanya sama temen Beomgyu.
Yeonjun.
"Gue suka sama temennya, bukan Beomgyu." Asahi naikin sebelah alisnya, "lo bisa dapetin orangnya. Sekalian aja kita hancurin circle nya." Winter keliatan mikir abis itu disautin temennya,
"Ambil aja sih beb, lumayan gue bisa gebet Soobin."
"Inget Eric kali Liv!" Olivia angkat bahu acuh, "Soobin lebih menggoda, kalo bisa dua kenapa harus setia?" Abis itu dapet tepukan tangan dari temen-temen Asahi.
"Hahahaha mantep neng." Olivia senyum bangga.
"Jadi gimana? Temen-temen lo siap gak ikut masuk skenario?" Winter natap tiga temennya.
"Gimana?" Winter natap Minju, Yuri sama Olivia bergantian.
"Ambil aja beb." Jawab Minju. Yuri sama Olivia bagian ngangguk doang.
"Oke deh, skenario pertama gimana?" Asahi senyum menang.
"Chill, buat sekarang gue belum ada rencana tapi Jaehyuk katanya mau hamilin Chaeryeong, so pertemanan mereka dipastikan bakal hancur."
Winter exited berbanding balik dengan teman Asahi yang sedari tadi nundukin kepala sambil mengepal tangan.
"sejahat itu cuman demi cinta ya lo, Sa."
,
"Ayo donggg traktiran!! Masa jadian gak traktiran! Gituu ihh sebelll!" Ryujin heboh banget maksa tiga pasangan txtzy yang katanya udah pada jadian.
"Iyaa dah iyaa mau apa lo?" Yeonjun yang udah pusing sama oceh Ryujin akhirnya iyain kemauan Ryujin.
Tentu anak txtzy lain ikut exited.
"Sepuasnya dah sana! Makan apa aja, mau sama tukang dagangnya juga gue bayar dah!" Taehyun ketawa sedangkan temen-temennya udah ngacir pesen makan.
"Lo gak makan?" Tanya Yeonjun yang lagi senderan dikursi.
"Udah dipesenin Chaeryeong." Yeonjun ngangguk lalu sautin teriakan Yeji.
"Iyaa yang! Mau siomay aja!" Taehyun geleng-geleng.
"Bucin tau tempat dong boss!" Yeonjun ketawa ganteng.
"Lo jadian sama Chaeryeong?" Taehyun yang lagi mainin ponselnya noleh, "belum, gue sama Chaeryeong masih pembiasaan." Yeonjun ngerutin kening,
"Pembiasaan maksudnya gimana??" Taehyun lock ponselnya.
"Pembiasaan sifat masing-masing. Lo tau lah dulu gue sama Chaerin pdkt ampe setaun baru jadian." Yeonjun ngangguk-ngangguk.
"Tiati kelamaan, diembat tetangga mewek maneh."
Kalo ada Beomgyu pasti dia merasa familiar sama kata-kata Yeonjun.
"Hahahaha santai kali, Chaeryeong juga masih abu-abu katanya."
"Intinya jangan kelamaan pdkt, jalanin aja, enjoy."
"Masalahnya Chaeryeong masih—"
"KAI KO TUMPAHIN SAMBEL DI BAKSO YUNA SIHHH!"
"BEOMGYU ITU BAKSO GUEEE!"
"IHHHH BAGI MIE SOHUN NYA DONG CHAER!!!!!"
"SOOBIIIIIIIIN ITU SIOMAY PACAR GUE KENAPA LO MAKAN?!!!!???"
Beruntung banget kantin masih sepi. Beruntung banget. Jadi Yeonjun sama Taehyun gak malu liat kelakuan pacarnya teriak-teriak kaya dihutan.
"Abis ini gak ada lagi yang namanya txtzy. Ryujin, bentar lagi lo milik gue. Akan selamanya jadi milik gue."
,
Hihihi say hi!
. PUCK YOU .
TXTZY 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] PUCK YOU - TXTZY ✔️
FanfictionLet's go war! Start : 18 april 2021 End : 21 November 2021 Revisi : 14-15 mei 2022 ⚠️harsh word ©Estale, 2021