Chapter 19 : Warning

698 127 5
                                    

Hari ini kelas 10 IPS A kebagian olahraga bareng kelas 10 IPA B. Ryujin tuh paling menanti pelajaran olahraga karena ada anak kelasan IPA yang aduhhhh ganteng banget pokonya.

Namanya Jake. Bule paling digemari seantero sekolah. Cuman nyelip rumor katanya Jake udah dijodohin sama murid kelasan sebelah, jadi gak ada yang berani deketin sekalipun gombal.

Tapi Ryujin tetap lah Ryujin.

"Ehh si ganteng, mau minum gak?" Ryujin duduk disebelah Jake yang abis dribbel bola basket.

Noleh dong Jakenya, lalu senyum sambil geleng, "gak usah Ryujin, udah dibawain minum sama Seeun."

"Emang bener yaa kamu dijodohin sama Seeun??" Ryujin dari awal kepo banget, dia harus memastikan kalo rumor Jake sama Seeun dijodohin tuh gak bener.

"Iya, udah lama." Jake jawabnya sambil senyum.

Potek deh potek.

"Bandel ya elo, genit amat sama jodoh orang!" Beomgyu dateng langsung jewer telinga Ryujin.

Jake cuman ketawa canggung. Serem bor mana Beomgyu pelototin Jake juga.

"Apa sih ahh! Biarin dong, kan belom nikah ya berarti gue masih ada kesempatan buat deketin dia!"

"SHIN RYUJIN!"

"CHOI BEOMGYU!"

"Gelut mulu ah anjing." Taehyun tarik kaos belakang Beomgyu, Ryujin duduk lagi sebelah Jake.

"Sini ah elo! Genit mulu!" Chaeryeong geserin Ryujin lalu gantian sekarang dia yang duduk sebelah Jake.

"Sama aja elo juga ahh!" Taehyun lempar botol minum kosong punya Lia.

"TAEHYUN ITU TUPPERWARE YAA! MAHAL SETAN!" Dari pada Lia makin ngamuk, Soobin buru-buru pungut botol minum Lia.

"Anak cewe seneng amat marah-marah perasaan." Sungut Kai yang sedari tadi bengong soalnya Yuna nya gak sekolah.

"Ditinggal sehari doang loyo kaya banci." Sindir Yeonjun, Yeji langsung sentil telinga Yeonjun.

"Jake! Don't forget to eat your lunch, habisin yaa" Seeun yang baru nyamperin Jake langsung sodorin lunch box sambil senyum.

"Thanks baby." Duh senyum Jake manis banget, Chaeryeong sampe hampir khilaf kalo aja nggak ada,

"Jaga mata nyai." Taehyun tutup mata Chaeryeong, Chaeryeong otomatis cemberut lalu awasin tangan Taehyun kasar.

"Aku kelas lagi yaa?" Seeun mau bangkit tapi ditahan Jake, "abis makan aku samperin kamu kekelas, have a nice day baby."

Txtzy mau mengumpat melihat kebucinan Jake dan Seeun. Padahal tiap hari kerjaan mereka sama aja kaya dua insan yang lagi lempar lambaian tangan.

"Sepet anjing, gak ada partner." Sungut Kai lalu melongos keluar lapangan.

"Loyo anjing kaya banci."

"Chaeryeong?" Txtzy yang lagi ketawa pada noleh, padahal yang dipanggil Chaeryeong doang.

"Kenapa?" Chaeryeong langsung bangkit sambil tepukin celana bagian belakangnya.

"Boleh ngobrol bentar? Penting banget."

Taehyun ikut bangkit, "ada urusan apa? Ngomong disini, depan gua juga."

Chaeryeong langsung elusin pundak Taehyun, "it's fine, mungkin ini privasi, kalo aku bisa kasih tau, nanti aku kasih tau kalian. Ayo ngobrol disana." Chaeryeong langsung nuntun pemuda ini keluar lapangan.

Jelas Taehyun masih sinis sampe Chaeryeong sama pemuda tadi menghilang di balik tembok lab.

"Kenapa? Urgent banget?" Pemuda tadi keluarin ponselnya lalu play sebuah rekaman dan langsung disodorin kedepan Chaeryeong.

"Dengerin." Chaeryeong dengerin sampe habis.

Dan Chaeryeong melotot gak percaya.

"Itu Asahi bareng gengan Winter. Gue harap lo hati-hati." Chaeryeong nunduk lalu natap pemuda didepannya, "maksud lo kaya gini tuh apa?"

"Karena gue tau, gak selamanya orang jahat akan kalah, dan gak selamanya orang baik itu lemah, gue mau kalian bangkit dan putar balik rencana mereka. Gue percaya sama lo karena lo dan Taehyun bisa nuntun temen-temen lo keluar dari rencana jahat mereka." Chaeryeong hela nafas lagi dan lagi.

Semuanya bikin Chaeryeong blank, gak percaya kalo rencana Asahi bakal sekeji itu.

"Thanks— btw..... lo?"

"Haruto? Ngapain lo sama dia?"

. PUCK YOU .
TXTZY 2021

[I] PUCK YOU - TXTZY ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang