"Gue Asahi, anak IPS C. Boleh ngobrol bentar?" Setelah itu Ryujin bener-bener diajak ngobrol berdua sama asahi asahi ini.
Tapi gak tau kenapa Beomgyu gak suka.
"Gyu! Ayoo! Ngapain lu ngejentul disitu? Ambeyen?" Beomgyu yang barusan masih perhatiin Ryujin ketawa ketiwi sama Asahi langsung gelagapan dan berusaha tetep cool.
"Ohh, ayoo." Sebelum ikutin Taehyun keluar, Beomgyu perhatiin ryujin untuk terakhir kalinya sebelum bener-bener keluar.
"Ihh?? Ryujin manaa???" Tanya Yuna panik, anak txt yang jalan dibelakang mau gak mau ikutan berhenti pas anak itzy berhenti.
"Diajak ngobrol sama anak sebelah." Yuna oh doang abis itu lanjut jalan.
"Yang tadi asahi bukan sih?" Beomgyu nyimak dibelakang.
"Iya itu asahi, banyak yang bilang temen temennya ganteng tau!" Lia heboh, soobin angkat sebelah alis.
Diem-diem nyimak.
"Kalo gak salah ikut japanese club, soalnya asli orang jepang, katanya sih." Yeji kaget heboh.
"Ihhh kalo gak salah ada tau temennya yang sama kaya gue masuknya kecepetan." Sekarang Huening kai yang kepo.
Awalnya sih Huening kai biasa aja tapi gak tau tiba-tiba jadi ikutan kepo.
"OHHHH haruto bukan sih?? Anak japanese club jugaa kan?" Yuna ngangguk cepet.
"Chaeryeong!" Chaeryeong yang dipanggil ehh malah txt yang nengok.
"Kenapa?" Chaeryeong gak kenal ini siapa jadi agak kalem.
Taehyun liatnya sedikit gedeg kenapa kalo sama dia malah emosian mulu.
Salty banget cynn.
"Liat temen gue gak? Namanya asahi?"
"Maen nanya aja kenalan dulu kek! Emang Chaeryeong kenal elu?" Txt bukannya lanjut jalan malah diem nungguin kaya orang tolol.
"Ehh iya maaf, Chaeryeong saya Jaehyuk." Tangannya terulur.
"Ehh iyaa gapapa! Tadi Asahi lagi ngobrol sama temen gue, kayanya masih di aula." Temennya Jaehyuk yang ngintilin disebelahnya nyaut,
"Ohhh Ryujin ya? Beneran diajak kenalan dong Jae!"
"Mashi, bukan nya elu mau kenalan sama yang itu," temennya satu lagi nunjuk yuna.
Yuna nya salting.
"Yeu dob! Diem lu!"
"Yaudah Chaer thank you yaa! Ayo dah susul si Sahi." Jaehyuk pamit, tapi temennya yang satu malah ngulurin tangan kedepan yuna.
"Eh yuna, kenalan dulu dong gue mashiho." Anak txt langsung kaya 🧐🧐
"Ehh iyaa." Yuna langsung jabat tangan mashiho.
"Doyoung, gak sekalian ikut kenalan?" Jaehyuk sikut tangan Doyoung yang lagi senyam senyum liatin Yeji.
"Hahh? Nggak usah." Tapi senyumnya masih terarah ke Yeji.
"Ehh? Kalian masih disini?" Yang barusan dicariin akhirnya muncul.
"Saa, Ruto mimisan buruu!" Mashiho langsung panik liat Asahi.
"Hah? Jin, nanti lanjut chat aja yaa? Gue duluan." Asahi buru buru pergi, Doyoung pas lewatin Yeji langsung haha hehe.
Yeji senyum sambil geleng-geleng doang.
"Siapa sih? Ngapain ngobrol sama elu segala?" Anak txt yang dari tadi cuman nontonin akhirnya bersuara.
"Lah? Kalian disitu? Ngapain?" Txt gelagapan.
"Y-yaa gue takut aja cowo tadi malah kena jurus amukan singa bunting kalian." Lia ngerling mata doang.
"Hehh si Asahi ngapain?" Beomgyu colek pundak ryujin. Udah kelewat kepo.
"Oh, ngajak kenalan, sekalian mau colab dance." Beomgyu micing mata.
"Kenapa sih Gyu? Kepo bangeet biasanya aja gelut sama si Ryujin! Apa elo demen Ryujin???" Beomgyu melotot.
"Apaan dah! Nanya doang anjir!" Beomgyu langsung melongos. Temen-temennya ngikutin dibelakang.
"Apa sih? Ko sensi?" Tanya Ryujin heran.
"Hahaha rival kita jealous geng." Lia ketawa abis itu lanjut jalan.
Gak tau aja ternyata anak txt masih denger, karna gak terima mereka nengok lagi.
"Palalu jealous! Geer maneh!" Sahut Yeonjun emosi.
"Lah??? Ko emosi?? Biasa juga bercanda kan!"
"Nyebelin banget jadi cewe." Sinis yeonjun abis itu lanjut jalan.
"Anjirr??? Ko sensi sih?? Beneran jealous mereka?" Tanya yeji makin bingung.
Lia geleng-geleng,
"Dasar abg."
-
Cast pendatang, say hi teu–ha!
-
. PUCK YOU .
TXTZY 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] PUCK YOU - TXTZY ✔️
FanfictionLet's go war! Start : 18 april 2021 End : 21 November 2021 Revisi : 14-15 mei 2022 ⚠️harsh word ©Estale, 2021