Jungwon merem abis itu balik badan ingin tau siapa pelaku yang ada dibelakang itzy.
"Mashi, welcome to the club." Jungwon samperin Mashiho lalu pukul tangan kaki Mashiho sana sini sampai pistol yang ada ditangan Mashiho jatuh kelantai.
"Lia ambil! Abis itu kita langsung lari." Kata Chaeryeong sambil bisik-bisik. Lia rampas pistolnya lalu anak itzy lari naikin tangga.
"Mencar, lo kesana gue kesini." Kata Yeji, Lia geleng-geleng, "sama sama! Gak boleh mencar! pistol cuman satu!"
"Yaudah kita kesana." Yeji nunjuk lorong depan.
Yuna liat sekeliling lalu tunjuk arah belakang, "itu pintu coklat!" Seru Yuna yang langsung dibekap Chaeryeong,
"Pelan-pelan dongo! Ayok cus."
"SIAPA DIATAS?"
Anak itzy langsung berhenti, Yeji nongol dikit lewat celah balkon dan keliatan kalo dibawah ada Asahi mau naik.
Buru-buru Chaeryeong dorong temen-temenya abis itu ngacir masuk kedalam kamar dengan pintu warna coklat.
Pas masuk, disana ada Ryujin lagi tidur. Setelah semua masuk, Yeji kunci pintu.
"Woy Ryujin!" Yeji goyang-goyang badan Ryujin pelan, Ryujin bangun lalu melotot, tapi sebelum Ryujin teriak mulutnya dibekap duluan sama Yuna.
"Diem anjir jangan teriak diluar ada Asahi!"
"Bentar gue telepon dulu Taehyun."
__
"Mau kemana lagi hah?!" Huening Kai berhenti lalu berdecak.
Sial banget ternyata Huening Kai salah ambil jalan yang berujung mentok diujung lorong.
"Apa lu? Lu pikir gua takut?" Huening Kai angkat lengan kaosnya lalu ancang-ancang.
"Lu pendek, gak ada apa-apanya!" Huening Kai malah ngeledek, pas Mashiho mau lawan Huening Kai langsung tendang ala jurus taekwondo.
Mashiho langsung kepentok tembok abis itu bagian punggunya disikut keras sampai pingsan.
"Lo pikir lo pantes sama Yuna? No no no, keep dreaming bitch."
Taehyun dicegat Jaehyuk sama Doyoung, Taehyun diem doang sambil ngos-ngosan karena abis lari-lari. Sedangkan Jaehyuk sama Doyoung kaya udah ancang-ancang mau ninju.
Baru banget mau nonjok, tangan Taehyun dengan cepat cegat pergerakan Jaehyuk lalu tendang Jaehyuk sampe tersungkur. Sisa Doyoung yang hampir mau kabur tapi cepet-cepet Taehyun tarik belakang bajunya.
"Takut lu sama gue?" Taehyun balikin badan Doyoung lalu tonjok Doyoung sampe jatuh.
Setelah badan Doyoung tersungkur Taehyun pegang kerah baju Doyoung lalu ditonjokin brutal.
"Ini..."
"Balasan gue...."
"Karena lo....."
"UDAH HAMILIN CHAERYEONG!!!!!!"
BUGHH!
Doyoung pingsan, Yeonjun yang denger teriakan Taehyun langsung nyamperin.
"Anjing, emosi lu?" Yeonjun tunjuk Doyoung pake dagunya, Taehyun langsung balik badan.
"Mau gue bikin kaya gini juga?" Jaehyuk nahan sakit lalu geleng-geleng.
"Jun, kawal. Bawa kedepan Asahi."
___
Sekarang Asahi dikepung sama anak txt. Haruto udah keliling dan ternyata dimarkas cuman ada Asahi dan tiga temennya doang.
"Lo udah siap masuk penjara?" Asahi lirik Yeonjun lalu ketawa sarkas.
"Lo gak akan bisa masukin gue kadalem penjara." Beomgyu tendang perut Asahi sampe jatuh.
"MIKIR ANJING! DENGAN APA YANG UDAH LO LAKUIN, LO PANTES NGEBANGKE DIPENJARA!!"
Asahi senyum miring kearah Beomgyu, karena emosi Beomgyu hampir maju tapi keburu ditahan Yeonjun.
"Tahan lur."
Itzy nyamperin, dan posisinya Asahi lagi ngebelakangan anak itzy sekarang.
Tiba-tiba Yeji teriak 'AWAS' dan setelah itu Asahi keluarin pistol lalu diarahin kedepan Beomgyu.
DORRRR!
"AKHHHHHHH!"
—Tbc.
–
. PUCK YOU .
TXTZY 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] PUCK YOU - TXTZY ✔️
FanfictionLet's go war! Start : 18 april 2021 End : 21 November 2021 Revisi : 14-15 mei 2022 ⚠️harsh word ©Estale, 2021