Setelah dapet libur dua hari, anak-anak SMA Lexius kembali ke aktifitas semula, belajar.
"Yo!" Chaeryeong yang lagi jalan bareng Yeonjun nengok belakang dan mendapati Beomgyu yang lagi jalan barengan sama Yeji.
"Lah pacaran gak dateng barengan?" Tanya Beomgyu,
"Jangan deh! Ngerepotin banget soalnya komplek rumah gue jauh sama rumah Yeonjun." Yeonjun elus kepala Yeji,
"Apasih yang nggak buat kamu." Chaeryeong sama Beomgyu langsung menjauh sambil mual-mual.
"Makanya pacaran sonoo! Diembat tetangga misuh-misuh maneh, Gyu!" Chaeryeong sama Yeji ketawa, Beomgyu langsung masang muka ngolok-ngolok.
Sampe dikelas ternyata anak txtzy lain udah sampe duluan.
Bisa diliat Soobin sama Lia lagi duduk sebelahan. Hueningkai sama Yuna lagi main ludo berduaan.
Sedangkan Taehyun sama Ryujin malah latihan tinju.
"Hehh tar keringetan! Udahan udahan!" Beomgyu langsung lepas alat tonjok-tonjokan ditangan Ryujin.
Chaeryeong samperin Taehyun, "ngapain sihh main gituaan!" Chaeryeong seka keringet di dahi Taehyun pake tissue.
"BUCIN ANJING AHH! AYO GUYS USIR TXTZY DARI SINI!!!" Seru Haechan yang bikin aktifitas txtzy terhenti.
"Apa lo bilang??? Emang elo gak pernah bucin apa sama si Somi hahh?!!" Omel Ryujin yang udah ancang-ancang mau gebuk Haechan.
"Mending lo mundur sih Chan." Sahut Eric yang lagi ketawain Haechan bareng Jeno.
"Hehehehehehe nggak nyaai, becanda doang tadii. Biasa lagi tes vokal hehehehhehe." Anak txtzy cuman geleng-geleng.
"TES VOKAL BAPAK LO NYUNGSRUK! SINI LO NEGRO! GUE GIBENG KEPALA LO." Haechan langsung keluar kelas sambil lari-lari.
"KABOOOOOOOR!"
"Duh Jinn, maafin si Haechan yaa!" Kata Somi yang dari tadi cuman geleng-geleng liat kelakuan pacaranya.
"Gapapaa Som, si Haechan emang people iri dengki, sering-seringin dibelai deh, yakin gak akan ngomel kalo liat yang bucin." Yang lain ketawa.
"Som, mending lo sama gue aja. Ganteng gua dari pada si negro." Sahut Guanlin
"ELO KATAIN PACAR GUE NEGRO??!!?" Somi udah ancang-ancang mau gebuk Guanlin cuman ditahan sama Heejin.
"Lahhhh barusan si Ryujin katain negro ko gak marah??!"
"Ryujin kan temen gue!"
"Terus gue??"
"Babu arab." Sekelas ketawa, Guanlin cuman bisa elusin dada.
"Ryujin?" Kelas langsung hening, dipintu ada Asahi sama tiga temennya.
"Kenapa?"
"Pulang sekolah mau ikut gue latihan dance?"
Beomgyu natap Asahi remeh, Ryujin pelintir baju seragam Beomgyu.
"Gue gak jadi ikutan, gue sekarang masuk paskib bareng Beomgyu."
Beomgyu kaget tapi kalo melotot ntar keliatan dong Ryujinnya lagi ngibul.
Jadi stay cool.
"Oh gitu, lo dipaksa sama dia ya buat ikutan paskib?" Beomgyu angkat sebelah alisnya.
"Gue yang ajak Beomgyu."
"Bukannya txtzy mau taekwondo ya Jin?" Sahut Taehyun.
Yang lain udah pasrah sama skenario Ryujin atau Taehyun. Kaya udah lah ikutin aja yang penting Ryujin sama Beomgyu lagi.
"Iya sih, mending taekwondo aja, anak-anak kan skill nya disitu." Sahut Yeji. Yang lain ikutan manggut-manggut.
Padahal dalem hati pengen teriak NGGAK!
"Oh, oke Jin. Ntar mau pulang bareng gue?"
"Ryujin balik bareng gue, mending lo mundur dah. Jangan deketin Ryujin lagi." Beomgyu senyum miring,
"Karena Ryujin, pacar gue sekarang." Asahi pengen banget nonjok muka Beomgyu cuman play it cool dulu karena masih ada Ryujin didepannya.
"Sans, selama jalur kuning belum melengkung, gue masih bisa dapetin Ryujin dengan cara halal maupun terpaksa." Abis senyum miring, Asahi keluar diikutin antek-anteknya.
"What?? Asahi????" Hitomi yang dari tadi nonton bareng Somi, Heejin kaget banget.
"Gitu ya cara mainnya?" Gumam Beomgyu, Ryujin langsung elusin pundak Beomgyu yang keliatan banget naik turunnya karena nahan emosi.
"Udah Gyu, selama gue ada disebelah lo gue aman ko." Beomgyu noleh lalu elusin rambut Ryujin sambil senyum.
"NAHHH KAN ANJIING!! BUCIN TEROOOOS AMPE MAMPOOOOS!!"
"HAECHAN ENYAH LO BANGSATTT!!!"
Tau lah ya suara siapa.
. PUCK YOU .
TXTZY 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] PUCK YOU - TXTZY ✔️
FanfictionLet's go war! Start : 18 april 2021 End : 21 November 2021 Revisi : 14-15 mei 2022 ⚠️harsh word ©Estale, 2021