Jam istirahat udah selesai. Anak TXT jalan gontai masuk kedalem kelas. Males sih abis ini pelajaran ekonomi, makanya pada sepet mukanya karena materi hari ini adalah,
"WOIIII KATANYA KUMPUL DIAULA SEKARANG!" teriak Sunwoo anak kelas tetangga.
"Apaan dah?" Gerutu Yeonjun yang lagi senderan ke tembok belakang kelas.
"Yaudah cabut dulu dah kuy." Ajak Taehyun yang baru banget mau mabar sama Yeonjun, Beomgyu.
"Ayo aula dulu gengs!" Ajak Yeji ngikutin Soobin buru-buru karena mereka dipanggil keruang guru dulu katanya.
"Kuy lah tunggu si Soobin diaula aja. Paling disuruh guru dulu." Taehyun mimpin jalan, TXT ngikut dibelakang Taehyun.
"SEMUANYA BOLEH DUDUK SESUAI KELAS MASING-MASING." Perintah guru kesiswaan pas semua murid udah sampai di aula.
"Yeji Soobin mana dah?" Tanya Yuna sambil tengok kanan kiri depan belakang.
"Noh." Lia arahin kepala Yuna kedepan dan disana ada Soobin sama Yeji yang lagi berdiri sambil bawa kertas ditangannya.
"Jadi begini anak-anak, sekolah mengadakan studytour yang akan dilakasanakan pada minggu keempat bulan ini. Untuk tempat dan lain-lainnya telah terlampir dikertas dan kalian wajib memberikan kertas tersebut kepada orang tua atau wali kalian. Ketua kelas silahkan bagikan kertasnya." Setelah dapet instruksi tersebut, setiap ketua kelas beserta wakilnya bagiin kertas kemasing-masing murid sesuai kelas.
Dan sampailah kertas ditangan anak ITZY dan TXT.
"Woww." Kata Lia sambil ngangguk-ngangguk.
"Jakarta? Panas pasti." Chaeryeong yang baru baca ulang kata Jakarta aja udah gibas-gibas tangan duluan.
"Ikut dah kuy!" Ajak Beomgyu semangat.
"Ya ikut lah bahlul! Liat kalo lu kagak ikut, mau lu bikin makalah tebel?" Ryujin toyor kepala Beomgyu.
"Kasar banget kamu yang."
"YANG PALALU DUA. GUA GOROK DAH SINI." Pas Ryujin mau deketin Beomgyu dari belakang ada yang tahan.
"Diem lo! Masih di aula ini!" Bisik Yeji yang baru gabung sama Soobin.
"Nyebelin dah tuh si kancut iron man!" Ryujin tunjuk Beomgyu yang lagi senyum jahil.
"Diem ah elo!" Soobin sentil telinga Beomgyu pelan langsung gabung dan duduk disebelah Yuna.
"Ehh ehh pake baju couple yukkk!" Usul Yuna yang langsung dapet tatapan bingung.
"Maksud Yuna, warna bajunya senada gitu!" Lanjut Yuna yang langsung dapet anggukan paham dari temen-temennya.
"Ikutan donggg!" Beomgyu mepet-mepet ke Ryujin
"APASI ELOOO IKUT-IKUTAAN EWHH!" Ryujin dorong-dorong badan Beomgyu.
"Emang warna pink mau?" Chaeryeong natap anak TXT sambil nahan ketawa.
Taehyun bergidig, "kagak anjing, ewh geli."
"Dah boleh bubar, kuy dah kelas." Yeonjun bangkit, yang lain pada tengok kanan-kiri lanjut bangkit.
Lagi santai ngobrol, tiba-tiba ada yang tepuk pundak belakang Ryujin.
"Jin, bisa ngobrol bentar?"
"Lo—"
"Gue Asahi, anak IPS C. Boleh ngobrol bentar?"
-
. PUCK YOU .
TXTZY 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] PUCK YOU - TXTZY ✔️
FanfictionLet's go war! Start : 18 april 2021 End : 21 November 2021 Revisi : 14-15 mei 2022 ⚠️harsh word ©Estale, 2021