Chapter 03 : Tukang Onar

2.1K 277 10
                                    

Kalo anak-anak kelas disuruh pilih gengan paling onar, mereka pasti tunjuk ITZY sama TXT sebagai pilihan mereka.

Ya guru-guru aja langsung hapal diluar kepala anak pembuat onar dari seluruh kelas IPS.

Siapa lagi kalo bukan ITZY sama TXT.

Bisa dihitung mereka baru semingguan sekolah di SMA Lexius, tapi onarnya udah trending aja sampe kakak kelas maupun temen seangkatan.

Tapi mereka punya pesona lain selain onar, yaitu visual beserta prestasi.

Oke lah TXT maupun ITZY mereka ngaku kalo rival berantem mereka itu cantik dan ganteng tapi pengakuan mereka udah ilang duluan karena ilfeel sama kelakuan satu sama lain.

Kaya sekarang, lagi-lagi kantin rame sama kedatangan TXT yang bikin kakak kelas atau temen seangkatan cewek heboh sapa anak TXT.

ITZY? Udah roll eyes sambil akting muntah aja.

ITZY lagi santai makan. Yuna yang lagi iseng liat sekitaran kantin reflek mengumpat pelan.

"Kenapa, Yun?" tanya Chaeryeong setelah telen makanannya.

"Bangku kagak ada yang kosong nih." gumam Yuna yang masih kedengeran sama temen-temennya.

"Terus? Kan kita udah duduk." Sahut Yeji yang langsung dapet tatapan risau dari Yuna.

Lia yang ngeuh kalo tempat duduk mereka masih luas langsung tepuk jidat, "Ayo abisin makan kalian cepet!" perintah Lia yang langsung dapet tatapan bingung dari ketiga temennya sedangkan Yuna langsung buru-buru makan.

"Apasi? Tar gak nikmat makan baksonya." Ryujin lanjut makan santai begitu juga Chaeryeong tapi beda sama Yeji yang langsung menyisir kantin dengan tatapan elangnya.

"Yeu gob—"

"HELLO BERBI! JOIN YAK!"

"Lok."

Yeji, Lia sama Yuna udah hela nafas pasrah aja sedangkan Chaeryeong langsung geser kasih space.

Ryujin? Oh jelas,

"NGAPAIN LO BOYBEN BAWA TEMEN-TEMEN LO KESINI? MAU NGAMEN? SANA DIKOLONG JEMBATAN JANGAN DIMEJA TEMEN-TEMEN GUE!"

TXT langsung duduk sedangkan Beomgyu langsung duduk mepet-mepet deket Ryujin.

"Ihhh apasi lo goblok! Menjauh dari gue!" kata Ryujin heboh sambil pukulin tangan Beomgyu ganas.

"Pukulin aja terus tangan gue pegel nih, abis ngegame semalem." Beomgyu sendokin siomay sambil merem terus senyum-senyum.

"Dih! Enak aja! Ngegame aja terus!" Ryujin cape sendiri akhirnya lanjut makan.

"Yaudah kalo gue gak boleh main game, bagi id line lo dong." TXT maupun ITZY langsung natap Beomgyu gak percaya.

Mereka kasian aja kalo Beomgyu bakal kena amuk Ryujin udah ini.

Yuna udah siap-siap merem tapi,

"Mana sini hp lu."

What the—

-

"Sebelum kelas berakhir saya akan memberikan tugas kelompok yang akan ditampilkan minggu depan."

"Satu kelas saya bagi menjadi empat kelompok berarti berisikan sepuluh orang." guru Sosiologi tersebut membuka lembaran map absen.

Ryujin mendengus sembari nopang dagu, "mau presentasi apa kosidah anjir banyak amat." Sungut Ryujin.

"Mau pilih sendiri? Atau ibu pilihkan?" tanya guru sosiologi tersebut dan dihadiahi jawaban berbeda dari tiap murid.

"Ya sudah, biar ibu pilihkan." final guru sosiologi yang pusing denger ocehan siswa siswi lain.

Sampai akhirnya nama terakhir dikelompok tiga disebut, murid yang tersisa mau nggak mau jadi kelompok akhir dan isinya adalah,

"LAHHH BU GANTI DONG BU! KITA GAK MAU SAMA ANAK-ANAK BOYBEN!"

"HEH BERBI! EMANG KITA-KITA MAU SAMA KALEAN!"

"BU SAYA MOHON GANTI BU!"

"Tidak bisa Yeji."

"YA ALLAH SIAL NIH GUA SIAL!"

"NGACA! KITA JUGA SIAL TAI AYAM!"

"BERISIK TERONG!"

"Sudah, ibu akhiri kelas sampai disini, sampai ketemu di pelajaran sosiologi minggu depan. Jangan lupa dengan tugas kelompoknya." guru sosiologi tersebut lanjut keluar dari kelas.

"YAHHH BUUUUU!"

"BERISIK BERBI!"

"DIEM LU BOYBEN!"

"NGEYEL YE JADI MANUSIA!"

"GELUT SINI ANJING!"

"ANAK ANJING BISA NGOMONG, SEREM ANJING SERIUS." Beomgyu bergidig.

"GUE SMACKDOWN JUGA LU!" Ryujin jalan hampirin Beomgyu tapi orangnya langsung ngumpet dibelakang Huening Kai sedangkan Ryujin langsung ditahan Lia.

"Jin udah!" kata Lia sambil tahan badan Ryujin.

"Lu sama aja lagi! Ngatain temen gue anjing! Lu emang mau dikatain anjing juga hah?!"

Lia ngamuk? Udah pulang aja pulang.

-
. PUCK YOU .
TXTZY 2021

[I] PUCK YOU - TXTZY ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang