Chapter 21 : Hilang

695 117 3
                                    

+628219xxx is calling ...

"Iya hallo?" Taehyun yang sejak tadi nunggu kabar Chaeryeong langsung sautin telepon dari nomor gak dikenal barusan.

Siapa tau dari Chaeryeong soalnya sampe malem gini belum ada kabar apa pun dari anaknya.

Ya Taehyun positive thinking aja kalo hp Chaeryeong mati atau ilang dan ini teleponnya lewat orang atau lewat kakaknya.

"Taehyun, ini Chaeyeon, kakak Chaeryeong." Nah kan bener dugaan Taehyun.

Tapi, ko bukan Chaeryeong yang ngomong?

"Ohh iya kak, kenapa ya?"

"Kamu lagi bareng Chaeryeong gak? Ko dari tadi belum pulang juga yaa?"

BOOM! Taehyung melotot, kaget banget dan berharap ini cuma bercandaan doang.

"Lohh???? Bukannya tadi dijemput temen kakak ya pake mobil? Katanya kan mau nemenin kakak beli baju." Anak txt noleh liat Taehyun panik.

"Ihh aku nggak pernah nyuruh temen aku jemput lagian aku gak minta anter Chaeryeong beli baju! Aku dari tadi malah dirumah sendirian nungguin dia pulang."

Asli Taehyun langsung lemes dengernya.

"Yaudah kak, Taehyun sama temen-temen yang lain kesitu sekalian kita cari tahu Chaeryeong dimana."

"Makasih ya Taehyun, kakak tunggu disini." Setelah itu sambungan terputus, Taehyun masih bengong karena kaget.

"Kenapa lur?" Tanya Beomgyu yang langsung matiin puntung rokoknya.

"Chaeryeong ilang, hubungin anak itzy, sekarang kita jemput abis itu langsung kerumah Chaeryeong." Yang lain malah bengong.

"BURUAN ANJING CHAERYEONG ILANG!" Teriak Taehyun dari atas motornya, yang lain langsung terbirit-birit naik motor masing-masing.

Setelah anak itzy dijemput, semua sampai dirumah Chaeryeong.

"Mama dimana kak?" Tanya Yeji.

"Ortu diluar kota sampe bulan depan, makanya disini gue berdua doang sama Chaeryeong."

"Ko bisa ya kak? Jelas-jelas tadi Taehyun liat kakak chat sama Chaeryeong. Malah kakak juga yang nyuruh Chaeryeong pergi sama temen kakak." Chaeyeon geleng-geleng,

"Sumpah gue gak chat Chaeryeong dari tadi! Ini malah wa gue cuman ceklis satu." Abis itu Chaeyeon liatin room chat nya Chaeryeong.

"Ini aneh sih. Tae, lo liat gak anak yang bawa Chaeryeong?"

"Malah gue tau namanya, Hyunsuk tadi dia bilang." Kata Taehyun bener-bener frustasi

"Kakak punya temen namanya Hyunsuk gak?" Chaeyeon geleng-geleng, "gak punyaa." Semuanya hela nafas gusar.

"Ini beneran ada yang aneh." Gumam Lia, "kak boleh pinjem hp lo gak?" Chaeyeon nurut aja lalu kasihin ponselnya ke Lia.

"Lia you need to find something, ini kayanya emang mau jahatin keluarga Chaeryeong." Kata Yeji tanpa dihirauin sama Lia.

"Emm, ternyata ini." Lia buka ponselnya lalu otak-atik lagi ponsel Chaeyeon.

"Hp kakak di hack orang dan orang yang namanya Hyunsuk itu yang hack ponsel kakak sama Chaeryeong." Jelas yang lain melotot, sedangkan tangan Taehyun mengepal,

"Lo bisa cari Chaeryeong gak?" Lia gak nyautin dan tetep fokus ke ponselnya.

"Tunggu bentar." Sahut Ryujin sedikit nenangin Taehyun.

"Hp Chaeryeong mati, mungkin disengaja. Tapi tololnya Hyunsuk bukan hacker handal jadinya gue bisa deteksi posisinya dimana." Lia ketawa remeh lalu natap temennya satu-satu,

"Chaeryeong ada di jalan majapahit, tar gue share locationnya ke ponsel kalian, kita kesana sekarang." Semua bangkit tapi tangan Chaeyeon ditahan sama Soobin,

"Kakak mending dirumah aja, takutnya ada apa apa disini."

"Mending gini deh, biar cewe gue sama Yeji aja yang ikut, Beomgyu sama Kai diem sini jagain kak Chaeyeon, Yuna sama Ryujin. Bilang aja ke orang tua kalian kita nginep disini, okay?"

"Yaudah kita pergi, Gyu jagian yang bener!" Sesuai instruksi Lia, orang yang jaga akhirnya pada stay.

Motor Yeonjun, Soobin sama Taehyun ngebut banget otw ke jalan majapahit yang posisinya agak jauh dari kota.

Lia juga gak tau pasti kalo posisinya sesuai sama maps apa nggak.

Tapi mereka tetep optimis harus bisa temuin Chaeryeong disana.

Setelah sampai, mereka semua berhenti di depan rumah gede tapi keliatan gak berpenghuni. Lampu depan maupun dalem semuanya padam.

Tapi dipaling kanan ada satu ruangan yang diterangi lampu redup warna kuning.

"Ituu mobil yang bawa Chaeryeong!" Seru Taehyun tunjuk mobil mercedez putih didalem pekarangan rumah.

"Tabrak aja lah pagernya anjing, pasti dikunci." Yeonjun nyalain lagi motornya.

"Cewe turun." Perintah Soobin, Lia sama Yeji nurut aja turun.

Sekarang motor Taehyun, Soobin sama Yeonjun udah siap mau nabrak pager.

BRAKK!

"Ayo Ji masuk." Lia sama Yeji langsung samperin anak laki yang udah parkirin motornya di sembarang tempat.

"WOY SIAPA LO!"

"LIA AWAAS!!!"

- tbc .

. PUCK YOU .
TXTZY 2021

[I] PUCK YOU - TXTZY ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang