Chapter 25 : Over

591 98 7
                                    

Beomgyu natap temen-temennya lalu bangkit dari duduknya.

"Lo semua salah paham!"

"Udah jelas, Gyu. Lo pelukan sama Winter. Jadi gini ya? Lo ditinggal Ryujin dan akhirnya berpaling gitu aja." Beomgyu mau marah tapi tiba-tiba Winter bilang,

"Apa salahnya Beomgyu sama gue? Toh Ryujin cuman bisa nyusahin Beomgyu doang. Mending sama gue kemana-mana." Winter langsung gandeng tangan Beomgyu.

Jelas langsung Beomgyu tepis.

"Lo apa-apaan sih?! Lo sendiri yang—"

"Bener kan? Lo sendiri yang bilang cape cari Ryujin kemana-mana?" Beomgyu makin melotot.

"Gue gak tau ada urusan apa lo sama Winter, yang pasti gue cuman mau lo tanggung jawab dengan kasus hilangnya Ryujin." Setelah ngomong gitu Yeji turun dari rooftop ninggalin semua temen-temennya.

Satu persatu anak txtzy turun menyisakan Lia disana.

"Winter, lo boleh turun." Winter tertawa sarkas.

"Lo siapa atur-atur gue?"

"GUE BILANG TURUN YA TURUN! LO BUKAN CEWENYA BEOMGYU!" Winter seketika bungkam setelah itu turun sambil ngomel.

"Gyu, gue tau dalang dari semua ini. Kalo anak-anak sekarang gak percaya sama lo, gue disini akan bantu bersihin nama lo."

"Sialan, harusnya gue culik Lia, bukan Ryujin."









.












Yeonjun baru balik dari perpustakaan abis kembaliin buku bahasa inggris. Yeonjun harus lewatin wc dulu sebelum lanjut ke lorong kelas 10.

"Aaaaaaaa jangan! Toloong! Tolooong!'

Dari dalem wc sana Yeonjun denger suara teriakan seorang siswi. Yeonjun penasraan banget tapi merasa gak sopan juga kalo buka pintunya. Ya siapa tau aja ada yang lagi bugil kan?

Tar dikira ngintip.

Karena Yeonjun takut didalem lagi ada pembullyan makanya Yeonjun langsung aja buka pintu wc buru-buru.

Disana gak ada orang, Yeonjun masuk lebih dalam lagi lalu buka satu persatu bilik wc.

"Lo ngapain?" Setelah bukan pintu wc paling ujung, disana ada cewe lagi duduk diatas closet sambil pake lipgloss atau liptint atau apa Yeonjun gak tau.

"Hai! Lo kaget ya?" Yeonjun mundur pelan-pelan karena sicewe malah bangkit dan jalan mendekat ke arah Yeonjun.

"Lo ngapain?!" Cewe tadi senderan ke tembok lalu tarik dasi Yeonjun dan posisi sekarang muka Yeonjun dan muka cewe ini deket banget.

Dan setelah itu Yeonjun merasa sial karena pintu wc terbuka dan lebih sial lagi karena orang yang masuk adalah Yeji.

"Yeonjun?!"

"Kenapa gak cium gue lagi? Lo suka kan rasa lipgloss gue?"

Yeji marah banget dan tanpa mikir lagi langsung lari ninggalin Yeonjun yang makin stress sama keadaan.

"Lo siapa dan maksud lo apa lakuin ini?! Lo jebak gue kan?!"

"Gue jebak lo karena gue mau lo jadi milik temen gue. Yeji posessive, Yeonjun."

"Gue gak peduli dan lebih baik lo enyah dari hidup gue!"

Setelah itu Yeonjun keluar dan lari kejar Yeji yang sekarang udah gak bisa dikejar lagi.



"Yejiii? Lo kenapaaa???!" Tanya Yuna yang mendapati Yeji lagi nangis sambil nyamperin Yuna.

"Gue balik duluan ya?" Yeji pergi dari hadapan Yuna sama Huening Kai yang jelas bikin mereka bengong kebingungan.

"Yeji kenapa sih?"

"Lia kemana lagi?" Soobin dari tadi celingak-celinguk nyari keberadaan pacarnya.

Gak lama yang nongol malah Yeonjun.

"Yeji mana?"

"Yeji kenapa nangis Jun??" Bukannya jawab, Huening Kai malah balik nanya.

"Barusan salah paham. Duh rumit anjing mau jelasinnya" Yeonjun masih ngos-ngosan lalu jambak rambutnya frustasi.

"Kenapa? Pelan-pelan aja."

"Ada apa?" Tanya Lia setibanya didepan temen-temenya bareng Beomgyu.

Jelas Soobin langsung sinis.

"Barusan ada cewe teriak dalem kamar mandi, gue cek ternyata lagi make apa lah buat bibir terus mojokin badan gue abis itu narik gue jadi posisinya kaya ciuman dan gatau kenapa malah Yeji yang dateng anjing jadi kan salah paham bangsat!"

"Gue tau kenapa ini semua jadi kaya gini." Kata Lia lalu lirik Beomgyu disampingnya.

"Kita ngumpul di rumah Chaeryeong, kita obrolin semuanya, soal Yeji biar dia tenang dulu." Yeonjun hela nafas lalu kembali mengumpat dalem hati.

Yeji 👸🏻is calling...

"Yeji telepon!" Pekik Lia lalu angkat teleponnya.

"Lo bisa gak ke depan halte, gue mau balik pake bis lo tolong anterin jaket diatas motor Yeonjun dong."

"Iya gue anterin sekarang."

"Gue aja yang anter, Li." Lia ambil jaket Yeji dan tahan tangan Yeonjun.

"Lo diem, dari pada berantem mending lo ngalah sekarang." Yeonjun hela nafas lagi dan sekarang malah teriakin 'bangsat' padahal masih di parkiran sekolah.

"Yaudah ayo sekalian keluar, biar langsung otw rumah Chaeryeong."

Yeji lambai tangan, Lia senyum lalu nengok kanan kiri sebelum nyebrang.

Gak ada angin gak ada hujan tiba-tiba mobil yang terparkir disamping halte dengan cepat lajuin mobilnya ngebut dan kejar Lia yang udah lari merepet ke trotoar.

Tapi terlambat karena mobil tersebut lebih ngebut dari langkah kaki Lia.

BRUKKKK!

"LIAA!!!!"

Semua langsung parkiring motor didepan halte, karena Yeonjun yang pertama parkirin motornya, jadi Yeonjun yang duluan nyamperin Lia.

Beomgyu liat mobil barusan belum pergi dan sekarang malah ngincer Yeonjun.

Cepet-cepet Beomgyu tarik badan Yeonjun tapi nasib berbanding balik.



"BEOMGYUUUUU ANJING!!!!!"

. PUCK YOU .
TXTZY 2021

[I] PUCK YOU - TXTZY ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang