Chapter 13 : Salty

964 158 10
                                    

Kemarin-kemarin Ryujin yang datang bulan. Sekarang gantian Lia yang datang bulan.

Untuk kaum hawa yang udah merasakan mungkin tau segimana kesiksanya kalo udah dateng tamu merah kaya gini.

Ditambah hari ini field trip, gak bisa banget leha-leha diatas kasur.

Anak-anak kelas 10 IPA dan IPS berbaris rapih ditengah lapangan. Kebetulan kelas IPS A kebagian baris diujung deket tembok semen yang tinggunya cuman selutut, jadi Lia bisa duduk sambil nunggu pengumuman pergi.

"Minum dulu." Lia dongak ternyata Soobin ulurin sebotol air mineral.

"Thanks, temenin gue dong." Soobin duduk disebelah Lia.

"Sakit banget? Muka kamu pucet." Soobin elus punggung Lia pelan.

"Soobin ini disekolah jangan uwu dulu dong!" Bisik Lia, Soobin senyum sambil geleng-geleng.

"Kenapa sih? Masih malu? Malu kenapa sih sayaang." Soobin malah makin gombal, gak tau kalo dia lagi berurusan sama cewe yang sekarang modenya kaya singa bunting.

"Ihh! Apaan sih! Pergi sanaa!" Lia kesel abis itu lempar botol air mineral ke paha Soobin lalu jalan masuk barisan.

Soobin langsung shock cuman bisa bengong sambil mikir, ini cewe pms emang moodnya gini banget yaa?

"Li cantik banget sii, sini foto sama gua."

"Diem." Haechan yang udah siapin kamera langsung mundur abis dikodein Yeji.

Karena sensi dan emosi Lia dari tadi gak berhenti ngeluh padahal emang jadwal berangkat aja masih ada lima belas menit, jadilah Lia bersumpah serapah.

"Ini ko lama banget sih!"

"Ishh panaaas~"

"Lama-lama gue kebiri anjir gurunya cape bangsat berdiri mulu!"

"Bener-bener yaa tinggal naik bis aja pake lama segala!"

"Mamaa gak kuaaat~"

Gitu aja terus sampe Soobin liatnya kasian tapi kalo disamperin ntar malah ngamuk lagi cewenya.

Soobin lagi mikir gimana caranya bikin mood Lia naik, tapi tiba-tiba,

Lia :
Gak peka banget sih, cewenya ngambek malah seneng-seneng aja disana.

Soobin bener-bener bingung padahal dari tadi dia ngelamun gak ngobrol sama siapa-siapa.

Soobin :
Yaudah mau apa sayang

Gak lama chat dibales,

Lia :
Gak tau, bete.

Soobin mau bales tapi keburu dipanggil buat ngabsen. Untung aja chatnya belum kebaca.

Lia nya salty dianggurin Soobin tapi jadi tenang pas liat ternyata doi lagi ngabsen.

"ANAK-ANAK SILAHKAN NAIK KEDALAM BIS! DIMULAU DARI KELAS IPA A!"

Tatapan Lia menyipit lihat Soobin yang lagi ngobrol bareng cewe anak kelas sebelah sambil ketawa-ketiwi.

Mana cewenya genit, Lia makin cranky.

Akhirnya giliran kelas Lia yang masuk bis. Dia bener-bener melongos lewatin Soobin sama si cewe yang kata orang namanya Nancy.

"Eh Chan sini duduk sama gue!" Teriak Lia pas Soobin baru masuk kedalem bis.

"Eh? Ben—"

"Ini kursi gue, lo dibelakang aja Chan." Haechan angkat bahu setelah soobin ngomong gitu.

Lia langsung palingin muka ke luar jendela.

"Kamu masih marah? Aku ada salah apa sih?"

"Sana sama si Nancy, jauh-jauh!" Ketus Lia, Soobin langsung elusin kepala Lia.

"Jangan pegang-pegang! Jauh-jauh sanaa!" Bisik Lia penuh penekanan disetiap kata.

Soobin hela nafas pasrah, "aku harus apa? Aku tau kamu lagi datang bulan tapi emang harus ya dilampiasinnya sama pacar sendiri?" Soobin pout, tangannya sibuk mainin tangan Lia.

Lia liatnya gemes, "iyaa iyaa, jangan gitu dong nanti aku cium juga lama-lama"

Soobin mendekat ke muka Lia, "sini cium ajaa!" Lia langsung melotot, "heh! Disekolah inii!!" Muka Soobin langsung diawasin jauh-jauh.

"Pacaran mulu, official–nya kapan lur."

"BERISIK YA LO! SINI GUE TAMPOL BANGSAT!"

Salty tiada henti.

-
. PUCK YOU .
TXTZY 2021

[I] PUCK YOU - TXTZY ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang