Chapter 24 : Salah paham

635 104 7
                                    

Sejak semalem, Beomgyu, Soobin, Huening Kai sama Yeonjun sibuk cariin Ryujin yang katanya ilang. Anak cewe gak bisa ikut karena udah malem banget dan Yeonjun ngelarang juga.

Di sekolah keadaan Beomgyu, Yeonjun sama Soobin mess banget. Huening Kai sempet tidur tapi mereka bertiga gak sempet karena nyari sampe jam empat pagi.

"Gyu, ko lo bisa-bisanya anterin Ryujin sampe depan komplek doang?" Tanya Lia, Beomgyu gak nyaut karena lagi ngelamun.

"Kata Beomgyu kemarin memang Ryujin yang minta dianter sampe depan komplek." Ini Huening Kai yang nyaut.

"Tapi kan bisa kali liatin ampe Ryujinnya masuk dulu! Sekarang Ryujin ilang jadi kacau lagi!"

"Coba setelah ini siapa lagi yang bakal kena?"

"Lia! Jaga omongan lo! Lo mau temen lo yang lain ilang juga?!" Bentak Beomgyu yang udah emosi sama celotehan Lia.

"Lo gak usah bentak Lia juga bisa kan?" Ketus Soobin yang langsung dapet delikan dari Beomgyu.

"Bucin anjing." Gumam Beomgyu lalu keluar dari kelas.

"Lo berdua kenapa sih? Gak usah segala nyalain si Beomgyu bisa kan? Kalo tau Ryujin bakal ilang pun Beomgyu gak akan kaya gini!" Kata Yeonjun. Lia sama Soobin langsung diem.

"Dari pada lo ngomel, mending hack dah hp Ryujin biar kita tau dia ada dimana."






.








Beomgyu sekarang lagi di rooftop sendirian. Pandangannya kosong menatap langit yang gak ada ujungnya.

Pikiran Beomgyu kalut, dia takut Ryujin diperlakukan sama seperti Chaeryeong. Beomgyu gak kebayang gimana ketakutannya Ryujin disana.

Meskipun Beomgyu tau kalo Ryujin cewe kuat, tapi siapa sangka kalo penculiknya lebih kuat?

Beomgyu kecewa sekaligus marah sama dirinya sendiri.

"Beomgyu?" Beomgyu noleh, disana ada Winter nyamperin Beomgyu.

"Kenapa?"

"Lo sendirian aja?" Beomgyu kembali natap langit lalu mengangguk.

"Kenapa? Ada sesuatu yang lagi dipikirin ya?" Beomgyu cuman hela nafas.

"Lo kalo ada masalah bisa cerita sama gue ko." Beomgyu tetep gak nyaut.

"Tapi kalo ini privacy gak apa-apa sih gak usah cerita."

"Ryujin hilang." Winter melotot lalu natap Beomgyu.

"SERIUSS??? KO BISA?" Beomgyu gak jawab dan memilih nundukin kepala.

"Kemarin gue anter dia cuman sampe depan pintu komplek, Ryujin diculik setelah gue pergi ninggalin dia sendirian."

"Gue sama yang lain lagi usaha nyari, gue kangen Ryujin, Win." Winter ngangguk-ngangguk lalu elusin pundak Beomgyu.

"Gue turut prihatin yaa, semoga Ryujin cepet ketemu deh." Beomgyu senyum lalu nunduk lagi.

"Lo sayang banget ya sama Ryujin?"

"Gue sayang Ryujin melebihi apa pun, maka dari itu gue gak mau kehilangan dia." Winter ngangguk lagi.

"Gue yakin Ryujin gak akan kenapa-kenapa disana, tenang oke?" Beomgyu senyum.

"Kalo mau nangis, nangis aja kali Gyu. Tenang aja sama gue mah."

Beomgyu ketawa lalu air matanya mengalir keluar dari pelupuk mata.

Winter seka air mata Beomgyu lalu peluk Beomgyu dari samping.








"Gyu kit—"

"BEOMGYU LO BANGSAT YAA! RYUJIN HILANG LO MALAH ENAK PACARAN DISINI!!!"

"Biadab ya lo."

. PUCK YOU .
TXTZY 2021

[I] PUCK YOU - TXTZY ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang