Chapter 04 : Pilih Ekstrakulikuler

1.8K 256 4
                                    

Hari rabu adalah hari dimana siswa siswi wajib mengenakan kebaya putih dan pangsi hitam. Sekolah swasta favorite ini tetep ngikutin aturan pemerintah untuk melaksanakan kegiatan 'rebo nyunda' diarea sekolah.

Tentu anak-anak gak semua pake bahasa sunda karena kebanyakan anak-anaknya bukan turunan sunda asli, mereka cuman pake kebaya dan pangsi sebagai gantinya.

"Untuk seluruh murid kelas sepuluh diharapkan berkumpul diaula sekarang, terima kasih."

ITZY yang lagi santai ditaman sekolah langsung beranjak dari duduknya lanjut menuju aula sekolah yang harus turun dulu satu lantai.

"Ada apaansi? Malesin banget deh." sungut Ryujin yang dibalas gelengan oleh Yeji yang kebetulan lagi jalan bersebelahan sama Ryujin.

"Gak penting gua gorok dah!"

"Mau gorok gua?" tanya Yeonjun yang dari tadi udah ngikutin anak ITZY dari belakang.

"Apasi goblok! Ngagetin tau!" Yeji reflek pukul tangan Yeonjun.

"Dasar boyben!" gumam Ryujin sambil roll eyes sebel.

"Ngomong apa barusan? Gue denger jing!" Beomgyu jewer telinga Ryujin. Ryujin reflek geplak tangan Beomgyu kenceng.

"Ape lu pegang-pegang! Najis tau!" Beomgyu mendengus denger perkataan Ryujin tapi malah jalan sebelahan.

Yang terjadi selanjutnya? Ya pasti udah ketebak,

Mereka udah kaya tom and jerry lari-lari didepan dan menyisakan Lia sama Soobin dan Chaeryeong yang jalan anteng dibelakang gak kaya yang lain pada gebuk-gebukan sama lari-larian.

"Li, addback gue dong." Kata Soobin. Dahi Lia berkerut.

"Emang lo udah add gue?" tanya Lia bingung.

"Belum, nih ketik id nya." modus deh mas.

Setelah Lia ketik nama idnya, Soobin gak pake lama langsung masuk roomchat lanjut chat Lia.

Soobin
Addback Li

Lia
Udah bin

Soobin
Makasih cantik;)

"Deketan aja chatan, apalagi jauhan kali ya?" sindir Chaeryeong yang ternyata dari tadi ada dibelakang Lia.

Lia langsung lock ponselnya terus pukul pundak Chaeryeong.

"Ngagetin ih!"

Lia langsung pilih kursi disebelah Chaeryeong dan pas banget disebelahnya datang Soobin yang langsung dudukin bokongnya.

Soobin sama Lia saling tatap, Soobin nya senyum manis abis itu keduanya lanjut ke ponsel masing-masing.

Lia
Ngapain senyam senyum?

Soobin
Sini liat gue lagi

Lia ngernyit terus nengok kearah Soobin. Yang ditatap langsung senyum kearah Lia,

Lia buang muka kearah ponselnya sambil tahan bibirnya biar gak melengkung keatas, tapi chat Soobin bikin pertahanan Lia goyah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lia buang muka kearah ponselnya sambil tahan bibirnya biar gak melengkung keatas, tapi chat Soobin bikin pertahanan Lia goyah.

Soobin
Senyum aja, senyum itu ibadah Lia

Senyum jangan?

-

"Lo pada mau ikut ekskul apaan?" tanya Yeji yang langsung dibalas gelengan oleh keempat temennya.

"Ini menarik sih." tunjuk Ryujin disalah satu kolom.

"Ya elo bisa berantem lah kita gimana! Ngaco lu mah! Jangan Taekwondo ah!" tolak Yeji, Ryujin nyengir.

"Guys guys." Lia tunjuk salah satu kolom dengan semangat, "cheerleader kayanya keren deh!" Lia liat ekspresi temen-temennya yang beragam,

Ada yang antusias.

Ada yang bingung.

Ada yang fokus.

Ada yang geleng-geleng mantap dan itu adalah Ryujin.

"Gak! Najis pake rok mini ntar. Gak ah! Yang lain." Lia sama Yuna ngerucutin bibir.

"Bener juga." Chaeryeong balik lagi pilih ekstrakulikuler yang cocok untuk mereka berlima.

Sejak SD memang mereka kaya sepakat buat masuk ke ekskul yang sama.

"Paskib? How?" tanya Yeji.

"Again?"

"Kagak bosen lu kena marah kakak kelas mulu?! OSIS aja dah!" Ryujin langsung kasih centang dikolom organisasi siswa.

"Itu bukan ekskul bahlul!"

"Dance! Dance aja gimana?" tunjuk Yuna antusias.

"Kuy! Jadi Dance, organisasi OSIS? Deal?"

"Deal!"

"Gue juga deal!" sahut Beomgyu yang langsung duduk dikursi kosong sebelah Ryujin diikutin keempat temennya.

Kalo bosen yaudah deh tinggalkan ruangan ini. Tau kan abis ini bakal ngapain?

Yaaa apa lagi kalo bukan, war.

-
. PUCK YOU .
TXTZY 2021

[I] PUCK YOU - TXTZY ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang