Setelah keliling-keliling sambil denger cerita masa lalu lubang buaya akhirnya sampai juga ditujuan akhir, yaitu dufan.
Seneng banget bisa main sampe dufan tutup, soalnya datangnya udah lewat dari jam 12 siang jadi abis dari dufan anak-anak tinggal makan malem dan cari oleh-oleh.
Padahal oleh-olehnya cuman gitu-gitu aja paliang beli di bogor.
"Gimana nih? Mau berdua-berdua?" Tanya Yeji pas itzy dan txt udah dapet bagian masuk.
"Ryujin? Elo sama Asahi atau Beomgyu?"
"Sama gue." Belom sempet Ryujin jawab udah di serobot duluan sama Asahi. Dibelakang, temen-temennya ngintilin.
"Chaeryeong? Mau sama gue?" Taehyun langsung senyum miring.
"No thanks, gue udah sama Taehyun. Tae? Jadi beli gulali?" Chaeryeong langsung gandeng Taehyun lalu masuk duluan.
Temen-temennya bengong.
"Gapapa kalo Ryujin sama Asahi, gue susul Winter dulu, dia baru chat. Duluan guys." Beomgyu tepuk pundak Yuna sama Soobin lalu berlalu ninggalin temen-temennya yang makin bingung.
"Jin? Ayo." Asahi ulurin tangannya.
Jujur sih Ryujin bingung. Disatu sisi dia kecewa karena Beomgyu lebih milih Winter dibanding dia. Kaya gak terima aja kalo rivalnya deket sama yang lain.
"Ryujin?" Ryujin sadar dari lamunan lalu senyum kaku.
"Guys, gue sama Asahi ya? Kalian sama txt atau gimana?"
"Sure, kita sama txt aja. Yaudah have fun babe's, kita masuk yaa." Pamit Yeji lalu anak txt itzy masuk ninggalin Ryujin sama Asahi serta antek-anteknya.
"Yaudah lo pada kalo mau nyebar, nyebar aja tar kalo udah disuruh kumpul kabarin gue." Asahi genggam tangan Ryujin lalu masuk tinggalin temen-temennya.
"Taehyun? Mantan Chaerin, Jae?" Tanya Yedam pas Asahi–Ryujin udah menghilang.
"Liat aja, gue pastiin Taehyun gak akan dapetin apa yang dia mau."
,
Soobin sama Lia mencar begitu juga yang lain. Kata Yeonjun mending berdua-berdua aja kaya Taehyun–Chaeryeong, biar makin akur dan gak gelut mulu.
Ya buat Soobin sih boleh banget soalnya dia pengen berduaan sama pacaranya.
"By, aku mau masuk rumah hantuu, kamu mau gaak?" Tanya Lia sambil makanin coklat pemberian Soobin.
Tuh kan kalo berdua baru bucinnya keluar.
"Yaudah ayoo! Biar kalo kamu takut ntar pelukin aku terus— AWWW AWWW IYAA AMPUN IYAA." Soobin meringis karena dapet cubitan kecil diperutnya.
"Modus ih kamu, sebeel." Soobin haha hehe aja.
"Tar sore bianglala gak nih?"
"Mauuuuu!"
,
"Kamu mau makan dulu apa naik wahana langsung?"
"Kan kita dari tadi ngemil muluu, Kaii! Kalo diisi makanan lagi tar pas naik tornado yang ada muntah-muntah."
Sebenernya ini tuh Kai lagi ngundur-ngundur biar gak naik wahana ekstrim, tapi mau gimana, Yuna dari tadi ngajak naik tornado sama histeria mulu.
Mau nolak ntar ngambek. Kan Kai gak tega.
"Yaudah ayo naik dulu, tapi abis tornado sama histeria makan yaa!"
"Ihhh cora-cora duluu! Baru makan, janjii!" Yuna kasih jari kelingkingnya, mau gak mau Kai tautin jari kelingkingnya.
"Yaudah ayoo!"
Yuna terlalu exited, Huening Kai mau nolak jadi gak tega.
Bucin level 📈
Tapi tetep ko Huening Kai have fun, cuman....
"YUNAAA INI TINGGI BANGEET!"
"YUNAAA KAI TAKUT JATUUUUH!"
"YUNAAA ITU LAUTNYA KELIATAN!!"
"YUNAAAAAAAAAAAAAAAA KAI TAKUT YUNAAAA!!!!!!"
"AAAAAAAAAAAA YUNAAAAAAA!!!!!!!!"
Gitu aja terus sampe turun cora-cora anak kecil di belakang Kai ngeliatin sambil ketawa-ketawa.
"Udah Kai kamu gak malu sama anak kecil?" Yuna elus punggung Kai pelan lalu sodorin air putih.
"Yunaa sumpah kaki Kai gemeter, ayo makan ajaa!" Kai senderan ke pundak Yuna lalu merem.
"Iya ayo makan iyaa." Kai natap Yuna,
"Suapin yaa??"
"KAI IHHH!"
,
"Ryu, mau gulali?"
"Nggak deh."
"Ryu, mau boneka?"
"Gue gak suka boneka, Sa."
"Lo mau naik itu?"
"Cari eskrim aja deh, gue pengen coklat sama vanilla."
"Yaudah tunggu disana, duduk aja gue beli dulu." Setelah Asahi pergi, Ryujin duduk dikursi deket pohon.
Asli sih Ryujin gak exited sama sekali karena dia gak bareng Beomgyu. Ryujin kesel kenapa Beomgyu gak mau sama dia padahal Ryujin kangen banget diusilin Beomgyu.
Ryujin nengok sana sini liat sekitaran, dan tatapannya menangkap dua insan lagi ketawa ketiwi di atas wahana komidi putar.
Beomgyu sama Winter, Ryujin gak rela liatnya.
Baru mau bangkit, Asahi dateng.
"Mau kemana? Ini eskrimnya." Ryujin kaget tapi nutupin ekspresinya dengan senyuman.
"Gapapaa, gue tadinya mau nyusulin lo, kita naik histeria aja yuk?"
"Gyu, gue kangen."
,
Huhuuuuuu seneeeeng bangeeet😭😭😭
-
. PUCK YOU .
TXTZY 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] PUCK YOU - TXTZY ✔️
FanfictionLet's go war! Start : 18 april 2021 End : 21 November 2021 Revisi : 14-15 mei 2022 ⚠️harsh word ©Estale, 2021