"GUE TANYA! LO ABIS NAGAPAIN SAMA CHAERYEONG BARUSAN?!" Asahi yang emosi karena sejak tadi Haruto cuman nunduk gak jawab pertanyaannya.
"Gue abis ngobrol, kenapa?" Haruto berani angkat kepalanya yang langsung ditampar keras oleh Asahi.
"LO JANGAN MACEM-MACEM SAMA GUE, NGOBROL APA LO SAMA DIA?" Haruto lap ujung bibirnya yang sedikit robek akibat tamparan Asahi.
"Santai kali, ko elo yang rusuh bang? Bukannya Chaeryeong urusan bang Jaehyuk ya?" Asahi mundur lalu tertawa remeh.
BUGH!!
Sekarang perut Haruto yang ditendang sama Asahi. Jaehyuk tahan Asahi yang mulai emosi. Dua temennya boro-boro bantuin, mereka cuman berdiri dideket pintu gudang sambil nonton.
"SAMPE LO BOCORIN SEMUA RENCANA GUE, LO HABIS DITANGAN GUE!" Setelah itu Asahi cabut dari tempat diikutin Jaehyuk dan dua temennya.
Haruto keluarin ponselnya lalu ketik sesuatu di room chat seseorang.
"Gue harap lo kalah, Asahi."
.
"Samperin Yuna yuuuk." Rengek Huening Kai sekali lagi. Txtzy udah muak denger Kai ngerengek minta jengukin Yuna dari tadi.
"Ihhh gue mau pergi sama nyokap! Lo aja sendiri sana!" Tolak Lia yang sukses bikin Huening Kai cemberut kaya anak tk.
"TEMENIN TEMEN LO SANA! GUE SEPET LIAT MUKA SI KAI MONYONG MULU." Bukan Lia kalo gak ngegas.
"Gue skip deh, kakak gue minta anter beli baju." Chaeryeong ikut nolak, Taehyun noleh,
"Aku ikut dong." Lia langsung geleng cepet,
"LO TEMENIN TEMEN LO! CEWE ADA URUSAN MASING-MASING YAA! UDAH YOK CABUT GIRLS."
Tapi tangan Lia ditahan Yeonjun, "ya masa si Yuna ditengokin cowo doang? Lo pada sebagai temen tega amat gak jengukin temen lo." Ryujin ngerling mata,
"Orang si Yuna sekarang check up doang! Besok juga sekolah lagi, elo ribut banget anjir sumpah!" Ryujin dorong pundak Kai, yang lain makin ruwet.
"Jadi gimana? Tengokin jangan??"
"TENGOOOOK!" Seru Kai langsung ditinggal temen-temennya.
"Mau langsung pergi atau aku anter sampe rumah?" Tanya Taehyun berdampingan sama Chaeryeong.
"Anter kerumah dulu deh, kakak aku belum pulang juga kayanya." Taehyun ngangguk lalu sodorin helm yang langsung dipake sama Chaeryeong.
"LUR DULUAN!" Pamit Soobin sama Lia.
"GUE DULUAN JUGA YAA! KAI KALO MAU NENGOK SENDIRI JANGAN LUPA BAWA ROTI BAKAR!!" Seru Ryujin, perlahan motor Beomgyu keluar dari parkiran sekolah.
Gak lama Yeonjun sama Yeji pamit diikutin muka kusut Huening Kai.
"Ehhh bentar Hyun, ini katanya aku dijemput mobil temen kakak." Chaeryeong buka helmnya lagi lalu dikasihin Taehyun.
"Temen kakak kamu siapa?" Taehyun ikutan liatin ponsel Chaeryeong.
"Ini katanya kakak aku nyuruh temennya jemput aku." Taehyun ngerutin kening, "kakak kamu bilang apa lagi?"
Chaeryeong sibuk rapihin rambutnya, "tadi kata kakak, aku mau dijemput temennya, terus katanya temen kakak udah didepan."
"Cewe cowo?"
"Kayanya cewe." Taehyun hela nafas lega.
"Yaudah yuk aku anter kedepan." Chaeryeong nurut dianter Taehyun kedepan gerbang.
Didepan udah ada mobil mercedez putih terparkir, pintu belakang terbuka dan seseorang nongol.
Tapi yang nongol cowo, bukan cewe.
"Katanya cewe."
"Bukan ini kali."
"Chaeryeong adik Chaeyeon?" Chaeryeong sama Taehyun saling pandang lalu ngangguk.
"Sorry itu profil pacar gue, lo aman ko. Sini masuk."
Taehyun natap Chaeryeong sebentar lalu elusin kepala Chaeryeong pelan, "hati-hati, kabarin aku kalo udah sampe." Chaeryeong senyum lalu masuk.
Sebelum ditutup, Taehyun tahan pintu mobilnya, "lo siapa namanya bang?"
"Hyunsuk."
"Jagain cewe gue ya, makasih bang."
"Aman ko." Abis itu pintu ditutup sama Chaeryeong.
Jujur Taehyun ngerasa berat banget biarin Chaeryeong pergi sama orang lain. Perasaannya tiba-tiba gak enak.
Taehyun balik ke motor niatnya mau kawal mobil barusan tapi pas keluar mobilnya udah gak bisa diikutin.
"Kak Hyunsuk tem—" ponsel ditangan Chaeryeong tiba-tiba direbut Hyunsuk lalu badan Chaeryeong dikunci pake kedua tangannya.
"LO MAU NGAPAIN??!! AWAS KAK!!!!"
BUGHH
Setelah itu pandangan Chaeryeong menggelap disertai darah mengalir dari kedua hidung Chaeryeong.
"Halo Jae? Iya dia aman sama gue. Siap gue antar ke markas sekarang."
. PUCK YOU .
TXTZY 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] PUCK YOU - TXTZY ✔️
FanfictionLet's go war! Start : 18 april 2021 End : 21 November 2021 Revisi : 14-15 mei 2022 ⚠️harsh word ©Estale, 2021