Kelas seketika hening pas seorang guru laki-laki masuk kedalam kelas dengan tas kerja ditengan kanannya.
"Selamat pagi anak-anak, saya Hyunbin, wali kelas beserta guru sejarah kalian. Ada yang ingin ditanyakan terlebih dahulu?" sapa Hyunbin yang langsung mengundang keributan dari siswi-siswi yang duduk dibangku belakang.
"Nomer hp bapa dong pa."
"Rumahnya dimana pa?"
"Udah ada istri belum pa?"
"Umur berapa nih pa"
"Kapan mau lamar saya pa?"
Yang lain langsung ketawa pas Ryujin melontarkan pertanyaan tersebut.
"Heh dora! Lo aja masih kelas sepuluh bego! Main lamar-lamar aja sikunyuk!" Sewot Beomgyu langsung dapet decakan dari Ryujin.
"Heh boyben! Lu siapa ngatur idup gua hah?!" Ryujin natap sengit kearah Beomgyu, yang ditatap gak mau kalah.
"Mau tau gue siapa?" Ryujin angkat sebelah alisnya.
"Calon suami lo."
"JIAHHHHH BEOMGYUUUUUU!"
"GOBLOK NATURAL!"
"PEPET GYU PEPET!"
"HAHAHAHA EDAN MANEH!"
"HEH BOYBAND JANGAN KASIH KENDOR JIAHHH."
Dan ditambah keributan lain yang dibuat murid-murid kelas 10 IPS A.
Pas banget Ryujin mau bangkit, Hyunbin buru-buru melerai,
"Ehh ehh sudah-sudah! Nak, duduk lagi." Ryujin natap tajam Beomgyu, sedangkan orang bersangkutan cuman cengar-cengir sambil kasih flying kiss yang buat Ryujin bergidig ngeri.
"Kita lanjut saja ya, kita buat organisasi kelas." kelas kembali hening, Ryujin Beomgyu juga udah tenang dibangku masing-masing.
"Saya sudah melihat hasil psikotes kalian, dan bapa sudah mengumpulkan hasil terbesar." Hyunbin jeda sebentar sebelum kembali bicara,
"Dari hasil psikotes kemarin disini terlampir hasil IQ, tingkat kepemimpinan, kewibawaan, kreativitas dan beberapa hasil lain yang memungkinkan siswa atau siswi menjadi ketua dan wakil ketua kelas."
"Dari tes tulis kemarin pula, staf sekolah mengumpulkan hasil tulisan anak dalam mengisi formulir yang akan dijadikan Sekertaris kelas. Untuk seksi-seksi lain kita pilih sesuai tunjukan ketua dan wakil ketua kelas nanti." Hyunbin buka lembaran baru langsung tulis nama kandidat ketua kelas yang jumlahnya ada tiga orang.
"Nama yang bapa tulis dimohon kedepan."
Soobin sama Yeji langsung roll eyes pas nama mereka terpampang dipapan tulis.
"Ayo perkenalkan nama masing-masing." Hyunbin mempersilahkan tiga murid yang berdiri didepan kelas untuk memperkenalkan diri masing-masing.
"Saya Choi Soobin."
"HAIII SOOBIN!" Teriak Yeonjun.
"AAA SOOBIN!!!" Huening Kai kasih flying kiss alay.
"BERISIK BOYBEN-BOYBEN!" bentak Ryujin yang langsung dapet kekehan kecil dari Soobin sama Yeji.
"Yeuu dora! Suka-suka temen gue dong!" sahut Beomgyu gak kalah kenceng.
"Diem lu boyben!"
"Diem dora!"
"Sudah-sudah! Ayo lanjut anak-anak." perintah Hyunbin. Ryujin sama Beomgyu cuman saling mendelik satu sama lain.
"Halo saya Hwang Yeji."
"Halo saya Huang Renjun."
"OHHHH RENJUN." Sahut Ryujin, beserta tiga temen disamping dan depan.
"Heh diem ye berbi-berbi! Liat noh dora! Anak-anak lo lebih norak kek gak pernah liat cogan aja!"
"Suka-suka gue lah, BOYBEN!" ucap Ryujin dengan penekanan diakhir kata.
Sebelum mereka adu bacot Hyunbin perintahin anak-anak untuk langsung vote dengan tulis satu nama dikertas kecil dan langsung dikumpulkan didepan meja Hyunbin.
"Karena kandidat yang menjadi sekertaris hanya dua orang jadi langsung saja saya panggil keduanya, Lia dan Taehyun." Lia sama Taehyun langsung maju.
"Satu menyebutkan hasil satu menuliskan hasil." Taehyun langsung ngambil satu kertas dan Lia terpaksa ambil spidol.
"Soobin." Lia langsung tulis hasil dan berlanjut sampai tersisa tiga kertas.
"Renjun."
"Renjun."
"Soobin."
"Ok, hasilnya lebih banyak di Soobin dan Yeji jadi saya tetapkan Soobin sebagai ketua kelas dan Yeji sebagai wakil ketua kelas."
Respon teman mereka? Bayangin sendiri aja gimana hebohnya bacotan squad Soobin alias, TXT dan squad Yeji, alias ITZY.
-
. PUCK YOU .
TXTZY 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] PUCK YOU - TXTZY ✔️
FanfictionLet's go war! Start : 18 april 2021 End : 21 November 2021 Revisi : 14-15 mei 2022 ⚠️harsh word ©Estale, 2021