⚠️Contains harsh word⚠️
"LIA AWAAS!!!" Tangan Soobin dengan cepat tarik bahu Lia mundur.
Tapi terlambat, tengkuk Lia udah kena pukul duluan dan sekarang Lia jatuh pingsan.
"Lia, please.. Lia! Bangun!!!"
"Gue sama Yeonjun masuk, Yeji jaga Lia, Bin lo disini aja tahan orang yang keluar." Perintah Taehyun.
Sekarang kepala Lia berpindah ke paha Yeji dan Soobin mulai halu orang yang pukul Lia barusan.
"Jun dikunci, masuknya gimana anjing?" Taehyun sama Yeonjun yang kalang kabut sambil mondar-mandir gak jelas.
Semua ruangan gelap dan cuman ruangan ini yang ada penerangan meskipun minim.
Dan Taehyun yakin, Chaeryeong pasti ada didalam sana.
"WOY SIAPA LO BANGSAT!" Dari arah kanan, dua orang samperin Yeonjun sama Taehyun.
Mereka mau pukulin Taehyun sama Yeonjun tapi dengan mudah dua orang ini langsung tumbang keatas tanah.
"Dobrak aja lah! Tanggung amat." Seru Yeonjun.
Setelah hitungan ketiga dan tiga kali pula dobrakan akhirnya pintu terbuka.
Disana ada Chaeryeong, posisinya sangat kurang indah.
Taehyun lemes liat Chaeryeong yang setengah badannya udah telanjang. Kedua tangannya diikat dan leganya Chaeryeong masih sadar.
Disana gak ada siapa-siapa, cuman ada Chaeryeong yang lagi nangis ketakutan.
"Gue tunggu diluar, lo beresin dulu Chaeryeong." Yeonjun menutup matanya lalu keluar.
Taehyun nangis lihat keaadan Chaeryeong yang gak layak kaya gini. Taehyun marah, dengan cepat dia buka tali yang ngikat tangan Chaeryeong lalu pasang lagi kancing seragam Chaeryeong.
"Chaer," Taehyun langsung tarik tubuh Chaeryeong kedalam pelukannya.
Taehyun nangis, nangis tersedu-sedu karena sedih lihat Chaeryeong diperlakukan gak senonoh kaya gini.
"Tae maafin gue, gue takut." Taehyun terus elus surai Chaeryeong agar dia lebih tenang karena tubuhnya bergetar akibat ketakutan.
"Lo gak salah, gak apa-apa masih ada gue. Tenang oke?" Sebisa mungkin suara Taehyun dibuat kuat padahal sampe sekarang air matanya terus-terusan ngalir.
"GUE UDAH DIPERKOSA TAEHYUN! GUE GAK PANTES DIMAAFIN!!!" Teriak Chaeryeong sambil terus meronta minta dilepas pelukannya.
Tapi Taehyun dengan sabar terus elusin surai Chaeryeong sampai Chaeryeong kembali tenang.
"Gak apa-apa, ssstt gue yang tanggung jawab, oke?"
Sekarang Chaeryeong berhenti berontak dan tangannya kembali peluk pinggang Taehyun.
"Kita pulang ya? Bisa jalan nggak? Aku gendong ya?" Taehyun seka air mata Chaeryeong lalu benahi beberapa anak rambut Chaeryeong.
Taehyun tersenyum paksa. Jujur, Taehyun sakit lihat Chaeryeong diperlalukan kaya gini. Taehyun gak akan pernah biarin orang yang udah rusak Chaeryeong hidup dengan tenang.
Taehyun pastikan orang itu akan dapat balasan yang lebih keji dari ini.
Taehyun gendong Chaeryeong keluar dari sana, pas nyamperin temen-temennya ternyata disana udah banyak mobil polisi.
Pelaku-pelaku ditangkap, Taehyun samperin Yeonjun yang lagi ngobrol sama salah satu polisi.
"Chaeryeong diperkosa, pelakunya udah ketangkap?" Yeonjun noleh,
"Ini semua orang suruhan, pelaku utama kabur, polisi lagi cari jejak." Taehyun hela nafas lalu samperin Chaeryeong yang lagi dipelukin Yeji sama Lia.
"Kita pulang ya? Kak Chaeyeon nunggu kamu."
Cepet-cepet Chaeryeong geleng kepala, tatapannya makin ketakutan dan badannya bener-bener bergetar,
"Gak mauu! Aku takut mama papa kecewa sama aku! Aku gak mau." Tangisan Chaeryeong makin menjadi.
Lia sama Yeji ikutan nangis dan terus elus punggung Chaeryeong.
Tangan Taehyun terulur genggam tangan Chaeryeong,
"Papa mama gak akan kecewa, kamu tenang ya? Kalo ada apa apa setelah ini, aku janji, aku siap tanggung jawab."
"Kita pulang ya?" Chaeryeong masih sesegukan, lalu bangkit dibantu Yeji sama Soobin.
"Kamu bisa duduk diatas motor? Atau mau naik mobil polisi aja?" Chaeryeong geleng cepet sambil terus pelukin tangan Taehyun.
Taehyun pakein Chaeryeong helm, setelah Chaeryeong udah duduk dibelakang Taehyun, Yeonjun pamit sama polisi untuk jalan lebih dulu.
"Peluk perut aku, remes aja yang kuat kalo kamu ngerasa kesakitan." Chaeryeong makin erat remat hoodie Taehyun.
Taehyun genggam tangan Chaeryeong pakai tangan kirinya. Terus aja tangan Chaeryeong dielus lembut karena terasa dipunggung Taehyun kalo Chaeryeong masih nangis.
Dilampu merah, motor Taehyun berhenti. Kepalanya nengok kesamping,
"Tenang, kamu aman sama aku."
– Tbc .
. PUCK YOU .
TXTZY 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] PUCK YOU - TXTZY ✔️
FanfictionLet's go war! Start : 18 april 2021 End : 21 November 2021 Revisi : 14-15 mei 2022 ⚠️harsh word ©Estale, 2021