Ryujin terbangun lalu menatap sekeliling tempat yang asing. Ryujin coba bangkit tapi kedua tangan dan kakinya diikat.
"Tolooong! Siapapun yang diluar toloooong!" Ryujin berusaha terus tarik tali tambang yang ngikat Kedua tangannya.
Seseorang bukain pintu dan disitu Ryujin melotot sambil menganga.
"Asahi.....?"
"Hi! Gimana? Nyenyak tidurnya?"
"Lo culik gue?!" Asahi ketawa lalu terduduk disamping Ryujin.
"Gue gak bisa liat cewe yang gue suka bahagia sama cowo lain. Dan sekarang gue puas bisa terus barengan sama lo disini." Asahi senyum manis tapi Ryujin malah natap sinis.
"Jangan harap gue mau sama lo! Lo itu bajingan asal lo tau!"
"IYA GUE BAJINGAN!" Ryujin terperanjat.
"Gue bajingan begini demi dapetin lo Jin!"
"Tapi lo gak usah se–obsesi ini Asahi! Pake akal sehat lo!" Asahi makin keras ketawanya.
"Yang penting gue udah bikin Beomgyu celaka, dan lo udah disini sama gue." Setelah itu Asahi haha hihi lalu bangkit membuka lebar gorden kamar.
Mata Ryujin menyipit saat cahaya masuk menerobos pupil mata.
"Boss, ini makannya."
Asahi berbalik lalu terima sepiring nasi dari tangan Doyoung.
"Udah bangun?" Ryujin menoleh, diambang pintu Jaehyuk berdiri sambil senyum.
"Makan dulu ya? Gue suapin." Asahi duduk disamping Ryujin lagi lalu sendokin nasi.
"Gue gak mau makan!"
"MAKAN!"
"Boss chill boss, pelan-pelan aja gak usah maksa." Ryujin natap Asahi marah, Asahi hela nafas lalu simpan piring diatas nakas.
"Gak lo apa-apain?"
"Gue aja gas poll ama Chaeryeong, masa lo kagak." Ryujin melotot.
"JADI ELO YANG HAMILIN CHAERYEONG?!!" Jaehyuk sama Doyoung menoleh kaget.
"Hamil?" Doyoung sama Asahi salimg tukar pandang.
"Lo bangsat ya! Mau kalian tuh apa sih?!"
Jaehyuk bengong lalu Asahi rusuh banget keluar sambil otak-atik ponselnya.
"Lo yakin Chaeryeong hamil?"
"YA IYAA LAH! LO GAK MIKIR APA SETELAH LO PERKOSA CHAERYEONG DIA GAK AKAN HAMIL?!"
"LIAT AJA LO BAKAL MASUK PENJARA SETELAH INI!" Seru Ryujin penuh emosi. Jaehyuk sama Doyoung keluar gitu aja ninggalin Ryujin.
"Ini diluar skenario, gue gak mau tanggung jawab."
"Ya elu keenakan, tolol."
.
Sekarang Lia sama Beomgyu masing-masing terbaring diatas blangkar rumah sakit. Nggak koma tapi belum sadar, anak txtzy terus berdoa agar dua-duanya segara dipulihkan.
"Kenapa sih kita jadi kaya gini?" Tanya Yuna yang sejak tadi nangis gak berhenti.
"Apa ada orang yang gak suka sama kita?"
"Lia tau ini semua." Gumam Yeonjun lalu disautin sama Yeji.
"Lo ngomong apa?" Yeonjun natap Yeji, "Lia tau semua masalah ini." Setelah itu semuanya terdiam.
"Kepikiran gak sih kalo semua ini udah direncanain?" Tanya Huening Kai.
"Yeji, kamu liat cewe tadi kan? Kamu kenal?" Yeji malas melirik lalu menjawab, "Olivia hye."
"Dia bilang dia jebak gue karena temennya kepengen sama gue." Seketika otak txtzy berputar hendak mencari jawaban.
"Kamu cium dia tadi?" Yeonjun geleng cepet, "nggak sama sekali!"
"Olivia hye...." Gumam Soobin lalu terdengar pekikan dari telinga Taehyun yang buat semuanya terperanjat.
"OLIVIA HYE! TEMEN GENGNYA WINTER!"
"Lu gak usah teriak bangke!"
"Maap maap."
"Lahhh iya! Olivia temen Winter!" Sahut Chaeryeong semangat.
"Terus hubungannya apa?" Tanya Huening Kai bingung. Taehyun berdecak,
"Ya kepikiran gak sih Winter kerja sama bareng Asahi buat dapetin Ryujin? Asahi kan kepengen sama Ryujin dan Winter godain Beomgyu, sesuai sama yang kalian liat di rooftop barusan!" Langsung deh pada melotot.
"Bener juga!" Taehyun natap Chaeryeong.
"Cowo yang perkosa kamu, kamu liat mukanya?"
"Mukanya ditutup, tapi aku kenal aroma parfumenya."
"Siapa?"
"Permisi, keluarga dari Lia dan Beomgyu?"
"Bagaimana keadaan teman saya?" Yeonjun bangkit diikutin yang lain.
"Semua sudah sadar dan sudah membaik, kalau mau besuk jangan lama-lama ya. Biarkan pasien istirahat."
"Terimakasih suster."
"Lia, Beomgyu." Yuna nangis lagi lalu terduduk disamping blangkar Lia.
"Kita gak apa-apa, tenang kawan."
"Kalian dapet plat nomernya?"
"I got it, don't worry."
. PUCK YOU .
TXTZY 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] PUCK YOU - TXTZY ✔️
FanfictionLet's go war! Start : 18 april 2021 End : 21 November 2021 Revisi : 14-15 mei 2022 ⚠️harsh word ©Estale, 2021