Chapter 05 : Voting

1.7K 238 8
                                    

Hari jum'at adalah hari terakhir murid belajar disekolah karena dihari weekend murid libur sekolah.

Seneng aja dikasih libur dua hari tapi tugas malah numpuk kaya jemuran belum disetrika.

Mau holiday pun malah kepotong buat nugas, ya sama aja bohong.

Sebelum pulang sekolah, dengan terpaksa ITZY runding bareng anak TXT untuk pilih tempat buat kerjain tugas sosiologi yang harus dikumpulin hari selasa.

Itung-itung holiday sebentar sambil nugas gak apa-apa lah.

ITZY pengennya dicafe yang lagi kekinian gitu, tapi anak TXT maksa banget pengen dirumah anak laki aja.

Dan terjadi lah debat yang membosankan, bener kan?

Let's see.

"Gak gak gak! Dicafe aja biar ada wifi!" tolak Yuna.

"Heh! Dirumah kita juga banyak wifi! Kopi? Bisa buat pembantu kita! Rasanya mah gak beda jauh sama cafe-cafe begituan!" kata Yeonjun yang langsung dapet gelengan dari Yuna.

"Heh! Lo pikir pembantu lo bisa bikin kopi sama cake yang sama kaya starbucks? Kagak kan!" elak Yuna yang langsung dapet toyoran dari Taehyun.

"Ngadi-ngadi lu! Pembantu gue lulusan pegawai starbucks asal lo tau!" Kata Taehyun yang langsung dapet toyoran dari Chaeryeong.

"Lo kira jadi pegawai starbucks sekolah dulu apa? Main lulus-lulus aja!" Chaeryeong langsung melototin Taehyun begitu juga sebaliknya.

"Halah! Kopi doang gampang tar beli refil aja sama si Beomgyu! Jajan tar biar si Soobin yang belanja! Wifi tuh, yang si Huening Kai paling cepet! Tebengan? Ada mobil si Taehyun!" beber Yeonjun yang langsung dijawab serentak oleh yang lain.

"TERUS KERJAAN LO?"

"Ya gue kaum terima jadi." jawab Yeonjun enteng, kepalanya langsung disentil sama Soobin.

"Gue mau jajan dulu ah! Laper." Ryujin bangkit dari duduknya diikutin Huening Kai.

"Ikut dah laper gua juga." Huening Kai taro tas diatas meja Lia.

"Titip dong Kai, Thai Tea!" Yuna sodorin uang selembar warna ungu yang langsung diterima Huening Kai.

"Ikut dah gue, sepet liat muka si terong." Taehyun bangkit tapi belum sempet keluar bangku kerah baju belakangnya langsung ditarik Chaeryeong.

"Berani lu katain gue hah?!" Taehyun langsung minta ampun sambil tarik kerah bajunya.

"Iya ampun Chaer anjir! Nih gue beliin Batagor mba ok?" Chaeryeong langsung lepasin kerah baju taehyun sambil senyum manis.

"Diiming-iming makanan langsung jinak, dasar cewek." Chaeryeong natap Yeonjun tajem.

"Udah ah kuy cabut." Taehyun sama Huening Kai jalan dibelakang Ryujin persis kaya bodyguard jaga majikan.

Ya bayangin aja, Huening Kai sama Taehyun tinggi sedangkan Ryujin mini mimpin jalan didepan.

"Mau beli apaan kalian?" tanya Ryujin pas sampai diambang pintu kantin.

"Beli Thai tea aja samaan kek si Yuna gue pesen batagor dulu." Taehyun berlalu ninggalin Huening Kai sama Ryujin.

"Nih beli Thai Tea. Gue mau beli sandwich dulu." Ryujin kasih duit ke tangan Huening Kai lanjut jalan ketempat Sandwich yang berlawanan sama Taehyun.

Apes amat Kai.

-

"Lama amat jajan doang!" Omel Yeji pas tiga orang yang barusan dari kantin lagi ripuh bawa makanan ditangan mereka.

"Lagi baik nih si Kai, jajanin kalian Thai Tea sama cemilan buat voting tempat." Taehyun simpen makanan dalem kresek diatas meja.

"Nih duit lo gue balikin." Yuna ambil duit sepuluh ribunya dengan senang hati.

"Wihhh makasih Kai." ucap Lia sama Soobin barengan. Yang lain saling tatap terus ketawa cengcengin mereka berdua.

"CIEEE BARENGAN!"

"KIWW KIWWW!"

"Apa sih berisik deh." Lia geleng-geleng sedangkan yang lain ketawa sambil minum Thai Tea masing-masing.

"Jadi mau dimana?" tanya Soobin mulai lagi rapat. Yang lain pada sibuk kunyah sandwich ditangan masing-masing.

Pas mulut kosong kompak semua besuara,

"RUMAH HUENING KAI!" Huening Kai senyum sepet sebelum berkata,

"Bangsat."

-
. PUCK YOU .
TXTZY 2021

[I] PUCK YOU - TXTZY ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang