Chapter 14 : Ladies First

941 159 16
                                    

"Girls, mau yoghurt gak?" Panggil Yeji pas temen-temennya pada heboh ngeluh kepanasan.

"Oh god..... Panas banget anjir!! Kagak mau gue tinggal di tempat kaya gini anjir!" Ryujin buka tutup yoghurt–nya abis itu minumnya rusuh sampe keselek.

Tapi langsung disodorin air putih.

"Asahiii..... thanks!" Kata Ryujin disela-sela batuknya.

"Makanya pelan-pelan aja minumnya." Asahi tepuk-tepuk pelan punggung Ryujin.

"Duhh kalo mau bulol jauh-jauh sanaa! Jangan depan gue!" Omel Lia sambil cemberut gemes.

"Sini neng sama a'a." Lia noleh, temen-temennya ikut noleh.

"JAUH-JAUH DARI GUE BANGSAT!!!!" seru Lia sambil dorong-dorong punggung Haechan.

Txt yang lagi neduh langsung noleh.

Soobin sebenernya pengen nyamperin, tapi ntar malah dimarahin lagi sama Lia. Disebelah Soobin ada Beomgyu yang notice keberadaan Asahi lagi ketawa-ketiwi sama Ryujin.

Taehyun bangkit, "kemana lu nyet?" Taehyun nengok,

"Nyamperin Chaeryeong." Abis itu beneran Chaeryeongnya disamperin.

Yeonjun geleng-geleng tapi malah ikutan nyamperin Yeji yang lagi jongkok.

"Hey, duduk disana aja yuk? Kalo jongkok nanti pegel." Yeonjun ulurin tangannya, Yeji terima dan langsung bangkit.

"Chaer," Chaeryeong yang lagi scroll instagram langsung noleh.

Tau gak sih seneng banget disapa doi tapi gengsi juga jadinya cuman dehem doang terus balik fokus ke ponselnya.

"Duduk yuk." Chaeryeong akhirnya natap Taehyun.

"Mau duduk dimana? Kalo disana panas." Chaeryeong celingak-celinguk cari spot adem.

Pergelangan tangan Chaeryeong ditarik pelan, Chaeryeong nurut aja karena udah lemes kepanasan.

Akhirnya Chaeryeong sama Taehyun duduk dikursi besi dibawah pohon yang rindang banget. Taehyun ulurin sebotol pocari sweat dan langsung diterima sama Chaeryeong.

"Minum, biar seger lagi badannya." Chaeryeong langsung aja minum.

"Makasih, Tae." Ucap Chaeryeong setelah teguk air pocari sampe setengahnya. Abis itu sepi karena dua-duanya sama-sama ngelamun.

"Chaer,"

"Tae,"

Abis itu noleh dua-duanya.

"Ladies first." Chaeryeong senyum, Taehyun tiba-tiba salting.

"Gue mau tanya ajaa, lo beneran putus sama Chaerin?" Tanya Chaeryeong, tatapannya gak lepas dari botol pocari ditangannya.

"Iya, gue putus sama dia." Taehyun hela nafas, "jadi stop jauhin gue ya?" Chaeryeong makin nunduk.

"Sorry, Chaer, bukannya gue gak mau cerita soal Chaerin tapi emang niat gue mau putusin dia, jadi buat apa gue ceritain soal hubungan gue."

Chaeryeong ngangguk pelan, satu sisi dia seneng banget. Tapi sisi lain juga mikir, apa mereka putus karena dia?

"Gue putus karena gue udah gak tahan sama Chaerin yang sering selingkuh sama Jaehyuk." Mata Chaeryeong langsung melotot kaget,

"BENTAR, LO BILANG JAEHYUK?!???? TEMEN ASAHI?????"

Beomgyu akhirnya duduk sendirian. Tadi masih ada Huening Kai lagi senderan sambil merem tapi ujung-ujungnya nyamperin Yuna yang lagi jongkok sendirian.

Beomgyu pengen banget nyamperin Ryujin, tapi kesel Asahinya gak pergi-pergi. Mana dua-duanya asik ketawa-ketiwi gak tau dah bahas apa, asik bener tuh.

Beomgyu cuman liatin sambil ngomel dalem hati. Dia kangen banget usilin Ryujin tapi gak tau nih Asahi muncul mulu. Makanya Beomgyu cranky gak ada temen usil.

Beomgyu kadang deep talk sama Ryujin, tapi tetep masih ada usilnya juga. Bagi Beomgyu, Ryujin tuh kaya temen sekaligus musuh terbaiknya dia. Makanya hampa banget kalo Ryujin disamperin Asahi mulu.

Cemburu sih, tapi gengsi kalo ngaku.

"Beomgyu, gue boleh duduk disini gak?"

Beomgyu noleh, abis itu ngangguk.

"Makasih ya. By the way, sendirian aja?" Winter duduk, lalu ubek-ubek tasnya.

"Iya nih, temen gue bulol semua kaya anjing." Winter ketawa, abis itu ulurin coklat silverqueen,

"Nih dimakan, biar gak cemberut mulu."

"Ryujin? Kenapa?"

"Ehh, nggak Sa, lanjut ceritanya."

-
. PUCK YOU .
TXTZY 2021

[I] PUCK YOU - TXTZY ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang