Chapter 30 : Pengadilan

975 108 43
                                    

Setelah kejadian dua minggu lalu, Asahi digugat karena melakukan penculikan dan pembunuhan berencana. Jelas orang tua txtzy yang menggugat apa lagi orang tua Jungwon, paling depan emosinya.

Jungwon udah keluar dari rumah sakit tapi masih butuh istirahat. Namanya juga Jungwon, yang lain ke pengadilan dia ribut juga ingin ikut. Mana maksa sampe gak pada tega dan akhirnya Jungwon ikut meskipun masih pake kursi roda.

Alasannya lumayan mendukung sih, "kan gue yang ditembak ya gue harus ikut jadi saksi lah!" Anak gemoy mana tega dilarang-larang.

"Sidangnya mulai jam berapa?" Tanya Beomgyu, Ryujin cek arloji,

"Ada satu jam lagi, kalo kalian laper ke alfamart depan aja abis itu makan sini."

"Gak laper sih, cuman apa ya? Deg-degan aja gitu soalnya kaya rasa-rasanya gua yang salah anjir." Sahut Huening Kai.

"Ya iya lah pasti deg-degan mah ada cuman bawa santai aja." Lia sama Yeonjun langsung gabung setelah ngobrol bentar sama orang tua Jungwon.

"Didalem ponsel dimatiin, jangan ada yang nyalain ponsel pas persidangan." Yang lain melotot kaya gak rela harus lepas ponsel meskipun cuman bentar.

Namanya anak remaja, adiksi handphone udah biasa.

"Yaudah mau makan dulu gak? Beli roti atau susu dulu aja di alfamart depan, yang penting perut gak kosong amat." Lia tengak-tengok sana-sini.

"TUH ALFAMART!" Seru Lia yang langsung diinjek Chaeryeong.

"Berisik monyet! Pelan-pelan aja!"

"Ya maaf, kan reflek!"

"Gue gak nafsu makan, pengen cepet-cepet beres dah ini semua." Kata Beomgyu yang dapet anggukan dari yang lain.

"Gue malah takut sakit perut terus tiba-tiba pengen buang air besar pas sidang." Kata Taehyun yang langsung diketawain yang lain.

"Tenang guys, kita cuman nonton, yang jadi saksi kan si Taehyun doang HAHAHAHAHAHA." Muka Taehyun makin asem, yang lain ketawanya makin kenceng.

"Tai lu Won!"

"Jungwon tuh nyebelin tapi lucu juga terus pinter terus pemberani juga, makin sayang gua."

"Shin Ryujin!" Tau lah ini siapa yang ngomong.

"Hahahahahahahahaha lo kalo mau jadi istri gue bilang aja Jin, gue siap tikung hubungan lo disepertiga malam."

"Lu kristen ngapain solat disepertiga malam kunyuk?!" Seru Haruto yang dari tadi cuman diem karena nahan sakit perut gara-gara nervous.

"Gak tau dah si kunyuk! Keep dreamin aja dah Won, gue turut prihatin karena lo gak bisa memiliki Ryujin!" Kata Beomgyu dengan semangat menggebu-gebu.

"Lah? Nikah aja belum, peluang gua dapetin Ryujin besar lah!" Malah disautin sama Jungwon.

"Duhhh gini yaa rasanya direbutin cowo-cowo tampan?" Ryujin dramatis malah pura-pura lap air mata yang jelas gak ada disana.

"Lah ngaku lu kalo gue ganteng?" Ryujin mendelik kearah Beomgyu.

"INGET KITA BELUM JADIAN YA! GUE MAU SAMA JUNGWON AJA SOALNYA DIA LEBIH PEKA!"

"Diem anjing jangan teriak-teriak!" Taehyun bekep mulut Ryujin.

"Gyu lo zero, gue satu."

"Duh padahal ada kontak namanya Jihan pake love ya gak sih gengs?" Sindir Yeji yang langsung bikin Jungwon diem abis itu senyum malu.

"IHHH JUNGWON UDAH ADA GANDENGAN?!"

"KAN ELO UDAH SAMA GUA SHIN RYUJIN." Ryujin malah cemberut.

"Anak-anak, ayo masuk! Sidangnya sebentar lagi dimulai."





























_____


























"Terdakwa diberi hukuman sepuluh tahun penjara." Setelah itu hakim ketuk palu sebanyak tiga kali dan keluarga txtzy sama keluarga Jungwon menghela nafas lega.

Semua masa-masa tegang udah selesai, Asahi dan tiga temennya dijatuhi hukuman sepuluh tahun penjara. Sebenernya harusnya lima belas tahun tapi pihak keluarga memberi keringanan untuk hukuman Asahi.

"Sekali lagi makasih ya nak Jungwon sudah bantu anak-anak kami sampai berkorban seperti ini." Jungwon senyum,

"Nggak masalah tante, Beomgyu dan yang lain itu teman saya, teman harus saling menjaga saya tulus bantu anak-anak ibu karena saya nggak mau orang jahat ganggu teman-teman saya."

Sumpah anak txtzy langsung terharu. Meskipun Jungwon ini sering tubir sama Beomgyu, tapi Jungwon tulus menyayangi anak txtzy.

"Sekali lagi terimakasih ya nak."

"Sama-sama tante."

"Won, Ruto, sekali lagi makasih banyak, jangan sungkan kalo mau gabung, lo bisa join jadi bestie kita!" Jungwon sama Haruto senyum lalu tosan sama anak txt.

"Should we hangout?"

"LET'S GO!!!!!"

























































"Suatu saat nanti gue pastikan kalian hancur sehancur-hancurnya."

Fin.

___

HAHAHAHHAHAHHA BENERAN UDAHAN NIHH GUYSSSS!

Aku pengen banget minta pesan dan kesan kalian setelah baca cerita ini (gak yakin pada komen karena pasti banyak silent readersT_T)

Makasih untuk temen-temen semua yang udah ikutin cerita super diper absurd iniiii. Terimakasih untuk vote dan komen dari temen-temen. Aku seneng banget bacain komen kalian, bener bener bikin semangat.

Sekali lagi terimakasih untuk readers puck you! See you on next journey!!!!

Saranghae!!!!!!!!!!
Estale<3

[I] PUCK YOU - TXTZY ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang