Udah sore anak-anak mulai pada cape abis coba segala wahana dari yang biasa sampe yang super duper ekstrim.
Sekarang Yeji sama Yeonjun mau naik bianglala untuk penutupan. Seru banget dari tadi dua sejoli ini naik wahana sambil kulineran. Belinya yang unik-unik dan yang jarang ditemuin di daerah rumah.
Abis antri panjang tanpa ngeluh akhirnya Yeji sama Yeonjun naikin bianglala.
Ya iya gak ngeluh soalnya dua-duanya asik banget gosipin temen satu gengnya.
Siapa lagi kalo bukan Ryujin dan Beomgyu.
Heran aja gitu Yeji sama Yeonjun tuh. Dua-duanya biasa lengket kaya prangko, cuman ya gitu deketnya lebih dominan gelut dari pada akur.
"Ya orang si Ryujin disamperin Asahi mulu, jadi si Beomgyu ciut." Kata Yeonjun.
"Iyaa sih, tapi ko gak mepet aja gituu biasanya kan si Beomgyu kaya gituu." Yeonjun sama Yeji saling pandang habis itu hela nafas.
"Mereka tuh yang paling susah akur gak sii?" Tanya Yeji setelah naik.
"Iya banget, tapi saling suka kaya kita juga gak sii?" Yeonjun naik turunin alisnya, Yeji langsung pukul dada Yeonjun sambil ketawa malu.
"Gemesin ihh!" Yeonjun elusin pipi Yeji.
"Kamu nyebelin! Belum jadi pacar udah baperin mulu!"
"Mau jadi pacar nih ceritanya?" Yeji melotot, Yeonjun ketawa ngakak.
Sebenernya sih Yeonjun ada rencana mau nembak Yeji.
Tadinya mau di atas viking ehh anaknya ngajak ke bianglala dan Yeonjun jadi mikir lagi.
Bianglala sama viking lebih sweet mana sih?
Akhirnya Yeonjun pilih bianglala sebagai pilihan.
"Ji,"
"Hm? Kenapa?" Yeji yang lagi liatin pemandangan jadi noleh.
"Gimana?"
"Gimana apanya??"
"Mau jadi—"
Tiba-tiba bianglala berhenti dan posisi tempat duduk Yeji sama Yeonjun diatas banget.
"AAAAAAAA YEONJUUUN!!!" Yeji langsung genggam erat tangan Yeonjun sambil nunduk dan gemeteran.
Yeonjun liat kebawah abis itu elusin tangan Yeji.
"Tetap tenang! Sebentar lagi wahana akan berjalan seperti semula." Yeonjun peluk Yeji sambil terus elusin rambut Yeji.
"Tenang katanya nanti nyala lagi ko."
"Mau tanya apa? Lanjut aja gue penasaran." Posisinya masih pelukan dan Yeji masih gemeter karena posisinya tinggi banget cuy.
"Sini liat aku." Yeonjun lepas pelukan lalu tangkup kedua pipi Yeji.
Yeji? Mau salto tapi takut mati soalnya lagi diatas langit sekarang.
"Kita deket karena sering tengkar, tapi karena nyaman kita jadi saling sayang, iya gak?" Yeji senyum lalu ngangguk.
"Aku sayang sama kamu, pacaran yuk?"
Bianglala goyang, Yeji langsung peluk Yeonjun lagi.
"Gimana hm?" Yeonjun elusin rambut Yeji.
"Aku mau." Yeonjun senyum abis itu cium puncak kepala Yeji.
"Mana sini liat mukanya." Yeji dongak abis itu,
Cup.
Yes, Yeonjun cium bibir Yeji sementara bianglala kembali berputar.
"That was first, i like it." Yeonjun senyum lalu elus bibir Yeji pake jempolnya.
"Sama-sama yang pertama, i love you."
"Love you too, mr. Choi."
Abis itu lovey dovey merajut cinta diatas bianglala.
,
Ryujin akhirnya berpisah dari Asahi. Jujur sih Ryujin sejak tadi gak dapet feel happy at all.
Yang Ryujin pikirin sejak tadi cuman Beomgyu, Beomgyu dan Beomgyu.
Ryujin kangen Beomgyu, kangeeeen banget. Makanya naik wahana sini yang dicari Beomgyu. Naik wahana sana nyari Beomgyu juga tapi nihil gak ketemu sama sekali.
Ryujin duduk di kursi deket patung. Langit berubah jadi jingga dan Ryujin menyesal banget sejak tadi cuman sama Asahi bukan sama Beomgyu.
Ryujin nyesel gak cegat Beomgyu tadi dan cuman diem aja tiap Asahi nyamperin dia.
Jujur, Ryujin lebih nyaman sama Beomgyu dibanding sama Asahi.
Tapi Ryujin selalu aja tolol gak pernah tolak ajakan Asahi.
Lagi nunduk sambil berulang kali hela nafas, seseorang duduk disebelahnya.
Celananya kaya Haechan makanya Ryujin diem aja. Lagi males gelut juga Ryujinnya.
"Nih dimakan." Ryujin melotot lalu nengok.
"BEOMGYU!!" Seru Ryujin sumringah lalu peluk Beomgyu.
Abis itu sadar, pelukannya dilepas terus nunduk lagi.
"Ko dilepas? Gak kangen sama gue?" Ryujin nengok lagi dan mendapati Beomgyu lagi senyum manis sambil rentangin tangannya.
Pelukan deh.
"Lo bisa gak sih jangan deket Asahi mulu! Gue kangen nyet!" Beomgyu pukul punggung Ryujin tapi malah makin dieratin pelukannya.
"Elo juga! Malah pergi gitu aja sama Winter! Bukannya halangin gue biar gak sama Asahi!" Suara Ryujin geter banget.
"Makanya elo juga menghindar dong! Gue dari tadi sebel kepikiran elo mulu." Beomgyu lepas pelukan Ryujin lalu seka air mata Ryujin.
"Jangan sama Asahi terus, gue gak suka."
"Lo juga jangan sama Winter terus, gue gak suka."
"Heh! Kapan yaa gue sama Winter! Gue baru tadi lohh! Elo aja dari pagi sama si asahan mulu." Ryujin ketawa Beomgyu reflek ikut ketawa.
"CIEEEE AKURR CIEEEEE."
"HAHAY KING AND QUEEN BERANTEM KITA BALIK GUYS!!"
"DUH DUHHH UWUPHOBIA KU KUMAT NIHHH."
"SIA PACARAN SAMA SOOBIN BELAGA UWUPHOBIA!"
"HAH?!??!! LIA SOOBIN PACARAN???!!!"
Duh rame banget, pusing pokonya kalo dilanjut.
. PUCK YOU .
TXTZY 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] PUCK YOU - TXTZY ✔️
FanfictionLet's go war! Start : 18 april 2021 End : 21 November 2021 Revisi : 14-15 mei 2022 ⚠️harsh word ©Estale, 2021