Prakata

1.2K 400 207
                                    

Annyeonghaseyo!

Puji syukur atas kehadirat Tuhan Yang Maha Esa. Sebelum kita memasuki bab cerita aku ingin bercerita ke belakang selama di dunia kepenulisan, dimana aku sendiri merasa sangat terbengkalai dengan tugas sekolah yang menerpa diriku. Mungkin waktu itu sempat berpikir untuk berhenti dalam dunia kepenulisan, but God said otherwise.

Alhamdulillah, aku mengerti kata God is good and God knows what I need more than what I want. Aku tidak jadi berhenti, dalam artian aku masih bisa mengembangkan kemampuan dan bakat menulisku yang sudah menjadi hobiku. Jadi aku masih bisa mengekspresikan diriku melalui tulisan yang aku buat sedemikian rupa.

Tidak ingin menyia-nyiakan waktu kosong yang aku miliki, karena kesibukan dan jadwal padat yang sudah mereda. Aku ingin melakukan hal yang berfaedah bukan unfaedah. Salah satunya adalah mengikuti Writing Marathon Yuki Media. Alasan saya mengikuti WM Yuki Media ini mungkin aku ingin mencoba hal baru dan lebih berkompeten dalam menulis mengingat saya adalah orang yang suka gantungin anak orang, bukan perasaannya melainkan kepastian dalam update cerita yang ngared banget. Bener-bener ini menjadi tantangan tersendiri bagi diriku yang suka ngared atau nggak sekompeten itu doain ajalah moga-moga bisa nge-end nih cerita.

Dimana aku akan membawakan cerita bergenre teenfiction! bertema school life. Disini aku ingin menulis kehidupan sekolah yang tak lepas dari bullying dan body shaming. Mungkin jika kalian begitu penasaran dengan cerita aku bisa langsung just read!

Sebelum meninggalkan kata prakata atau pembukaan yang tak semanis dugaan kalian. Aku mengucapkan banyak terimakasih kepada keluarga, teman yang selalu mensupport aku pribadi menjadi bersemangat, juga kepada, YukiMedia yang telah mengadakan WM Yuki Media dimana memberikan kesempatan aku untuk mengikuti kegiatan tersebut dapat mendorong diriku menjadi seorang penulis yang kompeten dan kesempatan buat teman-teman lain untuk menunjukkan kemampuan atau bakat yang dimilikinya , sekali lagi saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada panitia atau penyelenggara WM Yuki Media diantaranya adalahNao_Tan, Rashquila, _Lyhnd_, dan iyunniee_

Gomawo❤️

Start : 15/06/21
End : 18/08/21

It's About Me! [ SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang