( Es Doger bagi yang nggak tahu Es doger noh di atas! Dilarang ngiler.)
( Untuk pembacaku terimakasih sudah baca, vote, dan comment! Bagi pembaca yang nggak vote ama comment kasihani Author udah depresot sekali😭🤧Itu adalah ekpresi saya saat ini untuk kalian)
Happy Reading👐Jika sabarku tak bisa membuat mereka peduli terhadapku!
Maka kehilangan diriku akan membuat mereka peduli dan mengerti!
Bahwa rasanya diabaikan itu menyakitkan.
Bahkan kalian tidak mau merasakan, bagaimana rasanya tak dianggap dan diabaikan kalian disana hanyalah makhluk tak kasat mata~ Author Devanta
***
Aku berangkat ke sekolah di pagi-pagi buta. Langit masih menggelap yang di selimuti kabut tipis menghiasi langit, ditambah embun pagi yang masih membasahi dedaunan. Kicauan burung membelah kesunyian. Angin yang ikut menari-nari sehingga membuat pepohonan melambai-lambai seolah-olah menyambut hari.
Kali ini aku berangkat sekolah dengan berjalan kaki karena jarak rumah dan sekolahku bisa di bilang cukup dekat yang hanya berjarak satu setengah kilometer. Aku berjalan kaki sambil menikmati kesejukan udara di pagi hari. Ketika aku berjalan pagi banyak orang yang berlalu lalang, dimana derap langkah mereka memecah kesunyian di pagi hari. Di sepanjang jalan banyak orang yang bersepeda dan berjoging karena mungkin hari masih pagi, sehingga belum terlalu banyak kendaraan yang berlalu lalang. Udara masih segar belum bercampur dengan asap kendaraan.
Aku berjalan sampai tidak terasa sudah sampai di depan gerbang SD Emnara. Disana aku hanya melihat satpam yang sedang berdiri sambil berjaga tersenyum ke arahku sehingga aku membalasnya dengan tersenyum karena aku sendiri tidak terlalu kenal dengan satpam sekolahku. Biasanya banyak murid yang datang entah diantar, bersepeda, atau berjalan kaki seperti diriku. Dengan guru yang berjajar untuk menyambut anak-anak yang datang kita menyapa dan salim dengan guru-guru, dan beberapa para orangtua yang mengantar anaknya-anaknya namun berbeda hari ini hanya aku yang baru datang dan siswa yang rajin lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's About Me! [ SUDAH TERBIT]
Teen FictionJudul This About Me-> diubah menjadi It's About Me! [PART MASIH LENGKAP!] Ini hanya tentangku. Tentang segala rasa amarah, sedih, dan kecewaku yang menumpuk seperti sampah. Segala rasa yang aku alami kusimpan dalam keheningan dengan air mata yang me...