⊱┊00 prologue

514 41 4
                                    

▮▮▮▮▮▮▮▯▯▯

𝘭𝘰𝘢𝘥𝘪𝘯𝘨...

Aku tidak mengenalnya, tapi senyuman yang Ia berikan membuatku merasa nyaman dalam sekejap.

Your Smile

Rintik air jatuh membasahi bumi. Awan gelap memenuhi langit, menghalangi sinar mentari yang hendak menerpa bumi.

Beomgyu berteduh di bawah halte bus, menunggu hujan reda sambil melihat jalanan yang sepi karena hujan. Angin yang dingin menerpa kulitnya, membuatnya harus menahan dinginnya sore hari tanpa mengenakan jaket atau benda apapun yang dapat menghangatkannya.

Pandangannya teralihkan, karena melihat seorang perempuan yang terlihat seumuran dengannya sedang bermain dan tertawa di bawah derasnya hujan.

Dia terlihat sangat bahagia. Tubuhnya yang basah, seakan bukan apa apa baginya. Kepalanya dia hadapkan ke atas, menikmati setiap titik air yang menerpa wajahnya.

Di antara semua hal yang Beomgyu sukai, ini baru pertama kalinya dia menyukai sesuatu yang baru saja dia lihat.

Senyumannya.

Senyuman yang sangat indah, senyuman yang disertai dengan suara tawanya, senyuman indah yang terlihat sangat tulus. Senyum manisnya dapat menciptakan kehangatan di hari yang dingin ini.

Ingin Beomgyu hampiri dia, namun sayangnya sebuah mobil, yang tidak lain adalah milik ibunya, berhenti tepat di hadapannya.

Beomgyu tidak bisa berada di sana lebih lama lagi. Dia naik ke dalam mobilnya, menutup pintu, dan mobil pun mulai berjalan, menerjang derasnya hujan tanpa hambatan.

Beomgyu termenung di kursi penumpang, memikirkan kejadian yang belum lama terjadi. Harapannya sekarang adalah melihat senyuman indah itu lagi. Walau dia tidak melihat jelas wajah orang itu, tapi tidak ada salahnya kan untuk mencoba mencarinya?

Tepat di hari ulang tahunnya, seseorang tak dikenal baru saja memberikan hadiah yang ia tidak dapatkan dari siapa pun.

Sebuah senyuman tulus, tanpa sebuah paksaan.

Sebuah senyuman tulus, tanpa sebuah paksaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚠ !Warning! ⚠

cerita ini murni pemikiran author tanpa ada unsur plagiat. bagi para plagiator, jangan berani menginjakan kaki di sini-!

budayakan vote dan comment sebelum, selagi, atau setelah membaca cerita per-chapter, sebagai bentuk menghargai penulis-!

bahasa baku dan non baku. genre cerita condong ke arah angst, fan fiction, teen fiction, and romance.

selamat menikmati~

Your Smile - Beomgyu [TXT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang