▮▮▮▮▮▮▮▯▯▯
𝘭𝘰𝘢𝘥𝘪𝘯𝘨...
Kita hidup untuk menjadi diri sendiri, bukan untuk mengubah dan diubah.
•Changed•
Taehyun lelah. Dia lelah selalu terbangun dengan kondisi tubuh dan sekitarnya yang berantakan, dia lelah selalu tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri, dia lelah saat selalu melihat orang lain di cermin, dia lelah karena tidak bisa mengenal dirinya sendiri dengan baik.
Entah berapa cermin yang sudah Taehyun pecahkan, dan alasannya juga tetap sama.
Dia benci melihat orang lain di cermin miliknya.
Taehyun tidak suka melihat cermin karena pantulan dirinya yang muncul terasa bukan seperti dirinya, melainkan seperti orang lain. Mungkin orang orang bilang itu adalah kepribadian ganda, namun Taehyun juga tidak pasti karena dia yang tidak ingin mengecek kondisinya ke psikolog ataupun psikiater. Bukannya tidak mau, tapi dia tidak ingin keluarganya makin merendahkannya dan memanggilnya gila hanya karena berkunjung ke psikolog atau psikiater.
Taehyun mengambil kunci motornya dan juga memakai seragam miliknya, pergi ke luar rumah, dan berharap saat dia kembali semuanya akan kembali menjadi normal seperti sedia kala.
Dira duduk di pinggir kolam renang dalam ruangan yang disediakan pihak sekolah. Hari ini guru bilang akan ada pengambilan nilai renang, namun Dira datang di saat belum ada siapa siapa, untunglah dia belum mengganti seragamnya.
Tap tap tap
Dira membiarkan suara langkah kaki seseorang yang terdengar mendekat, tidak memikirkannya sama sekali karena pikirnya itu hanyalah siswa siswi diari kelasnya yang tengah bersiap untuk mengambil nilai juga. Dira hanya menatap pantulan dirinya yang ada di air kolam yang jernih, membiarkan pikirannya bebas untuk sementara.
"gue harap lu gak minta gue buat bilang 'maaf' karena masalah sepele yang gue lakuin."
Dira melihat pantulan diri Taehyun yang tiba tiba muncul di air kolam, namun dia tidak mempedulikannya dan membiarkan Taehyun duduk disebelahnya.
"gue gak tau apa yang lu omongin, tapi bisa lu pergi? Pengambilan nilai juga masih lama."
"gue kira Dara udah kasih tau lu, ternyata belum? Wow, dia juga pengkhianat ternyata."
Dira menatap Taehyun dengan tatapan tidak sukanya.
"maksud lu apa?"
"gue yang nyebarin video lu itu, gue juga yang fitnah lu sampe semuanya benci sama lu. Sekarang lu tau kan?"
Dira berdiri seketika, tidak bisa disembunyikan lagi, dia marah.
"KENAPA LU NGELAKUIN ITU HAH?!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Smile - Beomgyu [TXT]
FanfictionRasa ingin menjaga senyumannya membuatnya merasa ingin menjaga dan terus membuat senyumannya terlukis indah pada wajahnya tersebut. ❝senyuman indahnya memang nyata, tapi alasan dibalik senyumanya itu palsu.❞ ⊱┊𝐬𝐭𝐚𝐫𝐭 : 𝟏𝟕/𝟎𝟖/𝟐𝟎𝟐𝟏 ⊱┊𝐟𝐢...