⊱┊27 destiny

67 11 11
                                    

▮▮▮▮▮▮▮▯▯▯

𝘭𝘰𝘢𝘥𝘪𝘯𝘨...

Takdir tidak bisa dibantah dan diubah, kita hanya perlu mempersiapkan diri saat takdir itu datang.

•Destiny•

Rasanya benar benar menakutkan untuk menunggu kehadiran sang malaikat maut. Menunggu akhir yang tidak pernah diundang dan tidak pernah diharapkan. Walau ingin rasanya menghindari akhir, namun Dira tau jika dia tidak bisa menghindari takdir. Takdir terus berkata agar mengorbankan nyawa salah satu dari mereka, jika memang harus seperti itu, maka Dira siap untuk menghadapi takdir yang membawa akhir salah satu dari mereka.

Kini takdir sedang bermain, membiarkan mereka memilih siapa yang akan menghadapi akhirnya dalam waktu dekat ini. Namun takdir juga sedang memberikan waktu, untuk memilih siapa yang akan berjumpa akhir.

Sekarang Dira tau permainan takdir, dan karena itu dia benar benar memaksa dokter di sana agar dapat pergi dari sana. Takdir memberikan waktu, dan waktu tidak dapat terulang dan hanya dapat berjalan. Kini adalah waktu untuk menikmati hidup untuk yang terakhir kalinya, dan memberikan kenangan tak terlupakan bagi seseorang yang dipilih takdir kelak.

Damai, satu kata yang menggambarkan suasana danau tempat mereka berpijak saat ini. Angin yang berhembus melewati pepohonan membuat banyak bunga berguguran. Terasa hangat di sini, terutama karena mereka yang akhirnya berkumpul kembali. Andai momen ini dapat menjadi abadi.

Menduduki rumput sambil memandang lurus kedepan, hal kecil yang membuat rasa bahagia muncul seketika. Dara menyenderkan kepalanya pada bahu Kakaknya dan Dira pun kembali menyenderkan kepalanya pada kepala adiknya. Beomgyu dan Taehyun? Mereka baru saja pergi beberapa saat yang lalu untuk mencari ice cream, entah apa mereka dapat meninggalkan cat and dog itu bersama dalam beberapa saat.

"TADAAA GAK NYANGKA BANGET TADI KETEMU ICE CREAM YANG ADA ISI SUSU LUMERNYA KAYAK GINI! YA TUHAN BEOMGYU SENENG BANGET!" teriak Beomgyu sambil berlari dengan mengangkat ice creamnya tinggi tinggi, bak ingin memamerkannya pada seluruh dunia. "gini ni kalo monyet lepas dari ragunan, rusuh." kata Taehyun yang datang dari belakang karena ditinggak Beomgyu dan harus memegang semua ice cream yang mereka beli kecuali milik Beomgyu.

"ngerasa gak enak badan gak? Kalo iya jangan makan ini dulu." peringat Taehyun saat hendak memberikan ice cream pada Kakak si kembar di depannya ini. "GAK KOK!" jawab Dira cepat, pasalnya jarang dia dapat merasakan enaknya ice cream lagi seperti ini, apa lagi gratis dari cat and dog ini.

"gak lagi lagi Dir gue pergi bareng dia lagi, rusuh. Mending gue bawa uler gue di rumah aja, anteng."

"serusuh itu? Sama gue gak rusuh kok."

"bucin beda."

Beomgyu yang mendengarnya langsung memegang tangan Taehyun yang tengah menggenggenggam ice creamnya dan langsung Beomgyu masukan ke dalam mulut Taehyun. "yang bucin kuadrat jangan sok bener!"

Pertengkaran kecil kecilan Beomgyu dan Taehyun terjadi dan membuat seisi wajah mereka dipenuhi oleh ice cream mereka sendiri. Sedangkan Dira hanya terus memandang wajah adiknya yang tertidur sambil mengusap kepalanya lembut, memberikan kenyamanan ganda pada Dara yang tengah terlelap.

Dan detik kemudian Dira ikut terlelap dengan tangan yang memeluk Dara erat.

Dan detik kemudian Dira ikut terlelap dengan tangan yang memeluk Dara erat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Your Smile - Beomgyu [TXT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang