▮▮▮▮▮▮▮▯▯▯
𝘭𝘰𝘢𝘥𝘪𝘯𝘨...
Mari kita berusaha berhenti untuk menyalahkan keadaan yang terjadi di luar diri kita. Mari kita berusaha untuk menjadi lebih baik dari hari kehari. Pelan pelan saja. Selami rasa tidak nyaman itu lalu segera ambil tindakan untuk bergerak maju.
•Depression•
"Dira." panggil Ryujin yang baru saja habis dari kelas sebelah. Dira berdehem sebagai jawaban dan tetap membaca buku di depannya.
"ikut ke pantai yuk, cuma beberapa anak dari kelas kita sama beberapa temen gue di kelas sebelah."
Dira diam dan menutup pelan bukunya. "gue gak ikut." jujur saja dia merasa khawatir, entah kenapa.
"hey ini bakal menyenangkan, ayolah..." ucap Ryujin dengan nada memohonnya.
"biasanya lu gak maksa gini Ryu, lu mau apa?"
Ryujin cengengesan dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Dira memang hebat dalam membaca pikiran Ryujin.
"hehehe Dira tau aja. Sebenernya kan gue ngajak beberapa temen, tapi pada mau ikut kalo Beomgyu ikut. Beomgyu itu kan terkenal anti banget ikut beginian."
"tapi kali ini Beomgyu mau ikut asalkan lu ikut juga. Jadi ayo ikut ya... Please... Gue gak pernah minta apa apa loh."
Dira menghela nafas dan mengangguk, lagi pula Ryujin sudah membantunya banyak hal jadi tidak ada salahnya kan membuat sahabatnya itu senang?
Jumat sore, semuanya sudah berkumpul di rumah Ryujin, tentunya dengan beberapa barang yang mereka bawa. Rencananya sih ingin menginap satu malam di hotel yang tentunya di bayar oleh teman sultan mereka a.k.a. Jay.
Karena yang ikut tidak banyak seperti study tour jadi mereka hanya menggunakan sekitar 3 mobil pribadi. Dira juga tidak membawa banyak barang seperti yang lainnya, lagi pula ini hanya akan bertahan hingga besok siang untuk apa membawa banyak barang? Menyusahkan.
Dan tebak apa? Mood Dira seketika rusak karena melihat Dara dan Taehyun di sana. Oh ayolah! Apa tidak ada waktu untuk merasakan kedamaian tampa kedua orang tersebut?
"liat apa?"
Terkejut, itu yang Dira rasakan saat melihat wajah Beomgyu yang ada di dekat wajahnya.
"g-gak gue gak liat apa apa."
"perhatian! Itu ada mobil satu lagi di depan punya siapa ya?" tanya Ryujin.
Beomgyu mengangkat tangannya, dan para siswi di sana langsung menampakan mata yang berbinar. Entahlah, mungkin mereka senang dengan kehadiran Beomgyu di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Smile - Beomgyu [TXT]
Fiksi PenggemarRasa ingin menjaga senyumannya membuatnya merasa ingin menjaga dan terus membuat senyumannya terlukis indah pada wajahnya tersebut. ❝senyuman indahnya memang nyata, tapi alasan dibalik senyumanya itu palsu.❞ ⊱┊𝐬𝐭𝐚𝐫𝐭 : 𝟏𝟕/𝟎𝟖/𝟐𝟎𝟐𝟏 ⊱┊𝐟𝐢...