Gagal Move On!

1.7K 275 113
                                    

Mau happy or sad ending?

Or ga jelas ending????





Happy reading!!!!!!!






Vote and coment!!!!!!

__________________________





Seminggu kemudian....




“Aaaaaaa!!!!!!!!! "

“paan si anjirr ini jam 11 malem lu masi teriak-teriak ga jelas! Di marahin pak RT mampus lu!" Kesel Rendy

“gua Rinduuuuu!!! Aaaaaa!!!!!" Meri masi melanjutkan teriakan absurd nya di tengah malam

“diem anjir di grebek mampus, ogah punya bini stres kek lu njir!"

“heh diem deh lu! Gua lagi sedih nih,hibur napa! Lagian gua juga ga mau sama lu anjir biji lu kan  miring sebelah.."

“heh tuh mulut ya, gua unjuk kemampuan nanti nangeess,
Lagian hibur gimana maksud lu? Joget2 gua di depan lu? Sorry gua bukan biduan. Mending lu nonton nih film baru! Gua baru dapat di grup!" Rendy menyerahkan ponselnya pada Meri.

“Aaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!! Rendy bangsatt gua sumpain lu jomblo sampe kakek-kakek!!!!!"

“hahahaha kenapa bagus kan film nya? Ga kaya sinetron gaje lu itu!"

“itu bokep anjirr!! Jauh2 deh sama gua! Gua aduin ya sama mak lu kalo anaknya kebelet kawin!!!!"

“yaya terserah gua mau tidur bye!!"

Rendy yg udah bosen ngeliat tingkah galau nya meri memutuskan untuk kembali ke kamar nya dan melanjutkan kegiatan lucknut nya.

“awas kalo gua denger desahan dari kamar lu! Gua potong adek lucknut lu itu njir! Apalagi nyebut nama gua! Awas lu!!"

“idih pedeeee!! Gua juga milih2 kaliiii!!"

Brakk!!!

“njir besok gua harus mampir ke musholla terdekat buat nyari air ruqiah kayaknya,  tuh anak makin lama jomblo makin jadi..
kasian mana masi muda.."
Gumam meri prihatin melihat tingkah Rendy.

Meri melanjutkan kegiatan meratapi nasibnya yang gagal move on.

---------------

Disatu sisi Dean tanpa sadar mulai memikirkan Meri yang menghilang dari permukaan dan sekitaran kehidupan nya .

Ingin bertanya kepada adiknya tentang keberadaan Meri , dirinya terlalu gengsi.

Namun disatu sisi Dean mulai merasa mulai normal kembali, tanpa kebisingan serta celotehan meri yang hampir setiap hari menghantui.

Namun sekarang hidupnya kembali tenang, namun justru muncul keanehan pada dirinya.

Seperti ada rasa kurang lengkap dalam keseharian nya.
Datar dan membosankan.

Tampa sadar Dean mengharapkan kehadiran Meri untuk mengisi harinya.

Lintasan lintasan kenangan yang muncul tanpa dean sadari kalau dirinya merindukan meri.
Namun tertutupi oleh wajah datar nan tampan tersebut.

Mencoba menghilangkan pemikiran aneh nya dean mulai kembali menyibukkan dirinya dengan setumpuk berkar di meja kerjanya.

---------------------

Alex sedang menikmati waktu santai menonton video tutorial cara membasmi kodok di muka bumi. Dari sebuah video yang alex tonton Dan sebuah teori konspirasi tentang kodok yang ternyata adalah alien yang menyamar untuk mengusai dunia.
Namun kegiatan nya harus terhenti akibat panggilan sang mommy.

Hallo my Oppa!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang