Ide absurd

7.5K 817 118
                                    

Selamat malam semuaaa....

Hai hai..!!! Naka's here!

Eh kalian ada liat jodoh aku gaaa? siapa tahu kan lewat gitu depan rumah kalian..

Kalo ada, tolong bilang ya,, aku disini menunggu lamarannya.

Ga usah kebanyakan maen di hati yang laen, mending maen sama anak-anak kita aja nanti!

Hahahahaha paan sih?

Btw malam ini malam apa ya?











Malam-malam aku sendiri...tanpa cintamu lagi... huooo ooo....

Hehehe...

Sekip!

Eh eh itu covernya cemana? bagos gak? haha..

Coment ya....

Coment ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Okedeh... angsung saja deh..

Jangan lupa vote dan komennya !!

Typo berserakan.....
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Di hari yang damai terdapat dua buah insan yang berjenis kelamin betina sedang duduk manja diantara teriakan maupun jeritan tuyul-tuyul yang sedang bermain diatas rerumputan mahal milik mami mertua nauka.

keduanya sedang membahas masa depan meri yang tak kunjung terdapat titik terang..

Seterang cahaya senter papi nya leo yang suka abis batre kalo diajak ronda.

Redup manja minta di tampol sekuat tenaga..

Apaan sih..

Well intinya kagak ada terang-terangnya. Masih terangan lilin buat ngepet malah!

"gimana perkembangan hubungan lu sama abang gue yang agak kurang waras itu?"
Tanya nauka.

"oh,gue kira lu mau nanya gimana perkembangan usaha ngepet gue, kalo perkembangan usaha merebut hati bang dean sih masih jalan di tempat" jawab meri acuh sembari memakan sepotong semangka segar.

"kasih aba² buat maju jalan lah..kagak pegel emang jalan di tempat mulu.." balas nauka..

"masalahnya abang lu itu ga peka,atau pura2 ga peka! Dikira liver gue ga sakit apa kalo di giniin terus.." jelas meri

"lu sih,coba ajak abang gue buat investasi  sama lu,siapa tau abang gue minat gitu,kasian liver lu sakit mulu.." ceplos nauka..

"investasi apaan? Lu kira gue pasar saham.."

"cieeilehhh dah paham pasar saham sekarang lu ya."

"kagak,gue denger org ngomongin aja."

"eleh si zubaedahh, gue serius nih masalah investasi .."

Hallo my Oppa!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang