1. THE MAFIA's PATHETIC WIFE.

5.9K 237 20
                                    

The Mafia's Pathetic Wife

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

The Mafia's Pathetic Wife. Dari judulnya saja kita bisa tahu bahwa ini adalah kisah menyedihkan dari seorang istri mafia kejam di Rusia.

Kim Taehyung. Mafia terkejam di abad ini; tidak memiliki cinta didalam dirinya. Sifatnya yang kejam, arogan, dan tanpa ampun kepada siapapun membuat semua orang takut bahkan hanya untuk bertatapan
dengannya. Tidak ada yang pernah berani mengusik nya sedikitpun.

Tapi siapa sangka mafia tanpa cinta itu justru memiliki seorang istri. Bukan istri yang di perlakukan istimewa atau diperlakukan seperti ratu istri seorang mafia tapi, istri yang justru diperlakukan seperti budak seorang mafia.

Lisa istri dari Kim Taehyung, tak pernah ada ampun untuk kesalahan sekecil apapun yang dilakukan Lisa. Eksistensinya hanya dijadikan sebagai bahan untuk meluapkan emosinya saja.

"LISA." Suara teriakan bariton itu menggelegar diruangan yang besar ini. Terkejut? Ya, wanita yang sedang berbaring disopa yang biasa ia jadikan kasurnya itu sangat terkejut.

Dengan susah payah Lisa mendudukan dirinya disofa itu lalu menapakan kakinya di lantai granit hitam yang dingin dibarengi dengan ringisan.

Lisa paksakan tungkainya yang terluka itu berjalan kearah dimana suaminya berdiri dengan menatap tajam dirinya.

"KAU MAU KU HUKUM LAGI HAH?" Lisa memejamkam matanya saat mendengar teriakan Taehyung yang memekakkan telinga.

"Maaf, aku tidak bisa berjalan dengan baik karena kakiku sangat sakit."

"Kau memang tidak berguna." Ketusnya. Taehyung berbalik, hendak berlalu dari hadapan Lisa yang menatapnya lelah.

"Kau yang membuatku seperti ini Taehyung-ah." Wanita itu berujat dengan penekanan disetiap katanya hingga membuat Taehyung berbalik dan memberikan seringaian mengejek kepada istrinya itu.

"Kau pantas mendapatkannya!" Lisa memegang lengan besar Taehyung saat pria itu dengan tiba-tiba menarik rambutnya kebelakang.

"Jika tidak ingin kuperlakukan dengan kasar maka menurut lah dan jangan buat kesalahan sedikit pun!" Taehyung menghempaskan tubuh Lisa hingga membuat tubuh istrinya itu limbung. Tapi, dengan cepat Taehyung meraih pinggang Lisa, menahannya agar tidak jatuh menyentuh dinginnya lantai.

"Kenapa kau tidak membunuhku saja." Ujar wanita itu dengan tatapan lelahnya, menyalurkan rasa itu lewat matanya kepada sosok iblis yang sialnya teramat sangat ia cintai.

"Baiklah, akan kubunuh kau saat ini juga."

Deg

Lisa terkejut bukan main saat tangan besar itu menyekik lehernya. Dengan wajah merah menahan sesak, Lisa perlahan mulai memegang tangan Taehyung.

"Le-uhuk. Lepaskan, ak-aku tidak bi-bisa- uhuk." Lisa meronta saat pasokan udata yang ia hirup perlahan mulai menipis. Perlahan, air mata Lisa mulai menetes dipipinya dan bersamaan dengan itu tangan Lisa terjatuh.

"Kau sendiri yang menginginkannya."

—•^•—

—•^•—

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC

Maaf kalo ceritanya gak bikin kalian puass, ya. Aku masih belajar,, kedepannya aku bakal belajar lebih lagi.

Makasih atas dukungannya, ya.

Love you🫶

432 KATA

TERIMAKASIH SEKEBON 😚

Salam ibu kos :*

Republish : 14-11-2022 [18-01-2023]

12.07.2021

The Mafia's Pathetic WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang