48. THE MAFIA's PATHETIC WIFE <WELCOME, BABY TRIPLETS>

1.6K 139 26
                                    

Lisa memeluk leher Taehyung saat bayi kedua berhasil dikeluarkan. Ya, Lisa selama ini tengah membawa dua anak didalam perutnya.

Satu minggu setelah pulang dari rumah sakit saat Jungkook, Sasa, Yoongi dan yang lain memberi kejutan ulang tahun untuk Lisa, wanita itu pergi kerumah sakit untuk melakukan USG.

Dan saat itu lah ia mengetahui jika didalam rahimnya tengah hidup dua janin kecil. Dokter menjelaskan dari hasil USG jika bayi kembar yang tengah Lisa kandung adalah bayi kembar fraternal atau tidak identik.

"Selamat, bayi kedua anda telah terlahir. Ternyata adiknya lebih besar dari kakaknya." Ujar sang dokter lalu menelungkupkan satu bayi lagi didada Lisa.

"Selamat atas kelahiran si kecil yang menggemaskan. Semoga ia selalu diberikan kesehatan dan dalam lindungan Tuhan." Lanjutnya.

Taehyung tidak mampu menahan air matanya saat melihat dua bayi yang masih merah didepannya menangis sambil memeluk leher Lisa erat.

"Se-selamat datang kedunia baby twins!" Ujar Lisa lalu mengecup penuh cinta pucuk kepala kedua bayinya, begitupun dengan Taehyung.

"Eo-eomma. Bukankah, saat itu dokter mengatakan jika anakku kembar fraternal. Dokter juga mengatakan jika bayi ku laki-laki dan perempuan ta-tapi, kenapa–" Dokter yang masih berdiri disana terkekeh saat melihat wajah bingung Lisa.

"Itu biasa terjadi. Karena alat kelamin bayi yang berada dalam kandungan dapat memicu kesalahan dalam memprediksi jenis kelamin bayi yang akan dilahirkan. Jika pemeriksaan terlalu awal dilakukan, bisa saja, bayi berjenis kelamin laki-laki terlihat seperti wanita karena penis bayi yang tidak terlihat akibat posisi bayi atau posisi rahim ibu."

"Ja-jadi, itu tidak masalah dok?"

"Tentu tidak. Kau tidak perlu khawatir."

Lisa bernapas lega, ia lalu memeluk Ibunya saat kedua bayi yang ada diatas dadanya sudah dibawa oleh suster untuk dibersihkan.

"Terimakasih, Ibu." Ujar Lisa sambil menatap lekat mata Eunbi lalu mengecup singkat pipi Eunbi. Lisa mengalihkan pandangannya kepada Taehyung lalu menatap pria disampingnya.

"Taehyung-ah, terimakasih." Ujar Lisa dengan tatapan teduhnya. Taehyung menganguk, menggenggam tangan Lisa juga menatap mata hitam itu.

"Maafkan aku! Tanganmu jadi terluka."

"Tidak apa-apa. Rasa sakit ku tidak sebanding dengan rasa sakitmu. Kau tidak perlu merasa bersalah."

Taehyung hendak memeluk Lisa tapi, suara pintu ruangan persalinan yang dibuka kasar membuat pria itu mengurungkan niatnya.

"Edgar."

"Edgar."

Seru Lisa juga Taehyung bersamaan. Lisa menatap Edgar lekat saat pria itu terlihat ketakutan juga ada memar dibeberapa titik wajah pria itu. Baju yang dikenakan Edgar pun penuh dengan darah yang sudah sedikit mengering.

Edgar berjalan cepat dengan raut wajah panik kearah Lisa. Dokter yang melihat itu hendak menghentikan Edgar tapi, Taehyung dengan cepat mengangkat tangannya.

"Tidak apa, dia kerabat kami." Dokter mengangguk lalu kembali fokus dengan bayi Lisa yang sedang dimandikan.

"Tolong jaga dia, Lisa." Edgar menelungkupkan bayi laki-laki kecil didada Lisa. Wanita yang tengah berbaring itu jelas terkejut begitupun Eunbi dan Taehyung.

"I-ini–"

"Itu bayi Jisoo. Lucas menginginkan bayi itu untuk dijual. Aku mohon rawat dia! Buat seolah kau memiliki anak kembar tiga." Mata Lisa memerah, menatap bayi kecil yang tengah menangis didadanya. Pembicaraan mereka diiringi dengan gelak tangis dari anak Lisa juga Jisoo.

The Mafia's Pathetic WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang