11. THE MAFIA's PATHETIC WIFE <500 kg KOKAIN>

1.2K 123 24
                                    

Jeritan Lisa tadi malam masih mengalun indah ditelinga Taehyung. Saat ini, Taehyung tengah mengambil dasi Roberto Cavalli berwarna hitam dengan corak berwarna merah maroon didalam nakas accessories-nya. Taehyung mulai menyimpulkan dasinya dengan sangat lihai.

Setelah selesai dengan dasinya, Taehyung berjalan menuju nakas accessorie-nya yang berisikan berbagai merk jam tangan. Tour de I'lle, itu nama arloji yang kini tengah dipasangkan dipergelangan tangan kiri pria itu.

Tour de I'lle, jam tangan rumit yang diproduksi oleh pabrikan Swiss Vacheron Constantin. Jam edisi terbatas ini hanya dirilis 7 buah dan Taehyung mendapatkan 1 diantaranya. Jam ini dibalut oleh emas 18 karat dan kaca safir biru yang tidak memantul. Swiss Vacheron Constantin membanderol jam tangan itu seharga 1,5 US Dolar atau sekitar 21 Miliar.

Taehyung mengancingkan jas nya dibarengi dengan langkahnya menuruni tangga. Ia melihat Lisa yang tengah mengganti kain kasa yang membalut pergelangan tangannya.

Wanita itu masih beruntung, beruntung karena semalam Taehyung tidak menggoreskan pisau tajamnya kepada wajah cantik wanita itu.

"Cepat selesaikan urusanmu itu!" Ujar Taehyung sambil berlalu menuju Lift. Lisa dengan cepat membereskan peralatan P3K yang ia gunakan tadi lalu menaruhnya kembali ditempat asalnya.

Dress selutut lengan panjang berwarna red velvet membalut tubuh Lisa dengan sempurna. Wanita itu harus memakai baju lengan panjang hingga luka pada pergelangan tangannya sembuh total. Padahal, tiga hari lagi mereka akan melangsungkan pernikahan. Entah bagaimana nanti Lisa akan menutupi lukanya itu karena baju pengantinnya yang terbilang sangat terbuka dibagian dada dan lengannya.

Mereka memasuki lift untuk turun kelantai dasar, Taehyung berdiri tegak didepan Lisa dengan wibawa yang terpancar pada dirinya berbeda dengan gadis dibelakangnya yang hanya diam sambil menunduk. Perjalanan menuju lantai dasar mereka lewati dengan cepat tanpa sepatah kata pun yang keluar dari mulut keduanya.

Lisa menatap bingung saat bodygurd Taehyung membukakan pintu belakang untuknya. "Kau duduk dibelakang." Ujarnya sambil masuk kedalam mobil dibagian kemudi. Tanpa memusingkan itu, Lisa langsung saja masuk kedalam mobil.

"Привет. [Hai]." Lisa jelas terkejut saat mendapati Jisoo yang sudah menempati kursi disebelah kemudi.

"H-hai." Jawab Lisa dengan canggung. Lisa bingung dengan kehadiran Jisoo disini. Karena ia pikir hanya dirinya dan Taehyung lah yang akan melihat persiapan dekorasi untuk acara nikah mereka nanti. Juga, Ayah mertuanya tidak mengatakan jika Jisoo akan ikut bersama mereka.

—•^•—

"Brother, kudengar ada mata-mata yang menyelundup masuk kedalam gudang minuman keras kita." Jungkook menduduk kan bokongnya disofa dengan segelas wiski ditangan kanannya.

"Bukan hanya itu, Jung, mereka juga masuk keruangan bawah tanah." Ruangan bawah tanah adalah tempat yang sangat sulit terjamah oleh orang luar. Penjagaannya yang sangat ketat sangat sulit untuk orang lain masuk secara diam-diam kesana. Tapi, kemarin Yoongi mendengar kabar jika ruang bawah tanah mereka kebobolan.

Mendengar kabar itu jelas Yoongi sangat murka, ditambah beberapa pegawai yang bekerja dirung bawah tanah mengatakan jika para bodyguard tertidur saat kejadian itu.
Yoongi menelanjangi kedelapan bodyguard itu lalu menghukum cambuk semunya.

The Mafia's Pathetic WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang