1. KIM TAEHYUNG
Kim Taehyung pria berusia 25th, ia adalah Bos Mafia terkejam di Rusia. Wajahnya yang terlampau tampan membuat para wanita manapun mendambanya dan ingin memilikinya tapi, siapa sangka jika sudah masuk ke dalam wilayah ataupun kehidupan Kim Taehyung siapapun itu tidak akan bisa keluar hidup-hidup. Ia tidak pernah segan kepada siapapun yang mengusik kehidupannya. Rasa Cinta didalam hati nya yang sudah lenyap membuat pria itu tidak pernah mau terikat dengan wanita manapun.
Umurnya yang masih terbilang muda membuat mafia manapun salut akan kekejaman dan tak terkalahkannya Kim Taehyung. Memiliki tiga saudara tiri yang sudah menemaninua dari umur 5 tahun. Taehyung memiliki lebih dari 100 anak buah yang sudah pria itu anggap sebagai keluarganya.
"Berani berhianat nyawa taruhannya." -Kth
-Kim Seokjin: 30 th
-Min Yoongi: 29 th
-Jeon Jungkook: 22 thMereka ber-tiga sudah ia anggap sebagai kakak dan adik kandungnya sendiri. Taehyung bukanlah anak dari orang tua yang mendidiknya dengan baik. Ia dibesarkan oleh ayahnya yang pemabuk, dan suka menyiksa keluarganya.
Saat itu. Ibunya meninggal dunia karena kekerasan yang ayah nya lakukan. Taehyung marah, sangat marah hingga ia membunuh ayahnya sendiri tepat disaat ibunya meninggal dunia, tergeletak disamping mayat ibunya. Taehyung menusuk tepat di jantung Ayahnya dengan 10 kali tusukan.Karena umurnya yang terbilang sangat muda saat itu membuat polisi tidak mencurigai Kim Taehyung sedikitpun sebagai pelakunya.
Umurnya pada saat itu adalah 5 tahun. Selama 5 bulan ia hidup sebatang kara, luntang-lantung dipinggir jalan selama itu.
Tepat saat Taehyung akan menginjak bulan ke 6 kehidupannya dijalanan, tiba-tiba Yoongi, Jungkook, juga Seokjin datang menghampiri dirinya yang tengah tertidur pulas dipinggiran jalan.
Mereka mengajak Taehyung kesebuah rumah yang terlihat sangat sederhada dari luar tapi, saat kalian masuk kedalamnya, kalian akan disuguhkan dengan berbagai jenis senjata api juga senjata lainnya yang dapat melumpuhkan siapa saja yang berani mengusik keluarga itu.
Pemilik rumah ini adalah seorang Mafia yang sangat disegani dikorea maupun dirusia. Kim Taehyung yang saat itu masih tidak mengerti apapun dipaksa untuk bisa mengusai bela diri, diajarkan menembak, memburu, memanah, bahkan menyiksa hingga menjadi sekejam saat ini.
2. LALISA MANOBANLalisa Manoban atau yang kerap dipanggil Lisa oleh temannya itu adalah gadis keluaran panti asuhan. Wanita cantik yang disebut-sebut sebagai boneka hidup itu kini telah menginjak usia 23 tahun.
Lisa bukanlah gadis kulihan ataupun gadis pekerja kantoran seperti yang kebanyakan orang ekspektasikan. Lisa hanyalah gadis sebatang kara yang mau mengerjakan pekerjaan apapun deni kebutuhan hidupnya, dengan catatan pekerjaan itu adalah pekerjaan yang baik.
Banyak dari teman-temannya juga tetangganya yang merendahkan Lisa hanya karena wanita itu adalah wanita keluaran rumah bordil milik Alice dikorea. Padahal, wanita itu sama sekali tidak bekerja ditempat itu. Lisa, hanya tidak bisa melawan saat Ibu pantinya menjual Lisa pada Alice demi uang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mafia's Pathetic Wife
Fanfiction*SUDAH TAMAT* "Itu masalahmu Lisa! Sudah aku katakan jangan pernah jatuh Cinta kepadaku." -Taehyung "Gugurkan!" Ucapnya dengan nada kelewat dingin dengan tatapan menghunus tajam tepat ke manik sendu milik Lisa. "Aku tidak ingin memiliki anak dari...