🤍🤍🤍
"Istri! Istri!" Orang gila itu terus memanggil Aliya Istri sambil berjingkrak senang.
"Gue bukan istri lo! Hust pergi sana! Huwaa Azka tolongin napa!" ujar Aliya sambil terus melempari buah jambu.
Azka yang melihat itu semua bingung dia mau sedih atau tidak. Melihat Aliya menangis sambil terus memaki orang gila itu, rasanya Azka ingin tertawa.
Azka berlari mendekat lalu menepuk bahu orang gila itu.
"Lo gila yah?" tanya Azka.
Aliya menatap Azka geram. "Dia emang gila! Ngapain lo tanyain sih!!"
"Kakak! Kakak!" Orang gila itu malah memanggil Azka dengan sebutan kakak.
"Heh! Gue bukan kakak lo! Masa gue punya Adek tua!" maki Azka sambil menonyor kepala orang gila itu dengan keras.
Orang gila itu malah berjingkrak senang.
"Emang gila! Gue tonyor malah kesenengan!"
"Lo usir Ka! Jangan di ajak ngobrol!!" kesal Aliya.
"Kakak!" ujar Orang gila itu sambil merentangkan tangannya.
"Ketek lo bau banget sumpah! Mandi kagak sih lo!" tanya Azka sambil menjauhi orang gila itu.
"Namanya juga orang gila Ka! Pasti kagak mandi lah!" ujar Aliya yang terus memperhatikan ke bawah.
"Istri!! Kakak!!" Orang gila itu malah ingin mendekati Aliya. Dia berusaha manjat tangga yang Aliya naiki.
"AZKA!! HUWA JAUHIN PAMAN GILA ITU!!!" teriak Aliya sambil menangis kencang.
"Lo diem aja biar tuh orang manjat. Nanti lo lompat kebawah terus kita kabur!" ujar Azka.
"Bisa encok punggung gue Ka!"
"Tenang aja, ada gue!!" ucap Azka menerangkan Aliya.
Orang gila itu manjat tangga sambil cengengesan membuat Aliya merinding.
"Paman mending mingkem aja ya! Soalnya gigi nya item!!" ucap Aliya.
"Istri!!" ucap Orang gila itu yang sudah naik pada dua pijakan tangga.
"Istri istri mulu lo! Di bilang gue bukan istri lo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
AZKALIYA
Teen Fiction#1 in Indonesia (25 Juni 2021) #2 dingin (21 November 2021) #2 teenfiction (12 Maret 2024) Di awal part emang garing. Tapi lanjut aja, pasti bakal suka. [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA]🌻 °°° "Gue emang suka jahilin lo! Bahkan sampai buat lo nangis, it...