Sawadee Kha👋
Perkenalkan istrinya Bright telah kembali xixi🤭🙈💘
Pengikut Instagram ku pasti Taulah ya klo aku istrinya Bright dan jg sedikit jamet🤘👍
3K VOTE + 2K KOMEN!
Vote dan komen itu gratis! Tidak dipungut biaya sedikit pun☺️
Setelah pulang sekolah, Azka langsung pergi ke kamar Aliya. Azka masuk ke dalam kamar tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.
Matanya membulat ketika melihat Aliya tidur dengan kancing baju sekolahnya yang terbuka seluruh nya, memperlihatkan tank top putih tipis yang gadisnya pakai.
"Mata gue udah gak perjaka!" keluh Azka sambil berjalan ke lemari pakaian dan mengambil baju oversize milik Aliya.
Azka kemudian mendekati Aliya dan langsung menutup tubuh Aliya dengan selimut, kemudian Azka mencoba membangunkan Aliya dari tidurnya.
"Woy Liya. Bangun lo!" kata Azka tidak santai.
Azka merasa kesal karena Aliya tidur dengan baju yang terbuka, bagaimana kalau ada cowok lain yang masuk dan melihat aset pribadi nya.
"Liya bangun! Bangun!" Azka terus menggoyang kan lengan Aliya.
"Jangan buat gue gemes deh! Kalo gue udah gemes itu hawa nya jadi mau nya itu cium lo!"
Aliya hanya bergumam lalu berpindah posisi menjadi memunggungi Azka.
Azka berdecak kesal. Dia ikut berbaring di belakang gadisnya, merapatkan tubuhnya pada Aliya.
"Gue udah gemes nih! Lo harus tanggung jawab!" ucap Azka tanpa mendapat balasan dari Aliya.
Aliya masih tertidur nyenyak.
Azka memeluk tubuh Aliya dari belakang. "Bodoamat gue mau peluk, gara-gara lo gak bangun-bangun gue jadi ikutan ngantuk."
"Cium nya buat nanti malem aja ya! Awas aja kalo ga mau, kalo Liya ga mau cium terus harus gue apain ya?" ucap Azka pada dirinya sendiri.
"Ya gak gue apa-apa in lah! Masa iya gue perkosa, gak elite banget!"
Azka ikut tertidur dengan dagu yang ia taruh di leher jenjang gadisnya. Dengan tangan melingkar sempurna di pinggang ramping Aliya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AZKALIYA
Teen Fiction#1 in Indonesia (25 Juni 2021) #2 dingin (21 November 2021) #2 teenfiction (12 Maret 2024) Di awal part emang garing. Tapi lanjut aja, pasti bakal suka. [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA]🌻 °°° "Gue emang suka jahilin lo! Bahkan sampai buat lo nangis, it...