KALIAN KANGEN AZKALIYA GA?
BARU SEMPET UP. MAAP, SIBUK UJIAN SOALNYA🙏 TAPI SEKARANG UDH SELESAI
3K VOTE+2K KOMEN
Vote + Komen itu gratis tis, tidak dipungut biaya sedikit pun☺️🙏
Azka membolos sekolah hari ini untuk menepati janjinya kemarin sore pada Aliya, bahwa dia akan mengantar kemanapun gadisnya itu ingin pergi. Sekitar jam delapan pagi Azka sudah siap dengan celana jeans hitam dan baju putih polosnya, sederhana tapi terlihat sangat tampan bila di pakai oleh Azka.
Azka menunggu Aliya duduk di atas motornya. Setelah tiga puluh menit akhirnya gadis yang ditunggu-tunggu datang juga.
Aliya menepuk pelan bahu Azka. "Ngga lama kan Ka?" Aliya bertanya dengan muka tanpa dosanya.
Azka menggigit bibir bawahnya kesal dibalik helm full face. Lalu menggeleng perlahan. "Ngga lama, cepet naik."
Aliya tersenyum, beruntung Azka tidak mengomel. Aliya segera naik dan duduk manis diatas motor sambil memakai helm yang Azka berikan.
"Peluk. Biar lo ga jatuh."
Ucapan Azka adalah perintah bagi Aliya. Tanpa menunggu lama Aliya langsung memeluk pinggang Azka erat.
"Ga usah erat banget, gue ga bisa nafas Liya." Protes Azka. Azka merasa perutnya ditekan keras, membuatnya sulit bernafas.
Aliya berdecak kecil, melonggarkan pelukannya. "Ayo ah cepet jalan!" ketus Aliya.
Azka menancapkan gas nya, melajukan motornya dengan kecepatan sedang meninggalkan area halaman rumah.
"Azka ke mall aja ya! Gue pengen beli boneka!" ucap Aliya sedikit berteriak.
Azka mengangguk. Aliya suka sekali mengkoleksi boneka di kamar, buat apa gitu pikir Azka.
Kini mereka berdua sedang berkeliling mall. Aliya sibuk memilih boneka mana yang mau dia beli, sedangkan Azka cowo itu malah merasa bosan.
"Bagusan yang mana ka?" tanya Aliya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AZKALIYA
Teen Fiction#1 in Indonesia (25 Juni 2021) #2 dingin (21 November 2021) #2 teenfiction (12 Maret 2024) Di awal part emang garing. Tapi lanjut aja, pasti bakal suka. [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA]🌻 °°° "Gue emang suka jahilin lo! Bahkan sampai buat lo nangis, it...