TYPO? TANDAIN YA🤭🙏
❤️❤️❤️
Setelah selesai menonton tv bersama Mawar dan Noval. Aliya langsung pergi menuju kamar dengan berlari kecil sambil bersenandung ria.
Aliya masuk kamar tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu. Aliya melihat Azka yang sedang berkutat dengan buku-bukunya, hanya melirik sekilas lalu melanjutkan nyanyian nya.
"Hidup ini indah bila ada duit, hidup ini susah bila tidak ada du––" nyanyian Aliya terhenti saat mendengar suara bariton milik Azka.
"Berisik!" ujar Azka tanpa melirik ke arah Aliya.
"Galak amat. Nanti cepet tua loo," ucap Aliya sambil menggembungkan pipinya.
"Belajar sini." ucap Azka sambil menepuk bangku kosong di sampingnya.
Aliya menggeleng. "Gak mau!"
"Biar pinter," ucap Azka sambil memutar tubuhnya berbalik menatap Aliya yang sedang berdiri di belakangnya.
"Pusing. Mending liat tiktok, banyak cogan." ujar Aliya dengan mata berbinar.
"Gue banting hp lo mau?" tanya Azka tanpa ekspresi.
Aliya langsung nyengir. "Jangan dong, tapi emang banyak cogan tauuu," ucap Aliya.
"Siniin hp lo," ujar Azka sambil mengulurkan tangan kanannya.
"Bercanda kok, serius amat mas nya."
"Siniin Aliya!" ujar Azka.
"Maaf deh. Tapi jangan di banting dong, baru beli bulan lalu," rengek Aliya.
Azka tak menghiraukan ucapan Aliya. Azka lalu beranjak dari kursi, mulai berjalan mendekat ke arah Aliya.
"Mana hp lo?" ucap Azka saat sudah berada di hadapan Aliya.
Azka lalu mengambil paksa hp yang berada pada genggaman tangan Aliya. Sedangkan Aliya langsung menutup matanya, dia tidak sanggup melihat hp kesayangannya itu harus terpecah belah.
Azka yang melihat itu hanya bisa menahan tawanya. Azka mulai mengotak-atik hp Aliya. Setelah selesai dia memberikannya lagi pada Aliya.
"Nih. Hp lo!" ucap Azka.
Aliya membuka satu matanya lalu dia tersenyum senang saat hp nya masih dalam keadaan utuh.
"Gak jadi lo banting?" tanya Aliya sambil mengambil hp nya dari tangan Azka.
"Gak jadi. Gue berubah pikiran."
"Aaaa. Makasih," ucap Aliya sambil berjingkrak senang.
Azka kembali pada meja belajarnya. Sedangkan Aliya dia berniat ingin scroll tiktok namun aplikasi tiktok nya tidak ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
AZKALIYA
Teen Fiction#1 in Indonesia (25 Juni 2021) #2 dingin (21 November 2021) #2 teenfiction (12 Maret 2024) Di awal part emang garing. Tapi lanjut aja, pasti bakal suka. [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA]🌻 °°° "Gue emang suka jahilin lo! Bahkan sampai buat lo nangis, it...