Di hari-hari sebelumnya, Baekhyun selalu bermain bersama Sehun, biasanya mereka hanya bermain berdua. Tapi kali ini, mereka kedatangan seorang tamu wanita muda, Oh Jungse.
Meskipun memiliki nama keluarga yang sama, nyatanya itu bukan berarti mereka memiliki hubungan saudara sedarah. Hell, yang memiliki nama keluarga Oh, kan, bukan hanya keluarga Sehun saja.
Jungse adalah kekasih Sehun sejak mendekati akhir masa kuliah usai. Perasaan itu dimulai sejak mereka berdua terlibat menjadi karyawan magang di perusahaan yang sama.
Sebenarnya cerita kisah kasih mereka cukup klise, pada mulanya mereka berteman lalu memiliki perasaan yang sama. Tentang mencintai dan menghargai sebagaimana pasangan pada umumnya.
Well, sebuah hubungan sebagaimana pasangan pada umumnya itu, yang seperti apa, sih?
Sehun sendiri mengartikan hubungan pasangan pada umumnya itu seperti; Berbagi cerita, berbagi cinta kasih, berbagi kehangantan dalam dekapan, berbagi senyum, berbagi air mata, dan bahkan mereka pun berbagi kehangatan dalam seli—cukup. Kurasa kalian juga sudah tahu kelanjutannya.
Jungse adalah gadis yang ramah, ceria, dan menyukai anak-anak, tapi ia cukup posesif. Itu tak masalah, justru Sehun menganggap sifat posesif Jungse adalah bentuk cinta dan perhatiannya terhadap Sehun, di mana dengan sifat Jungse yang seperti itulah, Sehun merasa bahwa ia adalah lelaki yang paling dicintai.
Sejujurnya, dengan sifat Jungse yang seperti itu jugalah, yang membuat Sehun merasa ia adalah lelaki paling beruntung sedunia. Karena berhasil menjadikan wanita dengan kadar cinta yang seakan tak ada habisnya itu sebagai kekasih hatinya. Itulah kenapa Sehun sangat bersyukur bisa mendapatkan hati seorang gadis bernama Oh Jungse.
Jungse tentu sudah mengetahui apa yang terjadi pada Sehun. Tentang Sehun yang sudah tidak lagi bekerja di sebuah perusahaan, hingga pekerjaan baru Sehun, sebagai pengasuh bayi berusia 2 tahun.
Mereka selalu terbuka, tak ada sesuatu yang ditutupi dalam hubungan mereka. Bahkan Sehun dengan polosnya pernah berkata jujur di hadapan Jungse bahwa ia hampir tergoda oleh dada seorang jalang di bar.
Dan berakhir Jungse mendiamkan Sehun selama seminggu, baru berbaikan ketika Sehun mengajaknya pergi ke daerah Bucheon untuk berlibur bersama, melihat pemandangan dari pegunungan nan hijau dan asri.
Itulah alasan kenapa Jungse datang ke rumah Sehun hari ini, bermain dengan seorang bayi yang sedang diasuh Sehun. "Kau sudah cocok menjadi ayah, hun-ah. Ayo kita menikah, besok." Ujarnya sehari sebelum Jungse bertandang ke rumah Sehun saat mereka melakukan panggilan video karena rindu yang tak lagi terbendung.
Sehun jelas mengerut tak suka. "Kau mengajakku menikah seolah mengajakku ke taman bermain, Se-ya." Saat itu Jungse langsung tertawa terbahak mendengar jawaban Sehun. Tapi segera terdiam tatkala Sehun melanjutkan ucapannya. "Kamu mau menunggukku sebentar lagi, kan? Aku hanya tidak ingin kamu mengalami hidup yang susah lalu menyesal karena sudah menikah denganku."
Entah bagaimana kalimat Sehun barusan seperti menyentuh relung hatinya. Matanya berkaca-kaca, ia merasa bahwa kalimat yang terlontar dari bibir Sehun barusan adalah sebuah kalimat terindah yang pernah ia dengar.
Hingga akhirnya ia menangis begitu saja yang menyebabkan Sehun kelabakan sendiri. Sehun tidak merasa sudah berkata hal yang menyakiti hati kekasihnya, meskipun kata maaf berulang kali terucap, bahkan Sehun sudah siap menggendong Baekhyun yang saat itu tengah tidur siang di kasur untuk menemui Jungse di apartemennya, tapi tetap saja Sehun masih bingung dengan apa yang terjadi pada Jungse.
Sampai akhirnya Jungse tersenyum denganhidung memerah dan mata yang sembap akibat menangis, ia menatap layar ponsel pintarnya dan berkata "Love you, hon. I'll waiting for you." Dan panggilan diputus secara sepihak oleh Jungse, entah apa penyebabnya. Dan Sehun pun tidak sempat bertanya karena Baekhyun yang sudah terbangun dari tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adorable Hyun!
FanfictionHanya berisi tentang kehidupan sehari-hari Byun Baekhyun, seorang balita yang selalu dititipkan pada tetangganya, Oh Sehun. Warn: Bukan konten BxB, isinya cuma cerita keimutan balita. Semua foto diambil dari Pinterest.